Tipe Pemain Yang Push Rank di Tier Epic Mobile Legend

 

Kali ini, kami bakal menyampaikan soal tipe pemain yang push rank di tier Epic Mobile Legend di season 20. Mengingat, season ini baru dimulai pada tanggal 20 Maret 2021. Jelas, ada banyak sekali pemain yang sebelumnya ada di tier Legend sampai Mythical Glory harus kembali ke di tier Epic.

Selain itu, ada banyak sekali pemain game MOBA yang ada di tier ini menemui kesusahan untuk dapat menaikkan dan mengembalikan tier lamanya tersebut. Namun, sebelum itu, kami pun bakal memberikan informasi yang lebih rinci soal tipikal pemain yang ada di tier ini sekarang.

Mengingat, informasi ini bakal cukup membantu kamu untuk bisa bermain secara tenang semisal kini berada di tier tersebut.

Ini Tipe Pemain Yang Push Rank Di Tier Epic

  • Eks Top Global

Saat kamu bertemu dengan pemain dengan status eks top global, kamu pun mesti menghindarinya. Mengingat, pemain-pemain ini sebelumnya sempat memegang status sebagai pengguna nomor satu maupun nomor kesekian untuk salah satu hero di sebuah kota asal maupun besar di Tanah Air pada season sebelumnya.

Namun, para pemain ini bakal kembali melakukan push (menjadi top global lagi) dengan menggunakan hero jagoannya saat awal season ini. Mengingat, saat reset season pemain-pemain yang memiliki status sebagai top global itu bakal ikut ke reset juga.

Jelas, di tier ini kamu pun bisa menghadapi maupun memiliki rekan satu tim yang diketahui pada season sebelumnya seorang top global. Untuk itu, kami menyarankan kamu untuk bisa menyiapkan hero-hero yang dirasa sudah kamu kuasai saat bermain di mode ranked. Mengingat, hal ini juga tidak akan membuat kamu sebagai beban tim saja nantinya.

  • Skuat Tim Pro

Selanjutnya, tipikal pemain yang akan mengisi keseruan di tier Epic adalah skuat tim pro. Dimana, kamu bakal menjumpai pemain-pemain pro yang akan bermain dengan skuatnya. Jelas, ini bakal membuatmu kesusahan untuk bisa meraih kemenangan lantaran nama besar dan prestasi yang sudah mereka peroleh.

Ditambah, para pemain pro beserta skuatnya ini sudah memahami betul soal hero yang akan dipakai dan counter dari hero lawannya. Kemudian, komunikasi yang dilakukan oleh pemain-pemain ini juga terbilang baik saat situasi war maupun ganking. Alhasil, seluruh hal itu bakal membuat mereka bakal  cepat untuk kembali ke tier Mythic maupun diatasnya.

  • Youtuber Pro Player

Kini ada banyak sekali pro player yang muncul di Mobile Legends seperti seorang Youtubers, mantan roster di sebuah esports maupun bocil. Jelas, ini mengindikasikan siapapun sekarang ini dapat menjadi seorang pro player. Namun, kamu dapat bermain bersama maupun menghadapi para pemain ini semisal mengetahui jam push ranked-nya.

  • S-S-S

Terkait S-S-S ini adalah sok hebat, sok ngatur dan sombong. Untuk yang pertama, sok hebat, kamu bakal mengetahui tipikal pemain ini saat berada di draft pick/ matchmaking. Dimana, para pemain ini bakal merasa sok hebat ketimbang pemain lain. Kemudian, berlagak sebagai seorang kapten dan akan mengambil peran untuk jadi carry tim. Jelas, situasi ini mesti membuat pemain lain yang ada di timnya harus ikut membantunya.

Yang kedua, sok hebat, dimana kamu bakal mengetahui pemain dengan tipikal ini saat berada di draft pick/ matchmaking. Para pemain ini biasanya bakal mengatur hero-hero yang akan di banned maupun yang akan dipilih (termasuk role-nya). Alhasil, situasi ini bakal cukup merugikan kamu  semisal tidak bisa menggunakan hero dengan role yang dipilihkan. Bukan tak mungkin, kamu bakal disalahkan saat tim kamu kalah.

Yang terakhir, sombong, dimana pemain ini bakal marah-marah dan menggunakan hak posisinya (contoh, memperlihatkan status pemakaian hero dengan win rate yang sudah dicapai) sebagai senjata andalannya. Tentu, tipikal pemain seperti ini juga bakal cukup dibenci pemain lain.

Mengingat, pemain dengan tipikal sombong ini juga bakal bermain dengan keinginan sendiri dan menghiraukan instruksi dari pemain lain. Misalnya, para pemain ini bakal memilih hero lain yang tidak sesuai role maupun battle spell yang dipilihkan disaat pemain lain sudah memilih battle spell tersebut.

  • Toxic dan AFK

Saat awal season mulai melakukan push ranked, maka kamu  bakal menemui pemain Toxic dan AFK saat melakoni 8 dari 10 pertandingan. Biasanya, para pemain dengan tipikal ini tidak memiliki skill dan mempunyai omongan yang besar. Dimana, mereka bakal berkata tak pernah salah dengan permainan yang diperlihatkan dan realitanya mereka bakal menjadi feeder. Ditambah, mereka bakal emosi dan langsung pergi saat mendapat kritikan dari pemain lain.

  • Cheater

Mungkin, cheater sudah cukup banyak bertebaran di seluruh game yang ada sekarang. Tentu, tak bakal ada habisnya misal kami membahas soal pemain dengan tipikal ini. Oleh karena itu, Moonton selaku pengembang dan publisher game MOBA ini sebenarnya sudah menyampaikan agar para pemainnya dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan suportif.

Sayangnya, sampai saat ini masih ada pemain-pemain yang abai dengan pernyataan dari Moonton itu. Buktinya, di awal season ini kamu bakal cukup gampang untuk menemui orang-orang yang menjual jasa cheat di Mobile Legends.

Jelas, keberadaan pemain ini bakal membuat kamu menyerah dan pastinya jengkel dengan cheat-cheat yang mereka gunakan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment