6 Karakter Anime Paling Cantik dan Mempesona 

Terdapat 5 karakter anime cantik yang belum tergeser hingga hari ini: Vilet Evegardern, Miksha , Hinata Hyuga, Yor Forger, Asuna dan Maomao
anime girl cantik (3)
Best Prettiest Anime Girl Characters. Sumber: Anime Trending

Anime cantik

Dunia anime tidak pernah ada habisnya, begitu juga dengan karakter- karakter menawan yang mewarnainya. Meskipun hanya sebuah hasil dari imajinasi seseorang, terkadang ada karakter tertentu yang mempunyai daya tarik kuat. 

Sehingga menarik perhatian beberapa fans dan menjadikan beberapa karakter tersebut menjadi karakter anime tercantik atau tertampan. 

Pada pembahasan ini kami akan mengulas 6 karakter anime paling cantik dan mempesona. Beberapa diantaranya berasal dari anime lama yang memang kecantikannya belum tergeser oleh karakter-karakter di anime baru. 

Baca juga: 

Karakter Anime Tercantik 

Berikut 6 karakter anime dengan para paling cantik beserta ulasan singkat tentang karakter tersebut: 

Violet Evergarden

Anime Sad Edning
Violet Evergarden. Sumber: Tribun Style

Violet Evergarden adalah kandidat terkuat yang ada di dalam daftar ini. Penampilannya yang sangat indah dan anggun dengan rambut pirang panjang, mata biru, dan kulit putih mulus menciptakan aura ethereal yang memikat. 

Violet sering terlihat mengenakan seragam Auto Memory Doll yang elegan. Desain pakaiannya selalu berhasil membangkitkan pesona karakter ini. 

Kecantikan Violet tidak hanya terletak pada penampilan fisiknya yang menawan. Namun, juga pada kepribadiannya yang tulus, perkembangan karakternya yang inspiratif, dan simbolisme visual yang kuat. 

Kombinasi yang ada pada diri Violet menciptakan pesona mendalam dan tak terlupakan. Ini membuatnya menjadi karakter anime paling cantik yang sulit untuk digeser. 

Yuki Asuna 

Yuki Asuna 
Sumber: SAO WikiFandom

Sekilas melihat penampilan fisik Asuna tentunya karakter ini mempunyai paras yang cantik. Rambut panjang coklat kemerahan, mata hazel yang besar dan kulit putih melahirkan kombinasi menawan pada rupa Asuna. 

Asuna bukan hanya cantik tetapi juga memiliki kepribadian yang kuat dan mandiri. Ia juga sisi lembut dan peduli dengan teman-teman di sekitarnya. 

Selain itu perkembangan karakter yang terjadi pada Asuna dalam SAO berlangsung juga menjadi daya tarik tersendiri. Semula Asuna mempunyai karakter yang agak manja tetapi ia tumbuh menjadi pemimpin yang kuat dan dihormati. 

Asuna adalah contoh yang bagus dari karakter wanita yang kuat dan mandiri dalam anime. Dia menginspirasi banyak penonton, terutama wanita muda, untuk menjadi berani dan percaya diri.

Mikasha Ackerman 

Mikasa Ackerman - Karakter Anime Perempuan Terkuat
Mikasa Ackerman. (Source: Attack on Titan Fandom Wiki/Google)

Mikasa Ackerman layak menjadi karakter anime yang paling cantik karena beberapa alasan. Pertama, desain karakter yang mencolok dengan rambut hitam panjang, amta abu-ab yang tajam, dan postur tubuh yang atletis. 

Selain itu Mikasa juga mempunya kepribadian yang kuat dan mandiri, hal tersebut menambah daya tarik sebagai karakter anime cewek. 

Hinata Hyuga

Hinata Uzumaki
Hinata Uzumaki. Source: Youtube.

Meskipun berbeda dari Asuna, Hinata Hyuga kualitas yang membuatnya layak untuk masuk bersaing di dalam daftar ini. Rambut indigo panjang, mata lavender, dan kulitnya menggambarkan ketenangan dan kedamaian. 

Hinata adalah gambaran gadis sederhana yang elegan. Pada adegan tertentu Hinata tampak lebih sering mengenakan pakain tradisional klan Hyuga. 

Sikapnya yang lembut dan penuh kasih menjadi daya tarik tersendiri di kalangan penggemar Naruto. Hinata adalah representasi kecantikan yang berbeda di dunia anime. 

Hinata menunjukan bahwa kecantikan sejati tidak hanya terletak pada penampilan fisik tetapi juga kebaikan hati dan kekuatan batin. 

Yor Forger

Yor Forger Spy x Family
Yor Forger. Source: BStation

Yor Forger adalah karakter dengan daya tarik khas yang membuatnya layak untuk masuk dalam daftar ini. Wanita yang dijuluki Throne Princess ini memiliki penampilan yang sangat anggun dan dewasa. 

Rambut hitam panjangnya, mata merahnya yang tajam, dan kulit putihnya memberikan kesan misterius. Meskipun Yor terkesan sebagai ibu yang payah, ia tetap mempunyai daya tarik fisik yang menawan. 

Kepandaian Yor dalam memperagakan dua sifat yang berbeda terkadang menjadi hal yang memikat para penonton. Kontra pada diri Yor menjadikannya karakter yang unik dan tak terlupakan.

Usahanya untuk menjadi istri dan ibu yang baik menjadi daya tarik juga, meskipun seringkali Yor seringkali canggung dan kikuk. 

Maomao

maomao poison testing the apothecary diaries

Karakter dari anime Kusuriya no Hitorigoto ini memang memiliki daya tarik uniknya sendiri. Maomao tidak memiliki kecantikan yang mencolok seperti Violet, Yor, dan Hinata. 

Namun, penampilannya yang sederhana menjadi daya tarik tersendiri. Rambut hitamnya yang diikat sederhana, mata coklat yang tajam, dan kulitnya yang bersih menciptakan cantik yang alami. 

Kebanyakan di sepanjang adegan anime Maomao terlihat mengenakan pakaian pelayan yang sederhana. Akan tetapi itu adalah daya tariknya, penampilan Maomao menggambarkan perempuan yang rendah hati dan tidak suka menarik perhatian. 

Baca juga: 

Mau nonton anime favorit tapi bingung beli paket berlangganan aplikasi streaming di mana? Beli di VCGamers aja! Klaim promonya dan dapatkan harga paket aplikasi streaming anime termurah, aman, proses instan!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!