6 Rahasia Free Fire Yang Wajib Newbie Tau!

rahasia free fire yang wajib diketahui

Aloha Vicigers! Siapapun yang merasa penggemar berat Free Fire, baik yang sudah pro maupun si newbie, kalian wajib tau keenam rahasia umum tentang fakta mengenai Free Fire! Kok, rahasia? Iya, artikel ini akan membahas suatu hal fakta-fakta terselubung yang beberapa orang ketahui dan beberapanya tidak. Penasaran? Let’s check these facts out!

Server Lokal Super Cepat

Rahasia mengapa game ini laris manis adalah karena efek yang diberikan oleh server lokal yang dimiliki oleh game Garena Free Fire adalah pemain bisa bermain dengan lebih cepat dan minim gangguan.

Keunggulan ini bisa menjadi poin plus tersendiri bagi game Free Fire. Jadi, tidak heran bila Free Fire dapat menjadi game yang paling banyak diunduh ke-2 di dunia.

Game Numero Wahid

Yup! Dalam bahasa Italia, numero berarti nomor. Dalam bahasa Arab, wahid artinya satu. Jadi, nomor satu game yang paling diminati sepanjang periode 2016 hingga saat ini, Free Fire ternyata menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain.

Hal ini karena Free Fire sudah diunduh lebih dari 100 juta penikmatnya di smartphone Android. Sedangkan untuk smartphone bersistem operasi iOS, game ini menempati peringkat ke-dua untuk game adventure yang paling diminati oleh masyarakat.

Bukan rahasia lagi bila Free Fire menjadi game yang paling banyak diminati di era E-Sport ini, hampir semua kalangan menyukai dan memainkan Garena Free fire, karena Garena Free Fire memberi server local yang memberikan pemain bisa bermain dengan lebih cepat dan minim gangguan.

Hape Kentang? Siapa Takut!

Sudahlah, bukan rahasia lagi kalo spesifikasi hape kentang kalian menghambat perolehan skor di game lain. Cuma Free Fire yang mau nerima hape kalian apa adanya!

Berukuran sekitar 600 megabyte, hal ini memberikan point plus bagi kalian yang memiliki smartphone dengan kualitas rendah. Hape kentang kalian, cuma Free Fire yang masih mau nerima apa adanya, deh!

Walaupun smartphone mayoritas berkapasitas rendah, grafik yang diberikan ketika dimainkan juga masih terbilang cukup stabil. Jadi kalian jangan terlalu khawatir dalam jika smartphone kalian yang memiliki kapasitas rendah masih bisa memainkan Garena Free Fire dengan nyaman.

E-Sportnya Disegani di Mata Dunia

Pada beberapa waktu kemarin, beberapa tim perwakilan dari Indonesia berhasil menuai kejuaraan dunia dari game Free Fire ini. Hal ini membuktikan bahwa game Garena Free Fire tersebut bukanlah game sembarangan atau game yang notabene kelas rendahan.

Jadi asah kemampuan kalian dalam bermain Garenan Free Fire mungkin kalian memiliki bakat untuk menjadi salah satu atlet E-Sport andalan bagi Indonesia dimasa yang akan datang. Dimasa sekarang E-Sport sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari.

Komunitasnya Solid, Cuy!

Banyaknya peminat dari game ini berdampak sangat positif terhadap pertumbuhan komunitasnya karena peran komunitas game ini sering mengadakan berbagai event ataupun perlombaan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar pemain. Itu rahasianya!

Event E-Sport Garena Free Fire semakin banyak turnamen-turnamen yang bersifat lokal, nasional bahkan internasional yang membuat komunitas Garena Free Fire semakin banyak lagi dengan begitu semakin bermunculan juga bakat-bakat handal dalam bermain Garena Free Fire.

Dan semakin banyak juga tayangan E-Sport di televisi mengenai Garena Free Fire yang membuat daya tarik para gamer untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam bermainan. Komunitas-komunitas semakin menjamur yang belomba menjadi squad yang kuat untuk menjadi pemenang.

Game yang Tidak Berpintu

Seperti halnya yang telah disebutkan sebelumnya, Free Fire dapat dimainkan pada smartphone kentang. Rahasia inilah yang mempengaruhi kenapa Free Fire tidak memiliki sebuah pintu pada gedung-gedungnya.

Jika diberi pintu, maka besar kemungkinannya game tersebut akan menghambat rendering karena jika terhambat, maka hal tersebut akan mempersulit smartphone dengan spesifikasi rendah.

Menjadi fakta yang unik dari Garena Free Fire yang tidak memiliki pintu dalam permainan, tapi dengan fakta tersebut Free Fire bisa dimainkan di smartphone yang kualitasnya biasa-biasa saja, menjadi salah satu keuntungan dengan begitu banyak orang yang bisa memainkan Garena Free Fire.

Akan tetapi, fakta tersebut menjadi bahan perdebatan para gamer yang bermainan Free Fire dan PUBG. Dengan adanya perdebatan tersebut membuat kedua game tersebut semakin popular dikalangan gamer. Jadi kalian lebih suka mana Garena Free Fire atau PUBG?

Baca Juga : Newbie Free Fire Wajib Nyimak 5 Best Fact Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!