Trik Rahasia Layaknya Cheater di Game PUBG Mobile

 

Terjadinya bug maupun glitch dalam sebuah game merupakan salah satu hal yang sudah biasa terjadi. Terlebih jika game tersebut termasuk dalam kategori game berbasis multiplayer yang mana bisa dimainkan secara online. Tidak terkecuali juga dengan game PUBG mobile yang tentunya memiliki banyak sekali bug maupun glitch di dalamnya.

Menariknya lagi adalah dimana bud maupun glitch ini malah seringkali dimanfaatkan oleh para pemainnya dalam mendapatkan chicken dinner di game PUBG mobile ini. Terlebih dengan adanya beberapa bug yang juga sangat mirip dengan hack yang ada di dalam game PUBG mobile ini.

Nah, kali ini sobat gamer pun akan diberikan beberapa trik rahasia yang notabenenya hampir sama seperti halnya hack atau cheating pada game PUBG mobile ini.

Trik Rahasia dalam Game PUBG Mobile

  • Masuk Bawah Tanah

Apakah sobat gamer mengetahui bahwa ada satu trik rahasia dimana para pemain bisa memasuki ruangan bawah tanah? Ketika berada di bawah tanah, sobat pun bisa melihat dan memantau area sekitar. Bahkan, para pemainnya pun bisa menembaki semua musuh yang berada di luar bangunan tersebut.

Caranya, sobat gamer hanya harus berlari untuk menuju meja yang berada di dalam bangunan tersebut. Sobat pun harus melakukan tindakan seperti lari, pukul, dan lompat secara terus menerus di sebuah meja untuk bisa masuk ke rumah bawah tanah.

  • Bersembunyi dalam Truk

Pada map Erangle, terlihat ada sebuah truk yang berisikan banyak pipa. Dengan begitu, sobat gamer pun bisa masuk ke bagian belakang truk dan bersembunyi di dalam pipa-pipa tersebut. Sobat bisa mencoba untuk menaiki truk dengan cara melompat dari bagian depan truk, kemudian lanjutkan dengan melakukan prone  di bagian belakang truknya.

  • Naiki Atap yang Tidak Bisa Dinaiki

Mungkin sudah bukanlah rahasia lagi jika memang dalam permainan PUBG mobile ini ada beberapa bangunan yang memang tidak bisa untuk dinaiki. Contohnya saja adalah seperti gudang yang ada di bagian Rozhok.

Namun, tentunya dengan menggunakan trik rahasia ini sobat gamer pun bisa menaiki atap tersebut. Caranya pun cukup mudah, yakni sobat gamer tinggal memerlukan sebuah kendaraan seperti layaknya sebuah motor. Naiki motor yang sobat miliki tersebut untuk kemudian secepatnya menaiki tanjakan yang memang searah dengan gudang tersebut.

Nah, selain sobat mengerti beberap trik rahasia layaknya seorang cheater yang sedang bermain dalam game PUBG mobile ini, maka sobat pun harus menguasai senjata vector yang ada di dalam game PUBG mobile ini.

Vector sendiri merupakan salah satu senjata yang memang berjenis SMG. Meskipun senjata ini memiliki peluru yang terbilang sedikit, namun kenyagaannya vector ini bisa sangat efektif untuk digunakan pada awal-awal permainannya. Nah, bagi sobat gamer yang memang belum menguasai salah satu senjata SMG terbaik dari game PUBG mobile ini maka simak tips berikut ini dengan benar.

  • Wajib Menggunakan Attachment Extended Magazine

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa vector merupakan senjata yang pelurunya hanya sedikit. Oleh karena itu, sobat gamer pun wajan untuk menggunakan attachment extended magazine. Dengan menggunajan attachment ini, maka peluru dari senjata vector ini akan tersedia lebih bangak lagi.

  • Gunakan Full Attachment

Trik keduanya, dimana sobat wajib banget untuk menggunakan semua attachment yang memang berguna untuk meningkatkan performa dari vector yang sobat miliki. Jika sobat menggunakan semua attachment, dimana hal ini akan membuat senjata vecktor yang dimikjju menjadi lebih mematikan dari jensi senjata lainnya.

  • Pilih Mode Tembak

Faktanya, ternyata ada jenis peluru vector ini bergerak lambat. Hal ini tentunya dapat menyebabkan tembakan yang bisa Anda lakukan adalan bergajarak yang minimal yang bisa lebih dari 25 meter. Hal ini tentunya bisa mengharuska para pemainnya dengan memposisikan arah tembakan dari lokasi murut selanjutnya.

Oleh karena Itu, penggunaan dari mode tembak yang baik ini bisa dijadikan sebagai kunci untuk meraih sebuah kesuksesan. Dimana sobat pun bisa mencoba untuk menggunakan mode burst atau single untuk jarak musuh yang jauhnya lebih dari 25 meter.

  • Jangan Kombinasikan dengan Sniper

Mungkin sobat gamer pernah berpikiran untuk mengkombinasikan vector dengan sebuah sniper. Namun, akan sangat disarankan untuk tidak dikakukan. Hal ini dikarenakan vector memiliki jumlah peluru yang tidak banyak, meskipun sudah menggunakan attachement magazine. Jadi, tidak akan cocok jika sobat gamer padukan dengan menggunakan sniper ini.

Inilah beberap tips yang bisa sobat gamer lakukan layaknya seorang cheater dalam bermain game PUBG mobile ini. Selain itu, sobat gamer pun diharuskan untuk menguasai senjata vector agar lebih efektif dalam penggunaannya. Demikianlah penjelasan yang bisa sobat gamer simak guna untuk bekal dalam bermain game PUBG agar lebih mudah meraih kemenangan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment