Ini Kabar Teranyar di Mobile Legends Bulan April

 

Dalam sepekan terakhir, ada beberapa kabar teranyar di Mobile Legends yang mungkin belum kamu tahu. Oleh karena itu, kami pun bakal segera merangkum dan menyampaikan informasinya buat kamu agar tidak ketinggalan update berita yang kini tengah hangat.

Selain itu, berita-berita ini juga terbilang mengejutkan lantaran ada perubahan lain yang diberikan Moonton di dalam game mobile bergenre MOBA besutannya tersebut. Penasaran?

Soal Kabar Teranyar di Mobile Legends

  • Kode Redeem

Buat para pemain gratisan, keberadaan kode redeem yang dapat ditukarkan dengan hadiah memang cukup menguntungkan buat mereka. Mengingat, para pemain ini cukup jarang untuk membeli diamond (dengan cara melakukan top up) untuk membeli skin maupun item-item yang memerlukan diamond sebagai tebusannya.

Kali ini, kami bakal memberikan dua kode redeem yang dapat kamu tukarkan sekarang. Mengingat, kode ini memiliki tanggal kadaluarsa. Kedua kode tersebut adalah 34ws5frwwxhe229dw dan 34ws5frwwxhe229dw.

Untuk menukarkannya, kamu bisa langsung pergi website ‘m.mobilelegends.com/en/codexchange/’. Disitu, kamu tinggal memasukkan kode redemption, id game beserta kode verifikasinya. Setelah itu, tinggal kamu redeem dan cek hadiahnya di mailbox saat sudah masuk ke dalam Mobile Legends.

  • Turnamen Khusus Wanita

Mendekati akhir bulan April ini, tepatnya pada tanggal 27 sampai 28 mendatang, turnamen yang akan hanya diperuntukkan untuk para pemain wanita di Mobile Legends bakal digelar. Detailnya, Asosiasi Lisensi Indonesia berbarengan Dyandra Promosindo bakal menghelat turnamen offline pertama untuk game mobile ini khusus wanita yang bernama Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021.

Sayangnya, pemain-pemain yang dapat mengikuti gelaran ini hanya pemain wanita yang sudah resmi bergabung dengan sebuah tim Esports saja. Selain itu, turnamen ini juga bersifat ‘undangan’ yang artinya penyelenggara turnamen ini sudah menentukan tim-tim yang akan bertanding seperti NYX, Evos Esports MLBB Ladies, Alter Ego dan lainnya.

Selain itu, berlangsungnya turnamen ini juga bakal dilaksanakan secara offline yang akan berlokasi di Studio Dyandra dan untuk online-nya kamu dapat menyaksikannya secara langsung di platform streaming, Youtube yakin Dignity  Project Esports.

Terlepas dari itu, total uang hadiah yang akan diterima sekitar 15 Juta Rupiah. Namun, tak hanya itu saja  yang akan diberikan lantaran masih ada medali, piala hadiah serta paket liburan.

Bisa dikatakan, turnamen ini bakal jadi angin segar tersendiri buat para penikmat Mobile Legends. Dikarenakan, turnamen yang hanya diperuntukkan untuk para pemain wanita ini memang sangat jarang untuk digelar. Terlebih, untuk mengembangkan potensi industri di dunia Esports yang belakangan ini masih didominasi oleh para pemain pria (untuk game Mobile Legends).

  • Infinix

Mungkin, kepopuleran Mobile Legends: Bang Bang sebagai salah satu game mobile bergenre MOBA untuk sekarang ini masih belum tergantikan. Tak pelak, faktor ini juga yang membuat Infinix yang notabene produsen smartphone asal Hongkong kembali melirik game tersebut untuk diajak kerja sama. Bahkan, mereka pun berencana untuk mengeluarkan seri terbarunya tersebut.

Walaupun begitu, ini bakal jadi kerja sama kedua untuk Infinix dengan Mobile Legends setelah sebelumnya merilis Infinix 8 pada tahun kemarin. Sayangnya, smartphone yang akan dikeluarkan nanti masih belum kami ketahui. Namun, kehadirannya nanti juga diperuntukkan untuk menyambut even 515 Eparty, saat momen hari jadinya pada tanggal 15 Mei 2021 mendatang.

Yang pasti, hadirnya smartphone anyar dari Infinix ini juga bakal membuat para pemain di dalam game ini bakal makin puas. Mengingat, Sergio Ticoalu selaku perwakilannya menanggapi soal keluhan yang dialami oleh para pemain di Mobile Legends dan ingin memberikan kenyamanan tersendiri saat memainkannya di perangkat terbaru dari perusahaannya nanti.

  • 515 Eparty

Menjadi event resmi tahunan, 515 Eparty bakal menjadi event yang mungkin bakal ditunggu oleh para pemain di Mobile Legends. Mengusung tema kebersamaan, konsep serta tampilan logo yang dipakai juga terbilang unik dan cukup menarik. Dikarenakan, Moonton tahu para pemain yang memainkan sebagian besar masih berusia cukup muda serta masih sangat aktif.

Bahkan, di trailer event 515 Eparty yang ada di akun resmi MLBB Indonesia menampilkan karakter Chou yang trendy dengan membawa skateboard. Terlebih, ada tulisan yang menyebut karakter Selena dan Brody di dalam videonya. Penasaran dengan event? Kita nantikan saja trailer selanjutnya.

Selain itu, bakal ada skin eksklusif yang bernama Manny Pacquiao yang akan dimulai pada tanggal 13 April 2021. Dimana, nama yang terakhir merupakan inspirasi dari game ini untuk mengeluarkan karakter ‘Paquito’. Jelas, event ini bakal diburu oleh para kolektor skin yang ingin mendapatkan tampilan anyar dari hero fighter tersebut.

Kemudian, ada turnamen MLBB All Star pada tahun ini. Kamu pun bisa memberikan suara kamu terkait pemain maupun streamer pro yang akan bermain di sebuah tim. Event ini sebenarnya sudah dimulai kemarin dan akan berakhir pada tanggal 25 April 2021.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment