Sambut 5th Anniversary MLBB, Ini Dia Deretan Hadiahnya!

5th Anniversary MLBB

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang sudah memasuki tahun ke-5 nya dari awal perilisan game ini pada tahun 2016. Akan terdapat begitu banyak hadiah dan event yang akan diberikan oleh Moonton untuk memeriahkan 5th Anniversary ini.

Game Mobile Legends akan merayakan 5th Anniversary alias Anniversary yang ke-5 nya pada bulan ini. Pada setiap event yang dilakukan oleh moonton pasti akan terdapat banyak nya hadiah yang akan di dapatkan secara gratis dengan mengikuti event yang akan di gelar ini.

Pada event 5th Anniversary ini, selain akan mendapatkan hadiah secara gratis, semua karakter hero di game Mobile Legends dapat dimainkan tanpa harus membeli hero tersebut dan tanpa harus menggunakan item trial card.

Kabar gembira bagi kalian para player Mobile Legends yang suka mengoleksi hero-hero baru dan ingin mencoba skill-skill yang dimiliki oleh hero baru tersebut. Karena pada event 5th Anniversary kali ini Moonton akan merilis satu hero baru yang akan menambah daftar koleksi hero pada akun Mobile Legends kalian.

Hero Baru di 5th Anniversary MLBB?

Selain akan mendapatkan hadiah yang begitu banyak, akan muncul juga hero baru yang bernama Floryn yang akan dirilis pada tanggal 22 September 2021 dan kabar gembira bagi para user Miya karena akan mendapatkan skin gratis Miya yang bernama Moon Prestless.

Banyak yang belum mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh Floryn ini. Hal ini dikarenakan karena hero Floryn merupakan hero baru yang akan dirilis pada bulan ini. Namun menurut beberapa orang yang sudah mencoba hero ini pada advance server, Floryn ini dapat menyembuhkan semua rekan tim nya sesuai dengan jangkauannya.

Mungkin hero ini termasuk ke dalam hero Support ya, yang dapat memberikan tambahan darah kepada hero satu tim nya tapi banyak yang belum mengetahui bahwa Floryn ini masuk ke dalam hero role apa.

Cara untuk mendapatkan hero Floryn secara gratis ini sangat mudah, yaitu dengan:

  • Login selama enam hari berturut-turut untuk mendapatkan sebuah token yang nantinya akan ditukar dengan hero Floryn ini.
  • Mendapatkan token ini dengan cara menyelesaikan beberapa task yang sudah di tentukan oleh Moonton.
  • Setelah token sudah terkumpul sesuai dengan jumlah yang sudah di tentukan, tukarkan dengan hero Floryn pada tanggal 22 September mendatang.

Skin Miya Gratis!

Selain akan mendapatkan hero baru yang bernama Floryn pada 5th Anniversary ini, semua player Mobile Legends akan mendapatkan skin Miya secara gratis. Tentu saja dengan mengikuti event yang sudah di tentukan oleh pihak Moonton.

Proses untuk mendapatkan skin Miya ini sama dengan cara untuk mendapatkan hero baru yaitu dengan mengikuti event Moon Goddess dari tanggal 22 September sampai 8 Oktober 2021.

Kabar gembira bagi seluruh user Miya. Miya merupakan hero Marksman yang sudah di revamp oleh Moonton agar para user Miya kembali bersemangat untuk menggunakan hero ini.

Hero yang sudah terbilang jarang dipakai dan tidak masuk meta ini pun, di rombak besar-besaran oleh moonton. Baik dari segi penampilan maupun dari segi ­skill-skill yang dimilikinya.

Hero Miya yang sudah di revamp ini menjadi lebih menarik dan lebih berwibawa dari segi penampilannya. Skill-skill yang turut di-revamp atau dirubah yaitu pada skill pasif dan skill 2 nya. Berikut penjelasan tentang Miya yang sudah di revamp.

Skill Pasif (Moonlight Shadow)

Skill pasif dari Miya yang sudah di revamp ini akan menampilkan sebuah bayangan Miya dan akan memberikan damage yang cukup tinggi yaitu sebesar 30% physical attack.

Kelebihan dari bayangan ini yaitu dapat meniru pergerakan Miya saat melakukan serangan kepada musuh, mulai dari pergerakan, damage yang diberikan serta attack speed tambahan. Skill pasif yang sudah di revamp ini akan membuat Miya menjadi salah satu hero Marksman yang sangat berbahaya.

Skill 2 (Arrow Of Eclipse)

Skill yang selanjutnya di revamp oleh Moonton kepada Miya yaitu pada skill 2 nya. Efek yang diberikan oleh skill ini akan memberikan sebuah serbuan panah dari atas dengan berbentuk lingkaran. Jika hero musuh yang berada tepat di tengah-tengah lingkaran ini akan menyebabkan efek stun selama 2 detik.

Kedua gambar di atas merupakan skill-skill yang di revamp oleh Moonton kepada hero Miya. Miya sendiri akan diberikan skin terbaru oleh Moonton sebagai hadiah bagi para player Mobile Legends, khususnya bagi para user Miya yang sudah lama menggunakan hero Marksman ini.

Hero ini akan dirilis untuk skin nya pada bulan ini juga. Jangan lupa juga untuk menyelesaikan quest untuk mendapatkan draw dan hadiah lainnya dari event yang digelar ini.

Bagi kalian para player Mobile Legends yang sudah sangat menanti untuk kedatangan hero baru ini, jangan sampai melewatkan event akbar lainnya seperti 5th Anniversary MLBB yang akan dilakukan oleh Moonton pada bulan September ini, untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Baca juga: Brasilia Tempat Looting yang Ramai di Free Fire? Ini Alasannya!

Selain akan mendapatkan hero dan skin baru, bagi kalian para player Moblie Legends yang hero nya masih sedikit janganlah bersedih. Pasalnya, Moonton memberikan kesempatan untuk menggunakan semua jenis hero pada Mobile Legends ini secara gratis.

5th Anniversary MLBB memberi kesempatan besar nih bagi kalian untuk mencoba skill-skill dari beberapa hero yang belum pernah kalian gunakan selama bermain game Mobile Legends ini. Maka dari itu catat tanggalnya dari sekarang agar tidak ketinggalan untuk mengikuti event 5th Anniversary ini yaitu pada tanggal 22 September 2021.

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!