7 Game Genre Olimpiade Bintang 4 di Poki yang Terseru

Kamu bisa menemukan sejumlah game bergenre olimpiade di Poki dan seru dimainkan karena gameplaynya yang menarik.
game poki (4)
Poki Games. Sumber: Poki

7 Game Genre Olimpiade Bintang 4 di Poki yang Terseru

Terdapat sejumlah game di Poki yang diminati oleh anak-anak hingga anak remaja karena gameplaynya yang seru.

Di dalam Poki juga menyediakan berbagai genre games mulai dari game balap, memasak, puzzle, action, simulasi, petualangan hingga olahraga.

Seperti yang kita tahu bahwa Olimpiade Paris 2024 telah digelar sejak 26 Juli sampai 11 Agustus 2024.

Apabila membicarakan tentang Olimpiade, ternyata Poki juga menawarkan puluhan games bertemakan Olimpiade yang seru.

Nah, pada artikel kali ini akan membahas tentang Games Poki bergenre Olimpiade. Langsung saja simak hingga selesai, ya!

Baca juga: Rekomendasi Pilihan 10 Poki Games Terbaik 2024

Daftar Game Poki Olimpiade Terseru

game poki (4)
Olimpiade Games by Poki.

Poki merupakan perusahaan games yang berbasis di Amsterdam, Belanda yang bertujuan sebagai platform game.

Seluruh games yang tersedia di Poki bisa dimainkan secara online dan gratis tanpa harus mengunduh aplikasinya ataupun login ke akun games.

Selain itu juga, game yang tersedia disana bisa dimainkan melalui PC, tablet ataupun smartphone sehingga kamu masih bisa memainkannya dimanapun dan kapanpun.

Adapun berbagai genre games yang terdapat didalam Poki seperti Puzzle, Fight, Racing, Cooking, Action, Adventure, Simulasi, First Person Shooter (FPS) hingga Olimpiade atau Olahraga.

Di bawah ini merupakan tujuh pilihan games Olimpiade terbaik dan terseru yang bisa kamu main di platform Poki yaitu sebagai berikut:

Swimming Pro

game poki (5)
Swimming Pro.

Game Poki bergenre Olimpiade pertama ada Swimming Pro, merupakan game olahraga balap renang yang dikembangkan CODETHISLAB dengan bintang 4.3 serta 40,7 ribu likes di Poki.

Di game ini kamu akan berperan sebagai salah satu atlet renang pro yang berasal dari Amerika, China, Inggris, Francis, Australia, Jerman, Italia dan Brazil.

Kamu pun bisa memilih jarak kolam renang mulai dari 100 meter, 200 meter dan 400 meter. Jadilah pemenang dengan mengambil posisi pertama!

Athletics Hero

game poki (7)
Athletics Hero. Sumber: VCGamers

Game bergenre Olimpiade yang kedua paling seru di Poki adalah Athletics Hero, merupakan game olahraga balap atletik yang dikembangkan oleh B10B dengan bintang 4,3 dan 94.0 ribu likes di Poki.

Kamu akan berperan menjadi seorang atlet atletik yang harus melintasi jalur sepanjang 100 meter dan mengalahkan pemain lainnya disana.

Sebagai atlet pro, tentunya kamu harus menjadi orang pertama yang mencapai garis finish untuk mendapatkan gold medal.

Pada game Athletics Pro juga kamu bisa membuka kunci level, tapi kamu harus menyelesaikan level pertama (100 Meter Sprint Bronze).

Lalu setelah menyelesaikan level tersebut, kamu bisa membuka level kedua yaitu Javelin Throw Medal dan level terakhir Triple Jump Locked.

Watercraft Rush

game poki (2)
Watercraft Rush. Sumber: VCGamers

Game Olimpiade yang seru di Poki adalah Watercraft Rush, merupakan game olahraga Jet Ski yang dikembangkan oleh CODETHISLAB yang memperoleh bintang 4,3 dan 22,4 ribu likes di Poki.

Cara mainnya sangat mudah, kamu harus bermain Jet Ski selama 1 menit 25 detik dengan kecepatan tinggi, jangan sampai kamu terkena Jet Ski lain atau menabrak pembatas.

Baca juga: 4 Games Poki Paling Hits, Subway Surfers Paling Favorite!

Soccer Skills World Cup

Soccer Skill World Cup
Soccer Skill World Cup.

Kempat, ada game Olimpiade paling seru di Poki yaitu Soccer Skills World Cup yang dikembangkan oleh Radical Play. Game ini merupakan game olahraga sepak bola yang cocok dimainkan oleh anak laki-laki.

Soccer Skills World Cup ini telah meraih bintang 4,4 dan mendapatkan penilaian 752,2 ribu likes di Poki, itu artinya game ini cukup populer.

Kamu bisa memilih tim dari negara Argentina, Australia, Belgia, Brazil, Cameroon, Canada, Costa Rica, Croatia, Denmark, Equador, England, France, Germany, Ghana, Iran, Japan, Mexico, Morocco, Netherlands, Poland, Portugal, Qatar, Saudi Arabia, Senegal, Serbia, South Korea, Spain, Switzerland, Tunisia, United States, Uruguay dan Wales.

Selain itu juga kamu bisa memilih mode yang bisa kamu mainkan di Soccer Skills World Cup ini yaitu Practice (Latihan), Play Cup dan Multiplayer.

Setelah memilih tim, kamu kemudian akan bertemu dengan tim lawan secara acak. Kamu harus bisa menekuk tim lawan dan membawa tim-mu mendapatkan piala.

Golf Champions

Golf Champions
Golf Champions.

Selanjutnya ada game Olimpiade paling seru di Poki yaitu Golf Champions yang merupakan game olahraga Golf yang dikembangkan oleh Bekho Team.

Golf Champions telah memperoleh bintang 4,2 dan 89,9 ribu likes di Poki yang berarti game ini sangat seru dimainkan kalo lagi gabut.

Cara mainnya cukup simple, kamu tinggal menarik bola golf ke belakang untuk mengarahkan ke lubang. Jika kamu berhasil memasukkan bola golf ke lubang,

Basketball Stars

Basketball Stars
Basketball Stars.

Keenam ada game Olimpiade paling seru yaitu Basketball Stars yang dikembangkan oleh Madpuffers. Game olahraga basket ini sangat populer karena memperoleh bintang 4,2 dan 1,5 juta likes di Poki.

Kamu bisa memilih jumlah pemain, mulai dari 1 hingga 2 pemain serta memilih mode game yaitu Tournament, Random Match dan Training. Soal gameplay, kamu cuma perlu memasukkan bola basket ke ring.

Tennis Hero

Tennis Hero
Tennis Hero. Sumber: Poki

Terakhir ada Tennis Hero. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game olahraga tenis yang dikembangkan oleh B10B.

Tennis Hero ini telah meraih bintang 4,1 dan 15,9 ribu likes di Poki yang membuat game ini sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Cara mainnya sangat mudah, kamu hanya memukul bola tenis tersebut kepada lawan dan nantinya harus menangkapnya lagi.

Sebisa mungkin bola tersebut tak boleh terlepas dari raket pemain sampai akhirnya mendapatkan match point dan mendapatkan medali.

Baca juga: Poki Games FF Bisa Main Free Fire Tanpa Aplikasi, Emang Iya?

Buat kamu yang mau top up game cepat dan murah, langsung saja ke VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!