Hero-Hero Terbaik Semi Tank di Mobile Legends Season 20

 

Sekarang, kami bakal membahas soal hero-hero terbaik semi tank di Mobile Legends untuk season 20 ini. Mengingat, pembahasan itu bakal memudahkan kamu untuk memilih hero yang memiliki role lain untuk dapat dimainkan sebagai role tersebut. Terlebih, ada banyak sekali pilihan hero yang sebenarnya bisa dijadikan tank. Namun, kami bakal memilih beberapa karakter saja di dalam game ini buat kamu.

Terlepas dari itu, terkait pemilihan hero ini juga bakal membuat kamu lebih gampang saat draft pick/ matchmaking. Mengingat, ada banyak pemain game mobile bergenre MOBA ini kerap enggan untuk memilih role tank.

Tentu, dapat memerankan peran penting tersebut dengan role lain yang dapat diandalkan bakal jadi strategi baru buatmu dapat membawa tim kamu meraih kemenangan di sebuah pertandingan. Terlebih, saat kamu bermain di mode ranked yang menjadi mode kompetitifnya.

Ini Hero-Hero Terbaik Semi Tank

  • Alice

Meski memiliki role mage, Alice juga menyandang role lain sebagai seorang tank. Terlebih, meta tank yang menggunakan hero ini juga sempat dipopulerkan oleh roster ternama RRQ Hoshi, Lemon. Alhasil, ada banyak sekali pro player maupun pemain yang terbiasa memainkan role tank di Mobile Legends saat ini kembali kerap menggunakannya.

Menurut kami, peran dari Alice sendiri sebagai semi tank bakal lebih terasa saat permainan sudah memasuki mid sampai late game.

Namun, untuk bisa mengoptimalkan perannya tersebut kamu mesti memperhatikan betul soal build item yang akan digunakan. Oleh karena itu, kamu pun dapat menggunakan perpaduan item mage dan tank. Detailnya, kamu dapat memakai Demon Shoes, Lighting Truncheon, Calamity Reaper, Guardian Helmt, Twilight Armor dan Immortality.

Jelas, seluruh pemilihan item tersebut bakal membuat Alice bakal lebih sulit untuk ditumbangkan.

  • Freya dan Hilda

Guna mengisi kekosongan posisi tank selanjutnya, kamu pun dapat memainkan Freya maupun Hilda. Sama-sama memiliki role sebagai Fighter, kedua hero ini juga bisa menjadi hybrid tank yang cukup kuat.

Terlebih, keduanya memiliki movement yang cukup. Oleh karena itu, kamu dapat memanfaatkan kemampuan pasif Hilda yakni regen (mengisi darahnya secara otomatis) yang cukup baik saat berada di semak-semak. Disisi lain, kamu dapat mengoptimalkan kecepatan pergerakannya itu saat menggunakan ulti milik Freya.

Sedangkan untuk build item yang dapat memaksimalkan kedua hero ini, kami menyarankan kamu untuk memakai item attack serta item defend. Untuk build item Hilda, kamu dapat memakai Dominance Ice, Oracle, Antique Cuiras, Warrior Boots, Athena Shield dan Immortality. Sedangkan untuk build item Freya, kamuu dapat menggunakan Endless Battle, Oracle, Queen Wing’s, Warrior Boots, Antique Cuiras dan Immortality.

  • Popol & Kupa

Memiliki role asli sebagai seorang marksman, Popol & Kupa justru menjadi hero yang paling mudah untuk ditumbangkan semisal kamu membeli item damage mm pada umumnya. Terlebih, hal tersebut dapat terjadi saat Kupa (hewan peliharaannya itu) mati. Meski demikian, kamu pun dapat menjadikan hero ini sebagai meta tank pada season 20 ini.

Untuk membuatnya sebagai tank, kamu bisa memakai build item yang lebih didominasi oleh item defend pseperti Cursed Helmet, Windtalker, Athena Shield, Dominance Ice, Immortality serta Tough Boots. Selain itu, kamu mesti memahami betul soal cara memainkannya lebih dulu agar tidak mudah diculik oleh hero lawan.

  • Brody

Tak berbeda jauh dengan role milik Popol & Kupa, Brody pada season ini juga dapat dimainkan sebagai seorang tank. Mengingat, munculnya role baru pada hero ini juga tak lepas dari roster anyar RRQ Hoshi, Psychoo.

Alasan dari nama yang terakhir memainkan karakter ini sebagai tank juga tak lepas dari damage yang ditimbulkan cukup kuat tanpa membeli item attack mm. Selain itu, kamu dapat fokus untuk menggunakan skill keduanya lantaran dapat mengunci core musuh. Tentu, itu bakal membuat rekan setimmu nanti  dapat melakukan finishing dengan mudah.

Untuk build item yang digunakan, kamu dapat memakai Warrior Boots, Malefic Roar, Antique Cuiras, Immortality, Brute Force dan Athena Shield.

  • Benedetta

Mempunyai role assassin, Benedetta kini juga dapat dimainkan sebagai tank. Tentu, munculnya role ini sebagai tank cukup mengejutkan.

Namun, hal ini pertama kali muncul saat gelaran M2 kemarin. Meski demikian, karakter ini mempunyai keunggulan untuk gerakan cepat plus kemampuan hold and push. Selain itu, Benedetta juga merupakan hero yang cukup ngeselin lantaran dapat datang kapan saja dan pergi sesuka hati dengan gesit.

Untuk item build item yang digunakan, kamu dapat memakai Blade of Despair, Athena Shield, Bloodlust Axe, Brute Force, Immortality dan Warrior Boots. Dibalik pemilihan item-item tersebut, kamu bakal dapat membersihkan minion dengan cepat, membunuh core musuh yang berada di posisi paling belakang.

  • Chou

Mempunyai damage yang cukup sakit saat memilih emblem assassin, Chou yang memiliki role fighter ini bisa dijadikan tank yang amat kuat. Mengingat, karakter ini mempunyai kemampuan imun yang dapat menangkal beragam serangan dengan mudah.

Untuk membuatnya sebagai tank, kamu memerlukan build item seperti Rapid Boots, Antique Cuiras, Queen Wings, Athena Shield, Twilight Armor dan Immortality.

Menariknya, kamu dapat menggunakan meta tank dengan memilih Chou di seluruh tier yang ada di mode ranked.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment