Baru Mulai Main Valorant? Newbie Harap Perhatikan 7 Kesalahan Ini

7 kesalahan newbie saat bermain Valorant
Hai Vicigers, kamu baru mau mulai bermain Valorant? Sebaiknya kamu harus menghindari 7 kesalahan yang biasa dilakukan newbie saat bermain, penasaran apa saja? Kesalahan-kesalahan yang dilakukan newbie saat bermain Valorant cukup bervariasi, mungkin kalau kamu tidak membaca artikel ini, kamu tidak akan sadar kesalahan yang kamu buat apakah termasuk biasa saja atau kesalahan yang parah. Penasaran ga? Penasaran dong! Yuk, tanpa basa basi langsung aja kita bahas selengkapnya di artikel ini. Baca juga: 5 Agen Valorant Terbaik di Breeze!

7 kesalahan newbie saat bermain Valorant

7 kesalahan yang sering dilakukan newbie saat bermain Valorant:

1. Tidak Memahami Skill Agent yang Digunakan

Kamu sebagai newbie, pasti penasaran dong ingin memakai macam-macam agent. Tapi kamu tahu ga? Sebaiknya kamu hanya menggunakan satu agent, sampai kamu benar-benar memahami skill-nya Kebiasaan mencoba berbagai agent seperti ini sebenarnya tidak disarankan untuk seorang newbie, kenapa? Karena nantinya kamu akan sulit untuk beradaptasi dalam memahami skill agent tersebut

2. Tidak Sering Memakai Skill Agent

Biasanya para newbie sering melakukan kesalahan ini, newbie tidak sering memakai atau sering lupa menggunakan skill agent, tetapi malah sering menggunakan senjata yang dibawa.

3. Menghiraukan Uang

Karena terbawa suasana menggunakan senjata keren, maka jika seorang newbie tersebut kalah, ia hanya akan berpasrah dengan pistol karena uang yang dimiliki telah habis, akibat fatalnya malah jadi tidak berkontribusi aktif untuk tim. Kamu seperti itu ga? Semoga tidak ya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment