7 Fakta Unik Tenryuubito, Kelompok Bajak Laut Terkuat

Tenryuubito adalah bangsawan yang sangat berpengaruh di dalam dunia One Piece yang mampu mengendalikan aturan dunia
Family Tenryuubito
Sumber: YouTUbe

Momen Pertarungan Epik Shiki One Piece vs Kru Topi Jerami!Tenryuubito adalah bangsawan yang sangat berpengaruh di dalam dunia One Piece. Karakter ini mampu mengendalikan aturan yang dibuat oleh Pemerintah Dunia. 

Berdasarkan buku Teori One Piece yang dibuat oleh Rokushikimasker, Tenryuubito merupakan keturunan langsung 20 kerajaan. Sebagaimana diketahui alianis tersebut merupakan aliansi yang bahu-membahu meruntuhkan kerajaan kuno. 

Lebih lanjut mengenai fakta unik Tenryuubito dapat kamu simak di bawah ini!

Baca juga: 3 Teori Menarik Tentang Mother Flame One Piece

7 Fakta Unik Tenryuubito 

Berikut telah kami rangkum 7 fakta menarik dari Tenryuubito yang perlu kamu tahu para penggemar One Piece: 

Terinspirasi dari Tokoh Nyata

Clestial Dragon
Sumber: YouTube

Tenryuubito atau yang terkenal dengan sebutan kaum Naga Langit terinspirasi dari seorang bangsawan China Xia Jie. Tokoh tersebut merupakan penguasa terakhir Dinasti Xia di CHina pada tahun 1728-1675

Tokoh tersebut digambarkan layaknya seorang antagonis yang gemar bergaya hidup mewah dan berlaku kejam terhadap budak. 

Banyak Kalangan yang Membencinya

Celestial_Dragons
Sumber: YouTube

Karena sikapnya yang serakah dan sembrono, Tenryuubito sangat dibenci oleh banyak kalangan. Meskipun ia sangat kaya dan berpengaruh terhadap tatanan dunia orang di sekelilingnya menganggap Tenryuubito remeh. 

Tidak ada yang berani menentang Tenryuubito karena kekuatan karakter ini yang sangat luar biasa.

Keturunan Aliansi Pendiri Pemerintah Dunia

Tenryuubito diyakini sebagai keturunan dari pendiri pemerintahan dunia yang beraliansi meruntuhkan kerajaan kuno. Aliansi yang disinyalir sebagai nenek moyang Tenryuubito ini terdiri dari 20 negara. 

Kekuasaan aliansi tersebut berada di bawah naungan Gorosei. Kelompok ini sangat kuat sehingga tidak ada yang berani mengusiknya. Berurusan dengan Tenryuubito akan berakibat fatal, mereka tidak ragu untuk menghancurkan satu negara. 

Baca juga: Karakter yang Ada di One Piece Terlengkap, Nakama Wajib Tahu!

Tenryuubito Punya Kekayaan Berlimpah

Sebagai bangsawan yang berpengaruh terhadap aturan dan tatanan dunia. Tentu saja karakter ini mempunyai kekayaan yang sangat berlimpah. 

Kekayaan yang berlimpah tersebut didapatkan dari negara yang beraliansi dengan Pemerintah Dunia. Meskipun begitu kekayaan yang dimiliki oleh Tenryuubito masih menjadi misteri hingga hari ini. 

Arogansi Tenryuubito lahir dari kekayaannya yang berlimpah. Mereka digambarkan sebagai sosok yang tidak mau mengalah dan setuju dengan pendapat orang yang tidak lebih kaya. 

Dapat Memperoleh Buah Iblis dengan Mudah

Kekayaan yang super melimpah Tenryuubito memudahkannya untuk mendapatkan buah iblis yang mereka mau. Meskipun mudah mendapatkan itu semua Tenryuubito tidak suka memakan buah iblis. 

Mereka lebih memilih untuk memberikan buah tersebut kepada para budak yang mereka pekerjakan. 

Musuh Alami Klan D

Tenryuubito mempunyai kekayaan yang luar biasa berlimpah. Kekayaan super melimpah ini menjadikan mereka sebagai sosok dewa di dunia One Piece. Akan tetapi mereka tidak bisa bertarung, sehingga sangat takut dengan keberadaan klan D. 

Meskipun masih menjadi misteri kenapa mereka menganggap klan D sebagai musuh alami para dewa. Akan tetapi klan D sudah diyakini sebagai sosok musuh alami.

Hanya Mau Menurut dengan Sesamanya

Tenryuubito digambarkan sebagai karakter yang arogan dan penuh keangkuhan sehingga enggan menaati keputusan yang diambil orang biasa. Hanya Doflamingo yang bisa membuat mereka menurut karena sama-sama Tenryuubito. 

Selain karena berasal dari kalangan yang sama Doflamingo mampu mengendalikan Tenryuubito karena memegang rahasia besar tentang Mary Geosite. 

Demikian ulasan singkat tentang 7 fakta unik dan menarik dari Tenryuubito kelompok terkuat di One Piece yang penuh keangkuhan. 

Baca juga: Kisah Ginny One Piece: Dari Budak hingga Jadi Komandan Hebat

Beli paket berlangganan Netflix dengan harga termurah, transaksi aman, dan proses yang cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!