Wow Manny Pacquiao Jadi Skin Terbaru Mobile Legends Season 20

 

Manny Pacquiao Jadi Skin Terbaru Paquito, Kembalinya sang Legenda

 

Hallo sobat Vicigers, Mobile Legends akhirnya merilis skin hero Paquito yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Manny Pacquiao. Skin ini merupakan hasil kerjasama Mobile Legends dengan petinju legendaris berjuluk Pacman tersebut.

Baca artikel selengkapnya

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya di artikel event 515 eParty skin ini dirilis dan sudah bisa dimainkan pada 13 April 2021. Skin terbaru dari Paquito ini akan tersedia hingga 15 September 2021.

Bersamaan dengan rilisnya skin ini, Mobile Legends juga akan membagikan avatar frame dan juga in-game emoji untuk pemain yang telah memainkan event in-game Manny Pacquiao ini.

Kehadiran Manny Pacquiao di Land of Dawn jelas menjadi pengobat rindu para pecinta tinju di Dunia terhadap sosok Legenda ini.

Kehebatan Manny Pacquiao

Manny Pacquiao Jadi Skin Terbaru Mobile Legends Season 20
Source : GGWP.ID

Manny Pacquiao merupakan atlet tinju profesional asal Filipina. Pria yang akrab dipanggil Pacman ini punya prestasi luar biasa sepanjang karir tinjunya.

Pacman merupakan satu-satunya petinju yang berhasil melampaui rekor milik Oscar de la Hoya yang berhasil mendapatkan juara di 6 kelas berbeda, dengan capaian juara di 8 kelas berbeda miliknya.

Dengan munculnya sosok Manny Pacquiao di Mobile Legends artinya para penggemar tinju Dunia masih terus bisa menyaksikan kehebatan sosok Pacman, meskipun sang Legenda telah pensiun.

Skin Yang Penuh Keseriusan

Source : GGWP.ID

Skin hasil kerjasama dengan Manny Pacquiao ini juga merupakan salah satu skin yang dikerjakan dengan sangat serius oleh Moonton.

William Mei, selaku Manager Moonton mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan ratusan foto Manny Pacquiao demi pembuatan skin ini. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan detail in game seperti tato, ekspresi, dan detail kecil lain.

Bagi Pacman sendiri, kehadirannya di Mobile Legends sebagai skin Paquito tentu merupakan hal yang sangat membahagiakan.

Sebelumnya peluncuran hero Paquito yang juga terinspirasi dari sosok Manny Pacquiao diketahui berhasil mendongkrak penjualan Mobile Legends, khususnya di Filipina.

Harga Skin Manny Pacquiao

Source : MLDaily

Nah Vicigers, buat kalian yang mau mendapatkan skin keren ini kalian bisa langsung membelinya seharga 899 Diamond. Selama masa promosi 1 minggu kalian akan mendapatkan potongan 32% menjadi 609 Diamond.

Selain itu ada pula Bundle yang ditawarkan seharga 609 Diamond hanya untuk satu minggu pertama ini, kalian akan mendapatkan hero Paquito dan juga skin spesial ini secara langsung.

Buat kalian yang suka gratisan tenang saja, karena selama pengenalan skin ini kalian juga bisa mengikuti event berhadiah frame spesial dan emoji Manny Pacquiao.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment