3 Tips Jago Headshot di PUBG

 

Player Unknown’s Battle Grounds atau yang sering disebut dengan istilah PUBG mobile ini merupakan salah satu game bergenre batlle royale yang mana paling populer di kalangan para gamers yang ada diseluruh dunia dengan skill terkenal jago headshot. Ada sekitar 50 juta pemain yang hingga saat ini masih mengakses game PUBG mobile ini. Angka ini didapatkan dari seluruh pemain PUBG dunia yang tercatat setiap harinya. Nah, untuk menjadi seorang pemenang atau untuk mendapatkan winner winner chicken dinner pada permainan PUBG ini, maka setiap pemain tentu akan membutuhkan taktik yang tepat dalam meraihnya.

Selain itu, kemampuan dari masing-masing individu untuk upaya membidik dan menembak lawan pun harus dimiliki dan dikuasai. Jika sobat gamer salah bidikan atau melenceng sedikit saja, maka alhasil musuh pun dapat mengetahui posisi persembunyian sobat saat itu. Untuk mengatasi hal tersebut, maka sobat gamer pun perlu menyimak beberapa tisp berikut ini agar memiliki akurasi tembakan yang lebih baik dan bisa mendapatkan headshot dengan mudah.

Tips Jago Headshot PUBG

Untuk mendapatkan headshot, tentunya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dimana para pemain, termasuk sobat gamer pun harus selalu melakukan latihan secara teratur dalam membidik dan menembak lawan dengan tepat dan akurat. Upaya ini tidak bisa hanya dilakukan sekali dua kali praktek saja, melainkan harus terus dilatih agar akurasi bisa didapatkan dengan baik.

Nah, untuk jago menembak lawan atau yang sering dikenal sebagai jago headshot ini tentunya bisa sobat gamer dapatkan dengan mencoba beberapa tips yang akan diberikan berikut ini.

  1. Atur Setting

Sebelum sobat gamer memulai untuk memainkan game PUBG ini, maka sobat perlu untuk masuk ke menu setting terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengaturan yang sobat buat merupakan pengaturan yang bisa membuat sobat pribadi bisa merasa nyaman ketika sedang bermain game PUBG ini.

Salah satu hal yang perlu sobat gamer perhatikan dalam aturan setting ini antara lain adalah tingkat sensitivitasnya, tata letak dari setiap tombol yang sudah disediakan, hingga warna dari crosshair yang palinh nyaman untuk mata sobat.

Untuk tingkat sensitivitasnya sendiri bisa mempengaruhi ketepatan sobat gamer dalam hal menembak. Dengan begitu, maka tidak ada yang tidak mungkin bahwa sobat gamer bisa melakukan headshot sekaligus bisa mendapatkan point kill dengan sangat mudah, bahkan hanya dalam sekali tembak saja.

Sobat gamer pun juga bisa mengatur crosshair agar bisa berada di head level. Tujuannya adalah untuk mempermudah sobat gamer dalam mengunci tembakan ke arah kepala dari musuh. Yang terpenting adalah dimana pengaturan yang sobat buat harus disesuaikan dengan kenyamanan dalam bermain yang bisa sobat gamer rasakan.

Namun, jika memang sobat tidak terbiasa dan merasa kesulitan ketika menggunakannya, maka hal ini akan berujung sia-sia saja. Setiap orang, tentunya akan memiliki settingannya tersendiri dimana hal itu akan disesuaikan dengan kenyamanan masing-masing. Jadi, sobat gamer pun bisa mengatur setting hingga menemukan pengaturan yang nyaman.

  1. Cari Senjata yang Tepat

Dalam game PUBG tentunya memiliki beragam pilihan senjata yang bisa sobat gamer gunakan ketika memainkan gamenya. Namun, sayangnya sobat tidak bisa langsung memilih senjata ketika baru saja turun dari pesawat. Untuk itu, sobat gamer bisa memanfaatkan senjata yang tersedia lebih dulu agar bisa bertahan di early game.

Jika situasi yang ada sudah terlihat lebih kondusif, serta sudah memiliki persenjataan yang lengkap, maka sobat pun bisa melakukan looting atau bisa mencari senjata lainnya dengan bebas. Salah satu senjata yang cukup mematikan dan mudah untuk ditemukan adalah Kar98k.

Senjata ini tentunya memiliki damage yang cukup besar. Sementara, jika sobat gamer melihat airdrops, maka kemungkinan besar sobat gamer pun bisa mendapatkan senjata mematikan yang paling utama, yakni AWM dan M24. Tentunya, dengan kedua jenis senjata ini, maka sobat gamer pun bisa langsung membunuh lawan dengan menggunakan satu tembakan saja yang di arahkan tepat ke kepala musuh.

  1. Latih Bidikan

Tentunya, sobat gamer bisa semakin jago dalam melakukan headshot dengan banyak berlatih. Sobat gamer pun bisa memanfaatkan training mode dan latih aim untuk sekaligus mencari senjata yang memang bisa sobat andalkan dan terasa paling nyaman ketika sobat gunakan.

Nantinya, sobat gamer pun akan mulai terbiasa dengan penggunaan dari semua jenis senjata berserta dengan aksesorisnya. Misalnya saja pada penggunaan ceosshair, recoil, dan scope. Dimana penggunaan scope ini harus terus dilatih, sehingga ketika sobat menemukan musuh, maka crosshair pun bisa dilakukan dengan mudah untuk mengunci kepala musuh.

Selain itu, sobat gamer pun harus melatih aim ke tempat yang kemungkinan menjadi persembunyian dari musuh. Misalnya saja pada atap bangunan, jendela yang sempit, dan masih banyak lagi tempat persembunyian lainnya.

Inilah beberapa tips untuk jago dalam melakukan headshot di game PUBG mobile. Semoga penjelasan diatas bisa membawa manfaat untuk sobat gamer, ya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment