Cara Mudah Menyimpan dan Melihat Replay Hasil Pertandingan di Mobile Legends

 

Cara Mudah Menyimpan dan Melihat Replay Hasil Pertandingan di Mobile Legends

Hallo sobat Vicigers, Gimana nih kabar kalian? Mau tahu cara melihat replay di Mobile Legend? Replay atau tayangan ulang adalah salah satu fitur yang bisa kamu nikmati di game moba tersebut.

Baca artikel selengkapnya

Fitur ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil pertandingan seperti mempelajari gameplay lawan, meningkatkan skill bermain, atau merekam guna kepentingan konten.

Perlu diingat, agar bisa melihat replay di Mobile Legends, terlebih dahulu pemain mesti melakukan penyimpanan selepas pertandingan selesai.

Menyimpan rekaman hasil pertandingan tidaklah sulit karena Moonton sudah menyediakan tombolnya dengan mudah. Seperti apa langkahnya? Mari kita ulas bersama melalui artikel berikut!

Cara menyimpan hasil pertandingan Mobile Legends

Cara Mudah Menyimpan dan Melihat Replay Hasil Pertandingan di Mobile Legends
Source : Hai.Online

Ada dua cara untuk menyimpan rekaman hasil pertarungan di arena Land of Dawn. Yang pertama, setelah selesai bermain akan ada tombol di pojok atas.

Kamu dapat memilih tombol yang bergaris merah untuk menyimpan rekaman agar bisa menonton ulang.

Yang kedua, kamu bisa melakukan penyimpanan hasil pertandingan di menu “Battlefield” lalu tap menu “Replay” dan bisa cari pertandingan yang akan ingin kamu lihat.

Source : Hai.Online

Tap hasil pertandingan yang kamu maksud, nantinya video rekaman bisa dilihat secara berulang di menu “Replay Saya”.

Cara melihat replay Mobile Legend

Source : Hai.Online

Jika hasil pertandingan sudah disimpan, untuk menonton rekamannya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Klik icon foto profil, lalu pilih menu “Battlefield”.
  • Di dalam menu “Battlefield” terdapat menu “Replay” tap menu itu dan akan terlihat beberapa hasil pertandingan.
  • Pilih hasil pertandingan yang ingin kamu lihat, setelah itu video otomatis akan berpindah di menu “Replay Saya”.
  • Setelah itu, kamu dapat menonton hasil pertandingan dan dapat merekamnya untuk kepentingan pribadi.
Source : Hai.Online

Perlu kamu ingat, hasil pertandingan ini tidak akan bertahan lama. Biasanya kalau ada update di Mobile Legends, maka penyimpanan otomatis terhapus.

Itulah cara menyimpan dan melihat hasil replay Mobile Legend dengan mudah dan tidak ribet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, ya!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment