WOW, Akhirnya Coach Baru Bigetron Aliens Sudah Tiba Di Indonesia!

 

Coach Baru Bigetron Aliens Sudah Tiba Di Indonesia!

BTR Jangs, coach baru Bigetron Red Aliens yang berasal dari Malaysia itu sudah tiba di indonesia pada tanggal 12/04/2021.

Coach Jangs akhirnya mendarat di Indonesia untuk melatih Bigetron Red Aliens secara langsung. Tentu, kedatangan Jangs ini bisa memberikan suntikan semangat baru untuk para player menjelang Grand Final.

source: www.google.com

BTR baru saja mengunci gelar juara regular season PMPL ID Season 3, Minggu (11/4) kemarin. Mereka sebenarnya tidak tampil cukup konsisten, tapi BTR tetaplah BTR yang masih sangat tangguh.

BTR jadi juara dengan torehan total 378 poin. Lalu ada Evos Reborn yang mengekor dengan 365 poin dan GD Gids dengan 323 poin.

Performa BTR sempat merosot di super weekend 3 kemarin, tapi mereka sempat mengamuk di super weekend 2 dan meraih hampir 200 poin.

Baca Juga 400 KILL BTR ZUXXY DI PMPL ID

Tentu ada peran Coach Jangs di balik performa impresif BTR kala itu. Namun, selama tiga pekan regular season, Jangs terpaksa melatih Zuxxy dkk. dengan metode jarak jauh karena dia masih berada di Malaysia.

Dengan metode jarak jauh saja BTR bisa jadi juara, lalu bagaimana jika tatap muka langsung?

Sudah tiba, tapi harus karantina
coach baru bigetron
source: www.google.com

Teranyar, Jangs dikabarkan sudah tiba di Indonesia beberapa hari lalu. Namun, dia harus memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Jangs harus melewati masa karantina mandiri selama lima hari sejak tiba di Indonesia. Saat ini dia menetap di salah satu hotel di Jakarta.

Kepastian Jangs yang sudah tiba di Indonesia ini dapat disaksikan di livestream Nimo TV para player dan analis profesional PUBG Mobile Indonesia.

Jangs bahkan sempat memberikan room tour untuk kamar hotelnya, tentu sambil berkelakar.

Bakal semakin gila?
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Jika jadwalnya tepat, artinya Jangs bisa mendampingi langsung para player di Grand Final yang akan bergulir pada Jumat (16/4) mendatang.

Grand final PMPL ID S3 ini akan bergulir selama tiga hari, Jumat sampai Minggu, dan ada total 18 match yang dibagi menjadi 6 match per hari.

BTR bisa jadi juara regular season dengan metode latihan jarak jauh. Kini Jangs sudah tiba di Indonesia, akankah performa BTR meroket di Grand Final nanti?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment