3 Hero Offlane Calon META di MLBB Seasson 20

 

3 Hero Offlane Calon META di MLBB Penasaran?

 

Hallo sobat Vicigers, Di season 20 ini ada 3 hero offlane OP yang sedang mendominasi EXP lane di Mobile Legends (ML) yaitu Esmeralda, Uranus, dan Paquito. Ketiga hero ini hampir selalu di ban/pick di setiap ranked match.

Baca artikel selengkapnya

Hal ini membuat para pemain offlaner kebingungan karena kebanyakan hero-hero offlaner lainnya yang tidak META akan kesulitan untuk melawan ke 3 hero tersebut.

Namun tahukah kalian? Ada 3 hero offlane yang berpotensi masuk ke META MLBB setelah ini. 3 hero underrated ini cocok untuk dikuasai para offlaner sebagai alternatif dari Esmeralda, Uranus, dan Paquito bila di ban atau di pick oleh hero lawan.

Barats

3 Hero Offlane Calon META di MLBB Seasson 20
Source : UHD Wallpaper

Barats merupakan hero yang akhir-akhir ini cukup sering di buff oleh Moonton. Buff damage HP% tambahan dari pasif dan skill 1 dari Barats ternyata berdampak signifikan terhadap damage output hero ini.

Buat Barats yang membuat item HP, maka damage dari semburan skill 1 dan pasif injakannya cukup menyakitkan terutama di mid sampai late game. Di teamfight Barats juga cukup keras sehingga ia juga cocok dimainkan bersama meta 2 support yang sedang kerap digunakan oleh publik.

Baxia

Source : google.com

Efek shield, heal dan regen akan dipangkas sebanyak 30% oleh pasif Baxia. Efek ini pun dapat di stack dengan efek 50% pengurangan regen dari Necklace of Durance (NOD) sehingga hero2 seperti Esmeralda, Uranus, dan Paquito yang sangat mengandalkan shield mereka bisa di counter dengan baik oleh Baxia.

Baxia juga merupakan hero yang dapat berotasi untuk membantu midlane dengan cepat karena skill 1 nya. Baxia juga biasanya akan membuat item tank yang membuatnya cocok untuk digunakan di meta 2 support.

Terizla

Source : google.com

Mirip seperti Alpha, Terizla merupakan fighter yang sudah cukup terlupakan di Mobile Legends (ML). Saking tidak lakunya, Moonton pun hampir tiada henti untuk memberi buff terhadap hero ini. Tetapi masih banyak player yang tidak sadar bahwa hero ini sudah jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Ia dapat clear lane dengan cepat, sehingga membuatnya dapat nge cut minion di offlane dengan mudah. Lalu damage dari skill 2 nya sangatlah sakit bahkan untuk Uranus, Esmeralda, maupun Paquito di early game meskipun tidak memiliki item. Hal ini diperparah dengan cooldown yang sangat sebentar dari skill-skill Terizla yang membuatnya dapat nge spam skill sakit tersebut.

Di mid-late game pun hero ini bisa dibilang cukup keras karena pasifnya yang akan membuat dirinya semakin durable ketika HP nya berkurang.

Inilah 3 hero offlane MLBB yang SPIN Esports prediksi akan menjadi alternatif yang baik saat ini. Kami juga cukup yakin bahwa 3 hero ini akan menjadi hero META pengganti Uranus, Esmeralda, dan Paquito yang kemungkinan akan di nerf lagi di beberapa update mendatang.

3 hero diatas memenuhi kriteria hero offlane yang dibutuhkan META:

  • Durable, dapat menjadi tank
  • Counter Meta, dapat menjadi counter yang baik untuk hero offlane meta saat ini
  • Memiliki CC, ketiga hero ini memiliki CC yang cukup baik di teamfight untuk mengincar hero core lawan

Tidak hanya itu, 3 hero offlane (EXP) diatas pun juga cukup mudah digunakan untuk player offlane pada umumnya, sehingga cocok banget untuk kalian yang mau mulai mempelajari hero-hero tersebut.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment