Adakah Peluang Untuk Morph dan 69 Esport Untuk Lolos Ke Grand Final PMPL ID Season 3?

 

Adakah Peluang Untuk Morph dan 69 Esport Untuk Lolos Ke Grand Final PMPL ID Season 3?

PMPL ID Season 3 akan segera memasuki week 3 mulai Rabu (7/4). Di week 3 inilah kita akan mulai menyaksikan permainan agresif dari tim-tim di papan bawah yang harus berjuang lolos.

Sudah dua super weekend dimainkan, hasilnya selalu mengejutkan. Ada dua tim yang gagal tampil di super weekend 1 dan gagal lagi di super weekend 2: 69 Esports dan Morph Supplybang.

Melihat klasemen sementara saat ini, posisi tim mulai peringkat ke-11 sampai ke-20 masih bisa berubah, belum ada yang pasti.

Baca Juga SUPER WEEKEND WEEK 2 DAY 2: Bigetron Pemuncak Klasemen Sementara

Namun, khusus 69 Esports dan Morph mereka benar-benar belum mendapatkan poin, masih 0. Lalu adakah peluang mereka ke Grand Final PMPL ID S3 nanti?

peluang morph dan 69 esport
source: www.google.com

Persaingan mulai peringkat ke-11 sampai ke-20 memang masih terbuka lebar. Morph dan 69 Esports masih punya peluang, asalkan mereka benar-benar main maksimal. Berikut klasemen sementara peringkat 11 sampai 20:

  • Voin V88 – 129 poin
  • Alter Ego – 124
  • Eagle 365 – 121
  • Dewa United – 115
  • Geek Fam – 105
  • Onic Esports – 97
  • RRQ Ryu – 91
  • Takae Esports – 46
  • Morph Supplybang – 0
  • 69 Esports – 0

Di antara tim-tim ini, ada RRQ dan Geek Fam yang sebelumnya gagal bermain di super weekend 1 tapi bisa lolos di super weekend 2. Terbukti, dalam satu edisi saja mereka bisa mengantongi jumlah poin yang cukup banyak, bahkan bisa menyalip tim-tim lain.

Artinya, Morph dan 69 Esports masih punya peluang untuk melepaskan diri dari posisi empat terbawah.

source: www.google.com

Tentu mereka harus meningkatkan level permainan, tapi sebenarnya nasib mereka juga berada di tangan tim lain.

Dengan asumsi Morph dan 69 Esports bisa masuk ke super weekend 3 nanti, mereka bakal berharap tim-tim lainnya gagal. Seperti Takae Esports, RRQ Ryu, Onic Esports, dan Geek Fam, bahkan Dewa United.

Jika tim-tim ini tidak bermain di super weekend, Morph dan 69 Esports punya peluang lolos. Mereka harus meraih lebih dari 100 poin dalam dua hari super weekend terakhir, sama seperti yang dilakukan Geek Fam kemarin.

Singkatnya, 10 tim di paruh bawah overall rankings ini tidak bisa bersantai. Setiap tim masih bisa lolos, juga masih bisa gagal.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment