Mobile Legends

7 Hero Terganteng di ML

Published by
Sukmadara Arianti

7 Tahta Hero Terganteng di ML!

Buat kamu pemain loyal MLBB, pasti sudah hampir mengenal hero-hero yang ada di dalam Mobile Legends, banyak sekali hero tercantik dan terganteng di ML.

Namun mungkin bagi para pemain perempuan, lebih tertarik dengan hero laki-laki yang memiliki visual tampan ditambah skill mematikannya yang membuat kagum.

Ada beberapa hero ganteng populer yang sering digunakan oleh pemain Mobile Legends bahkan pro-player seperti Gusion, Hayabusa dan Nolan.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai tahta hero terganteng di Mobile Legends yang sering menjadi favorit para pemain dan pakai juga untuk me-counter lawanmu!

Baca juga: 

Daftar Hero Terganteng di ML

Gusion – Hanzo – Ling. Sumber: mlbbfess/X

Hadirnya hero tampan dan rupawan di dalam game Mobile Legends, hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para pemain, termasuk perempuan.

Hero tampan tersebut sangat populer di kalangan para pemain bahkan pro player, termasuk player perempuan yang langsung jatuh hati ketika melihatnya.

Hero-hero ganteng tersebut tentunya sangat berperan di dalam pertempuran, baik solo maupun tim. Masing-masing dari mereka ada yang berperan sebagai Fighter, Marksman, Assassin sampai Support.

Gusion

Gusion – Desert Spender. Sumber: WikiFandom Mobile Legends

Pertama ada Gusion sebagai hero Assassin yang paling populer di kalangan para pemain karena ketampanannya serta skill-nya yang mematikan.

Pasalnya, Gusion ini bisa mengisi dua role, bisa dipakai sebagai Jungler ataupun bisa digunakan juga untuk Gold Laner.

Selain itu juga, Damage yang dimiliki oleh Gussion ini cukup tinggi apabila dibandingkan dengan HP-nya yang rendah. Lalu, kekuatannya yaitu mencuri lawan dan mudah memberikan Burst Damage.

Ia pun mampu menghindari serangan-serangan musuh dengan mudahnya, maka dari itu ia memiliki pergerakan yang cukup lincah ketika pertarungan.

Keunggulan dari Gusion adalah ia mampu untuk memimpin tim supaya bisa memenangkan pertarungan. Dengan memiliki damage yang besar, ia mampu membunuh Lord dalam membantu carry tim-nya.

Aamon

Aamon – Night Edge. Sumber: WikiFandom Mobile Legends

Selanjutnya ada salah satu hero terganteng di ML yang memiliki hubungan keluarga dengan Gusion, yaitu Aamon. Di cerita Mobile Legends, ia merupakan sang adik dari Gusion.

Aamon merupakan salah satu hero Assassin yang cukup sering digunakan oleh para player karena mampu membunuh musuhnya dengan sekali serangan saja.

Selain itu juga, Aamon memiliki damage serta mobilitas yang cukup tinggi sehingga ia mampu bergerak cepat di Land of Dawn dan kabur dari situasi sulit tersebut.

Memiliki kemampuan Chase, sehingga Aamon tak mudah dilepas oleh musuhnya. Setelah ia menargetkan musuh, maka ia akan terus menerus mengejarnya sampai musuhnya mati.

Di dalam team fight, Aamon ini adalah hero yang paling bisa diandalkan karena ia mampu membunuh hero musuhnya dan kabur dari mereka dengan cepat.

Xavier

Xavier – Verdict of Light. Sumber: WikiFandom Mobile Legends.

Ketiga ada Xavier yaitu hero Mage terganteng di ML yang memiliki visual tampan serta memiliki skill yang bisa membuat musuhnya tak berkutik.

Kelebihan dari Xavier sendiri memiliki crowd control yang baik dan mampu mengecoh lawannya. Dengan skill Mystic Field serta Infinite Extensionnya bisa memberikan efek Immobilize kepada musuhnya.

Apabila musuhnya terkena efek Immobilize ini, maka akan membuatnya sulit bergerak selama beberapa detik saja.

Selain memiliki crowd control yang sangat baik, ternyata Xavier juga memiliki damage yang besar dan cukup mematikan apalagi di early game.

Damage yang diberikannya, akan semakin meningkat seiring dengan meningkatnya level pada skill pasif yang dimiliki oleh Xavier.

