Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul! #1

 

Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul!

Hallo vicigers, Player Valorant kembali mendapatkan bug di dalam game baru-baru ini dalam Voice Chat mereka, melihat bug ini sudah pernah ditemukan sebelumnya pada Desember 2020.

Bug Voice Chat Kembali ke Valorant!
Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul!
sumber : google.com

Dilaporkan langsung oleh beberapa player di forum Reddit, bahwa mereka masih bisa mendengarkan suara dari rekan satu tim mereka yang di mute dan player dari match sebelumnya.

Setelah match selesai dan disconnect dari game tersebut, suara dari rekan tim kalian masih bisa didengarkan, bahkan voice chat tersebut masih berfungsi ketika mic mereka sedang dimuted.

Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul!
sumber : google.com

Tentu saja hal ini sangat meresahkan bagi seluruh player yang mendapatkan bug tersebut, karena secara tidak langsung mengganggu komunikasi dengan player lain di match berikutnya.

Beberapa player mengatakan bahwa untuk bisa menghindari masalah ini kalian bisa keluar dari Valorant, dan mematikan aplikasi tersebut, dan beberapa player yang tidak mengetahuinya tetap bisa mendengarkan bekas teman satu timnya secara permanen.

Hanya tinggal menunggu kabar dari Riot Games untuk bisa memperbaiki masalah ini saja, dan berharap agar masalah ini bisa cepat selesai, karena sejak Bulan Desember ternyata bug ini masih tertanam di dalam game.

baca artikel lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment