6 Karakter FF Keren buat Push Rank

Karakter FF keren buat push rank game Free Fire adalah MARO, Hayato, Shiro, Alvaro, Xayne dan MARSHAL. Semuanya punya skill keren, lho.
Karakter FF Keren
Karakter Free Fire. Sumber: Tutwuri.

6 Karakter FF Keren buat Push Rank

Dalam dunia Free Fire, memilih karakter yang keren bisa menjadi faktor penentu saat kamu push rank. Pasalnya, setiap karakter memiliki keahlian unik yang dapat memberikan keuntungan di medan pertempuran.

Setiap karakter dalam game ini punya skill dan kemampuan yang berbeda-beda, bisa disesuaikan dengan gaya bermain setiap player.

Baca juga:

Daftar Karakter FF Keren buat Push Rank

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini ada enam karakter Free Fire keren yang yang sering digunakan para pro player untuk push rank.

MARO – Sang Pemanah Mematikan

Karakter FF keren
Maro Free Fire. Sumber channel YouTube Free Fire India Official.

Maro adalah salah satu karakter yang bisa kamu andalkan untuk menyerang dari jarak jauh. Dengan kemampuan pasifnya yang disebut Falcon Fervor, damage yang dia hasilkan meningkat seiring dengan jarak target.

Jadi, semakin jauh kamu dari musuh maka semakin besar damage yang akan kamu berikan. Hal ini sangat cocok buat kamu yang suka bermain sebagai sniper atau lebih suka menjaga jarak saat pertempuran.

Pet terbaik untuk Maro adalah Falco. Kemampuan Falco, Skyline Spree, mempercepat glide dan kecepatan saat terjun payung.

Hayato – Si Samurai Tak Terkalahkan

Karakter FF keren
Hayato Awaken Free Fire. Sumber: VCGamers.

Kalau kamu lebih suka bermain agresif, Hayato bisa jadi pilihan terbaik. Dengan kemampuan Bushido, semakin rendah HP kamu, semakin tinggi penetrasi armor yang kamu hasilkan.

Hayato bisa membuat kamu bertahan lebih lama di pertempuran, terutama ketika HP kamu kritis. Dengan strategi yang tepat, kamu bisa menghabisi musuh dengan serangan yang mematikan saat bertarung di dekat mereka.

Hayato sangat cocok dikombinasikan dengan Ottero. Karena, Ottero memiliki skill Double Blubber, yang memberikan EP tambahan setiap kali kamu menggunakan medkit.

Shiro – Pemilik Serangan Balik Cepat

Karakter FF keren
Shiro Free Fire. Sumber: GINX TV.

Shiro adalah karakter FF keren yang punya kemampuan untuk memberikan serangan balik dengan cepat. Kemampuan uniknya, Damage Delivered, akan menandai musuh yang menyerang kamu, dan setelah beberapa detik, tembakan pertama kamu pada musuh itu akan memberikan damage tambahan.

Hal ini sangat berguna ketika kamu berada dalam situasi duel 1v1. Kalau kamu suka strategi serangan cepat dan akurat, Shiro adalah pilihan yang tepat buat kamu.

Untuk Shiro, pet yang paling cocok adalah Mr. Waggor karena dapat memberikan Gloo Wall secara otomatis ketika kamu tidak memiliki Gloo Wall dalam persediaan.

Alvaro – Ahli Peledak dengan Serangan Mematikan

Alvaro
Alvaro Free Fire. Sumber: VCGamers.

Kalau kamu suka menggunakan granat atau senjata dengan ledakan besar, Alvaro harus masuk ke daftar karakter FF yang kamu gunakan.

Kemampuan Art of Demolition miliknya meningkatkan damage dari senjata ledakan hingga 10-20%, dan radius ledakan juga meningkat.

Hal ini bisa sangat membantu saat kamu mencoba membunuh musuh yang bersembunyi di balik cover atau saat bermain dalam mode squad.

Alvaro sangat efektif ketika menggunakan senjata ledakan, dan pet Robo akan melengkapi gaya bermain ini dengan memberikan Shield Protection pada Gloo Wall.

Xayne – Perempuan Tangguh dengan Pertahanan Kuat

Xayne Free Fire
Xayne Free Fire. Sumber channel YouTube Free Fire India Official.

Xayne merupakan karakter FF keren yang sangat cocok buat kamu yang suka bermain barbar. Dengan skill Xtreme Encounter, Xayne mendapatkan 80 HP tambahan sementara dan meningkatkan damage terhadap Gloo Walls serta shield.

Kemampuan ini sangat cocok untuk kamu yang sering berhadapan langsung dengan musuh dan ingin menyerang sambil bertahan dalam waktu yang sama.

Karena Xayne bergantung pada skill aktifnya untuk mendapatkan HP tambahan dan meningkatkan damage terhadap Gloo Wall dan shield, pet Rockie adalah pilihan terbaik.

Ryden – Reload Cepat yang Siap Tempur

Ryden Free Fire
Ryden Free Fire. Sumber: Oku Timur Pos.

Ryden adalah karakter Free Fire dengan kemampuan Thrill of Battle, yang membuatnya bisa mengisi ulang EP menjadi HP dengan lebih cepat saat bertarung.

Saat kamu berada dalam pertempuran, kemampuan ini sangat berguna karena kamu tidak perlu terlalu sering mengandalkan medkit.

Ryden sangat cocok untuk kamu yang suka bermain cepat dan terus terlibat dalam pertempuran tanpa harus khawatir kehabisan HP. Dengan Ryden, kamu bisa lebih agresif karena pemulihan HP yang lebih cepat.

Untuk memaksimalkan kemampuan Ryden, kamu bisa memadukannya dengan pet Ottero. Pet ini memberikan Double Blubber, yang memulihkan EP ketika kamu menggunakan medkit.

Dengan memilih salah satu dari karakter FF keren di atas, kamu bisa menyesuaikan strategi yang paling cocok dengan gaya bermain kamu. Semuanya ada di tangan kamu untuk meningkatkan peluang push rank!

Baca juga:

Top up diamond Free Fire termurah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga! Miliki berbagai item dan skin yang ingin kamu miliki di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!