6 Skin Senjata FF Terbaik yang Pernah Dirilis Untuk Mode Rank

Glacier M4 PUBG

Skin senjata FF menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pemain. Nah, ada 6 skin senjata FF terbaik yang pernah dirilis oleh Garena untuk mode rank. 

Pemain perlu memastikan strategi gameplay mereka dalam mode peringkat Free Fire. Mereka harus memilih senjata tertentu dalam permainan, karena amunisi yang tepat dapat membuat atau menghancurkan pertandingan. Sniper sangat penting untuk pertempuran jarak jauh, sementara shotgun adalah senjata pilihan untuk jarak dekat.

Free Fire memiliki banyak sekali skin senjata dan item untuk dipilih pemain dari toko dalam game. Skin senjata FF telah menjadi komoditas penting yang harus dimiliki pemain dalam permainan. Selain estetika dan tampilan, skin juga memberikan peningkatan statistik kepada pemain di medan perang.

Kemampuan dasar senjata tertentu di Free Fire dapat ditingkatkan dengan memilih skin senjata FF. Kebanyakan skin senjata FF dalam game biasanya berfungsi sebagai upgrade pada senjata dasar. Karena itu, ada beberapa skin yang cocok untuk mode rank Free Fire.

Daftar Skin Senjata FF Untuk Mode Rank

Season Peringkat BR yang baru ditayangkan langsung di Garena Free Fire, dan pemain dapat menggunakan skin senjata FF berikut dalam mode rank untuk memaksimalkan tingkatan mereka.

Thompson – Dragon Mob

Skin Senjata FF
dragon mob

Pemain akan melihat peningkatan yang cukup besar dalam kapasitas magazin dengan skin senjata FF ini, membuat Dragon Mob Thompson penting untuk menghabisi banyak musuh tanpa sering memuat ulang. Selain itu, peningkatan laju tembakan membuat Thompson cukup baik untuk perkelahian jarak dekat.

Meskipun penurunan kecepatan reload adalah sedikit kemunduran, pemain dapat mengatasinya dengan meningkatkan kapasitas magasin dan menjaga agar pistol tetap terisi.

M1014 – Underground Howl

Skin Senjata FF
M1014

M1014 – Underground Howl adalah fakta yang terkenal bahwa shotgun dikalahkan pada jarak dekat. Dengan demikian, pemain harus pergi untuk mereka jika mereka tersedia dalam pertandingan.

Oleh karena itu, skin apapun untuk shotgun menjadi pilihan yang lebih efektif di Free Fire karena meningkatkan kemampuan senjata yang sudah kuat.

Pengguna dapat memilih Underground Howl M1014, pilihan brilian untuk mode peringkat karena kapasitas dan damage magazinnya yang ditingkatkan. Meskipun ada sedikit penurunan dalam rate of fire, Underground Howl bisa mendapatkan one-shot kill dengan mudah.

AUG – Cyber Bounty Hunter

Skin Senjata FF
AUG

AUG adalah salah satu AR terbaik di Garena Free Fire untuk pertempuran jarak menengah dan jarak dekat. Akibatnya, itu menjadi pilihan yang menguntungkan dalam mode peringkat.

Skin senjata FF bernama Cyber ​​Bounty membuat base gun lebih stabil dengan rate of fire yang lebih tinggi. Namun, ada penurunan dalam jangkauan, yang dapat diingat oleh pemain.

AUG merupakan senjata yang overpower untuk jarak menengah dan jarak dekat, sehingga menjadi pilihan yang jelas untuk mode CS Garena Free Fire. Skin Cyber ​​Bounty membuat senjata dasar lebih stabil dan menembak dengan cepat dengan statistik yang disesuaikan.

Vector – Aquablaze Wrath

Skin Senjata FF
Vector

“Vector – Aquablaze Wrath” adalah skin senjata yang cukup unik di Free Fire karena hadir dalam gaya akimbo (penggunaan ganda). Oleh karena itu, Aquabaze Wrath Vector menjadi tangguh bagi musuh pada jarak dekat dan menengah karena peningkatan atribut spesifik, di samping damage.

Swordsman Legends SVD

Skin Senjata FF
SVD

Senapan sniper relatif lebih mudah ditangani dalam permainan dibandingkan dengan sniper, karena mereka memberikan kapasitas dan stabilitas magasin yang lebih baik. Dengan demikian, skin untuk senapan Marksman menjadi lebih vital dalam mode peringkat.

Swordsman Legends SVD adalah skin senjata FF ampuh yang memberikan damage dan kemampuan magazine yang lebih baik. Meskipun akurasi mendapat pukulan, kulit SVD tetap menjadi pilihan yang baik untuk jarak menengah dan jarak yang lebih jauh.

SVD Swordsman Legends hadir dengan warna ungu sebagai warna dominan, lengkap dengan animasi shuriken berputar dan efek listrik berwarna sama.

Skin senjata ini sangat cocok untuk dipasangkan dengan 6 bundle variasi Swordsman Legends yang bisa kamu dapatkan melalui Incubator. Senjata Royale SVD Swordsman Legends di Luck Royale. Kamu membutuhkan beberapa diamond untuk digulung.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Parafal Flames FF dan Scar Paradise

MP5 – Champion Boxer

Skin Senjata FF
MP5

MP5 adalah salah satu SMG terbaik di Garena Free Fire, yang mudah dikuasai dan cukup kuat untuk mode permainan apa pun.

Pemain dapat meningkatkan senjata yang sudah kuat lebih jauh dengan menggunakan ski Champion Boxer, memungkinkan game untuk memanfaatkan peringkat damage yang mengesankan di samping kapasitas magazin.

MP5 adalah SMG ampuh lainnya di Free Fire yang merupakan pilihan yang sangat baik untuk mode CS. Pemain dapat meningkatkan senjata yang sudah dikuasai menggunakan kulit Champion Boxer, memungkinkan pengguna untuk menerima peringkat damage tinggi dan kapasitas magasin.

Baca juga: Skin Senjata FF Max Terbaik Untuk Mode Clash Squad

Itu dia 6 skin senjata FF terbaik yang dirilis oleh Garena khusu untuk mode rank. Dari 6 skin senjata FF tersebut, manakah yang sudah kamu koleksi? Beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini.

Kamu bisa top up diamond dengan aman dan banyak promo hanya di VCGamers. Bahkan kamu juga bisa daftar untuk menjadi reseller diamond game apapun di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!