Wow! Pake 6 Build Item Yi Sun Shin Ini Auto-Menang!

Yi Sun-Shin

Aloha Vicigers! Hari gini siapa yang ga main game online? Kalo kalian pemain MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), pasti kenal dong dengan Yi Sun Shin?

Bermain game online kini menjadi kegiatan rutin untuk mengisi waktu kosong bagi sebagian orang, dengan perkembangan teknologi yang ada. Obrolan bersama teman dalam permainan, akan terasa dekat, walaupun terpisah jarak.

MLBB menjadi salah satu game MOBA yang populer dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan usia. Karena, game besutan Moontoon ini, menjadi permainan MOBA yang bisa dimainkan di smartphone kalian.

Hal menarik lainnya, dari permainan ini adalah hadirnya karakter-karakter dengan berbagai macam kemampuan serta role yang berbeda. Karena, karakter yang dibuat, memiliki cerita dan asal-usul yang berbeda.

Role Marskman memiliki jumlah HP yang sedikit, cukup mudah untuk terbunuh namun dibalik itu, marksman bisa memberikan damage yang sangat besar kepada lawan, ketika build item nya terbentuk, dan menuju late game.

Dari banyaknya hero marksman yang tersedia, terdapat salah satu hero yang menjadi favorite dan bisa menjadi OP apabila dimainkan dengan benar, hero yang bisa memberikan damage besar di early game atau late game, yaitu Yi Sun Shin.

Sebagai seorang marksman, Yi Sun Shin tidak hanya bisa menyerang dari jarak jauh, tidak jarang hero ini akan menyerang secara cepat dalam jarak dekat dengan kemampuan yang dia miliki.

Skill pasif dari Yi Sun Shin yang dinamakan Heavenly Vow bisa tergolong sebagai kemampuan yang unik, skill ini membuat Yi Sun Shin bisa membuat damage yang besar di early game ketika ia belum membeli item attack apapun.

Heavenly Vow akan membuat Yi Sun Shin mendapatkan tambahan critical damage pada serangan pertamasebesar 85-100%, dan ketika pergantian senjata akan mendapat tambahan critical damage sebesar 55-70%.

Meskipun hero ini sudah dibekali dengan skill yang baik, namun tetap saja perlu didukung oleh build item yang akan menambah kekuatan serangan maupun kecepatan dalam melakukan pertarungan.

Kalian bisa menggunakan build item ini untuk menjadikan Yi Sun Shin sebagai marksman dengan kill yang banyak dan mendapatkan MVP (Most Valuable Player) dalam pertandingan yang dimainkan.

Swift Boots

Item ini memang menjadi langganan marksman untuk digunakan di awal permainan, swift boots akan memberikan tambahan movement speed sebesar +40 dan attack speed sebesar +15% kepada Yi Sun Shin.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom menjadi item selanjutnya yang wajib dibeli oleh player, dengan item ini, Yi Sun Shin akan mendapatkan +30% physical attack, +20% attack speed dan +25% critical chance.

Berserker’s Fury

Sebagai seorang marksman, penting sekali untuk memberikan damage yang besar kepada lawan, dengan mengkombinasikan berseker’s fury  dan scarlet phantom akan meningkatkan critical damage sebesar +40%.

Wind Talker

Berikutnya, untuk meningkatkan kecepatan dalam pertarungan kalian harus membeli wind talker, item ini akan memberikan peningkatan movement speed sebesar +20%, attack speed sebesar +40% dan +10% critical chance kepada Yi Sun Shin.

Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword akan memberikan peningkatan physical attack sebesar +35% dan +25% attack speed kepada Yi Sun Shin. Selain itu, item ini akan memiliki  skill pasif yang memberikan efek lifesteal sebesar 3% selama 3 detik.

Queen’s Wings

Sebagai pelengkap kombinasi item Yi Sun Shin, kalian bisa menggunakan queen’s wings saat memasuki late game. Karena, akan memberikan +15% physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown reduction.

Selain tambahan kekuatan dari kombinasi item di atas, hal lain yang harus kalian perhatikan dalam menggunakan hero ini adalah penggunaan timing dari setiap skill Yi Sun Shin agar tidak dikeluarkan dengan percuma.

Salah satu skill unik dari YSS terletak pada ultimate yang dikenal dengan Mountain Soccer, karena skill ini akan mengeluarkan hujan panah sebanyak 3 kali terhadap hero lawan yang berada di posisi manapun

Itulah rekomendasi item-item yang bisa kalian gunakan ketika memakai hero Yi Sun Shin, kalian bisa sering berlatih untuk mengembangkan skill kalian untuk mengetahui timing penggunaan skill yang dimiliki YSS.

Baca Juga : Wow! Lebih Dari 200 Negara Main PUBG! Siapa Negara Terbanyak?
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!