Selain itu juga, ia memiliki movement speed yang bisa memudahkannya untuk menghindar dari musuh dengan kecepatan yang lebih baik.

Skill ultimate dari Xavier mampu menjangkau serangan yang cukup jauh serta bisa digunakan untuk menyerang ke arah base musuhnya.

Nolan

Nolan – Cosmic Wayfinder. Sumber: WikiFandom Mobile Legends

Selanjutnya ada hero terganteng di ML yang berperan sebagai role Assassin dan sering diandalkan oleh para pemain Jungler, yaitu Nolan.

Nolan di cerita Mobile Legends, ia merupakan ayah dari Layla. Walaupun perawakannya memang sudah seperti seorang “Daddy”, tapi ia masih tampan.

Kelebihan yang dimiliki Nolan adalah memiliki damage yang cukup tinggi serta cooldown yang singkat. Selain itu juga, ia mampu membuat musuhnya gak bisa berkutik.

Selain memiliki damage yang cukup tinggi, ternyata Nolan juga mampu memberikan efek slow bagi musuhnya yang terkena damage-nya.

Memiliki mobilitas yang sangat baik dan berkemampuan untuk menghapus Debuff sehingga bisa mengembalikannya dalam keadaan mudah.

Hayabusa

Hayabusa – Crimson Shadow. Sumber: WikiFandom Mobile Legends.

Selanjutnya masih dari hero Assassin yang terganteng di ML dan sering menjadi favorit pemain perempuan Mobile Legends, yaitu Hayabusa.

Hayabusa termasuk salah satu hero yang populer digunakan untuk bermain solo. Namun, ia juga sering berperan dalam team fight di dalam game.

Kelebihan dari Hayabusa adalah kelincahannya, dengan memiliki Phantom Shuriken (Skill 1) dan Quad Shadow (Skill 2)-nya ia mampu membunuh musuh dengan cepat.

Ia pun mampu melakukan roaming dengan mudah serta memberikan banyak damage ketika pertandingan.

Lalu, Basic Attack dari Hayabusa akan meninggalkan shadow mark yang membantu meningkatkan serangannya kepada hero musuh.

Selain itu juga, Hayabusa bisa menghancurkan Turtle dengan mudah dan cepat karena kemampuan movement speed serta damage-nya yang besar.

Claude

Claude – Christmas Carnival. Sumber: WikiFandom Mobile Legends

Keenam ada Claude sebagai hero Marksman yang sering diandalkan oleh player Gold Laner, yaitu Claude. Ia adalah hero yang cukup populer di kalangan Pro Player MLBB, termasuk ONIC CW.

Memiliki kelebihan mobilitas tinggi dari skill Art of Thievery (Skill 1) dan Battle Mirror Image (Skill 2)-nya sehingga bisa membuat Claude lebih lincah dan sulit ditangkap musuh.

Berkat Art of Thievery (Skill 1)-nya juga, ia mampu mengunci musuhnya dengan mudah serta mengurangi movement speed dan attack speed mereka.

Setelah itu, ia pun dapat mengeluarkan serangan-serangan lainnya untuk memberikan damage besar kepada musuhnya. Plus, ia pun akan menembaki semua target dengan Blazing Duet (Skill 3)-nya selama 3 detik.

Keunggulan dari Claude lainnya adalah ia adalah hero yang cukup independen, dimana ia mampu melakukan split push dan membunuh Lord seorang diri.

Suyou

Suyou – Mask of the Immortal. Sumber: WikiFandom Mobile Legends

Salah satu hero Assassin/Fighter terganteng di ML yang baru-baru ini rilis adalah Suyou. Visual dari Suyou ini cukup menarik karena penampilannya yang bergaya China.

Kemampuannya sangat unik dan fleksibel ketika game berlangsung, salah satunya berubah wujud dari manusia dan makhluk abadi.

Ia mampu mengurangi damage hingga 40% sehingga bisa menghadapi serangan musuhnya dengan sangat baik. Ditambah lagi, dengan physical attack yang meningkatkan serangannya.

Selain itu juga, ia mampu membersihkan minion dan moster jungle dengan sangat cepat. Berkemampuan memberikan damage tinggi sehingga ia sangat diandalkan di dalam team fight.

Soyou pun bisa digunakan untuk menyerang secara agresif atau defensif, karena ia pun bisa menghentikan pergerakan musuhnya dan memberikan serangan mematikan.

Baca juga: 

Yuk, segera top up diamonds Mobile Legends-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!

Sukmadara Arianti