6 Karakter Wanita FF Terbaik Edisi April 2022, Cocok Untuk Push Rank!

Counter Karakter A124

Setiap karakter wanita FF memiliki skill yang tidak boleh kamu remehkan. Mereka juga sangat berguna dan cocok untuk kamu gunakan untuk push rank. Nah, pada hari ini VCGamers akan menampilkan 6 karakter wanita FF terbaik edisi April 2022.

Ada banyak karakter wanita cantik di Garena Free Fire, namun tidak semuanya berguna dalam pertempuran. Sistem karakter Free Fire adalah salah satu yang terbaik dalam genre Battle Royale, dengan setiap karakter yang sangat berbeda dari yang lain.

Namun, sementara karakter prianya keren dan semuanya, daftar karakter wanita adalah tempatnya, keseksian mereka adalah tujuan kita ada di sini.

Dalam daftar ini, VCGamers akan menampilkan 6 karakter wanita FF terbaik edisi 2022. Mereka semua bisa kamu gunakan untuk push rank.

Deretan Karakter Wanita FF Terbaik

Ada lebih dari 40 karakter dalam daftar karakter Free Fire yang terdiri dari karakter pria dan wanita. Pengembang memperkenalkan karakter baru dengan setiap pembaruan patch OB utama.

Karakter sudah dilengkapi dengan kemampuan unik untuk membantu pemain di medan perang. Mari kita lihat daftar 6 karakter wanita FF terbaik pada bulan April 2022.

A124

Karakter Wanita FF
A124

Melepaskan gelombang elektromagnetik 8 meter yang menonaktifkan aktivasi keterampilan musuh dan mengganggu hitungan recoil interaksi mereka. Berlangsung selama 20/22/24/26/28/30s. Cooldown: 100/90/80/70/60/50s.

Dari skill penyembuhan vanilla, kemampuan A124 berubah total menjadi kemampuan unik yang tidak dimiliki karakter lain di Free Fire. Ternyata, ini memiliki efek yang sama dengan kemampuan karakter yang belum dirilis bernama Snowelle, yaitu pasif yang menonaktifkan skill aktif musuh.

Kemampuan A124 benar-benar melawan segalanya dan kemungkinan akan menjadi pilihan terbaik berikutnya dalam game kompetitif.

Pemain dapat menonaktifkan perisai musuh dan keterampilan aktif saat menyerang, mencegah mereka untuk menyembuhkan atau melakukan serangan balik. Tak heran, jika dia menjadi salah satu karakter wanita FF terbaik.

Xayne

Karakter Wanita FF
Xayne

Kemampuan Xayne sangat baik dalam pertarungan pitch, terutama setelah skill A124 di-rework. Pada OB33, itu adalah satu-satunya keterampilan yang meregenerasi HP dalam pertempuran.

Durasi Xayne’s Xtreme Encounter juga cukup bagus sekarang, dengan buff baru-baru ini menjadi 15 detik. Ini lebih dari cukup untuk sebuah pertunangan. Bonus damage ke gloo wall juga cukup berguna, dimana kamu dapat menjatuhkannya lebih cepat.

Steffie

Karakter Wanita FF
Steffie

Karakter wanita FF terbaik selanjutnya adalah Steffie. Buat area 4 meter yang menghalangi lemparan. Satu skuad di area tersebut akan memulihkan 10 persen daya tahan armor setiap detik dan kerusakan amunisi yang diambil dari musuh akan berkurang 10/12/14/16/18/20 persen. Berlangsung selama 10/11/12/13/14/15s. Cooldown: 115/110/105/100/95/90s. Efek tidak menumpuk.

Kemampuan Steffie dulunya memiliki efek yang dapat diabaikan, tetapi setelah OB33, itu menjadi keterampilan yang solid.

Fitur pemblokiran yang dapat dilempar mencegah granat musuh mengenai lokasi kamu sementara daya tahan armor tim dipulihkan sepenuhnya. Selain itu, pengurangan damage 20 persen sangat besar yang memberi pemain keunggulan besar dalam pertarungan.

Ini adalah kemampuan taktis terbaik kedua yang kemungkinan akan dipilih di peringkat OB33. Satu-satunya kelemahan Painted Refuge adalah cooldown 90-an yang agak tinggi. 

Pada level awalnya (Level 1) Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi damage ledakan sebesar 15 persen dan damage peluru sebesar 5 persen selama lima detik. CD berlangsung selama 45 detik, dan efeknya tidak menumpuk.

Dasha

Karakter Wanita FF
Dasha

Mengurangi damage yang diambil dari jatuh, memulihkan waktu, recoil dan recoil buildup. Kemampuan Dasha cukup unik, ia memberikan 4 buff paling langka di Free Fire: pengurangan damage knock dan pemulihan saat knock, bersama dengan pengurangan recoil senjata dan penumpukan recoil. Bonus ini dapat dengan mudah dibagi menjadi 2 skill tetapi sepertinya Garena memutuskan untuk tidak melakukannya.

Reduksi recoil sangat berguna pada beberapa senjata paling populer dalam game seperti senapan sniper atau AK. Dengan dilengkapi kemampuan Dasha, stabilitas senjata kamu akan meningkat pesat. Di sisi lain, pengurangan kerusakan akibat jatuh memungkinkan pemain bergerak dari tempat tinggi ke tempat rendah lebih cepat.

Dia memiliki beberapa efek termasuk penurunan kerusakan yang diambil dari jatuh sebesar 30 persen dan waktu pemulihan sebesar 60 persen. Saat meningkatkan level Dasha, kemampuannya juga meningkat secara signifikan.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Clu

Karakter Wanita FF
Clu

Temukan posisi musuh dalam jarak 75 meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok. Berlangsung selama 7,5 detik, CD 60 detik. Rekan satu tim berbagi efek keterampilan setelah level 1.

Kemampuan Clu dulunya sangat lemah, dengan jangkauan yang jauh lebih rendah dan durasi yang lebih pendek. Namun, setelah mendapat buff di patch baru-baru ini, dia sebenarnya berguna sekarang.

Kemampuan pemindaian langkah-langkah pelacakan adalah “peretasan peta sesuai permintaan”, yang memungkinkan kamu melihat pergerakan semua musuh di area tersebut selama 7,5 detik.

Baca juga: Combo Pet Moco Free Fire Untuk Main Barbar

Moco

Karakter Wanita FF
Moco

Tag musuh yang ditembak Moco selama 5 detik. Saat terbangun, durasinya meningkat pesat, hingga 11,5 detik. Rekan satu tim juga melihat pelacakan ini. Secara keseluruhan, kemampuan Moco dulunya tidak berguna, dengan durasinya yang sangat rendah.

Namun, setelah membuka kunci formulir kebangkitan Moco, itu dapat digunakan sekarang. Dengan pasif Moco, kamu harus dapat melacak lokasi musuh dengan cepat dan mencegah mereka melarikan diri atau mengapit.

Baca juga: 6 Karakter Wanita Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli Maret 2022

Nah, itulah tadi 6 karakter wanita FF terbaik edisi bulan April 2022 yang sangat cocok kamu gunakan untuk push rank sampai tier tertinggi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!