56 Game Buatan Indonesia Ini Oke Punya!-Part 13

53. Coral Island

Ada lagi nih game buatan Indonesia yang wajib ditunggu untuk tahun 2021 ini dari pengembang game asal Yogya, bernama Stairway Games yang berjudul game Coral Island. Tidak hanya game bercerita horor saja kini game buatan Indonesia mulai bertema semakin ramai, warna-warni, dan beraneka ragam.

Seperti halnya Coral Island ini, game bertani yang kerap kali disebut serupa seperti Harvest Moon ini mengharuskan pemainnya untuk memelihara binatang, berteman, hingga membangun romansa dengan calon pasangan yang tersebar di kota jadi aktivitas yang bisa Anda nikmati dalam game.

54. A Day without Me

Gamecom Team selaku developer merilis game terbarunya pada pertengahan 27 Juni 2020 ini dengan game bertema puzzle yang siap memutar otak para pemainnya. Untuk Anda pecinta game puzzle maka wajib mencoba memainkan game satu ini. Dengan grafis yang sederhana, diyakinkan bahwa setiap kalangan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi, sehingga dapat membuat semua gamers memainkan game ini dengan beragam spek pc bisa memainkannya. Jangan lupa, yang ingin mendownload, silakan klik di sini.

55. Parakacuk

Walau saat ini belum ditentukan tanggal pastinya, tapi Gamescom Team selaku developer game ini sudah menentukan akan rilis tahun 2021 ini. Game yang menceritakan tentang sekumpulan anak geng sekolah yang silih berebut kewenangan untuk menjadi yang paling jago di antara yang lain. Selain itu juga ada cerita tentang perkawanan, percintaan, dan ketegangan tentunya. Yap, mirip seperti game Bully yang sudah pernah melegenda itu. Tidak ada salahnya intip-intip sedikit di sini bagi yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut.

56. Rising Hell

Bisa bilang ini game paling terbaru yang rilis oleh Toge Productions pada 17 Oktober 2019, dan mungkin yang terakhir pada tahun 2019 ini. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter utama bernama Arok yang terjebak pada neraka. Perpaduan gameplay rogue-like dan actions yang terkesan epic ini mengharuskan pemain untuk berjuang keluar dengan beragam kekuatan yang miliki Arok. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keseruannya, silakan klik di sini.

Nah, itulah puluhan daftar game buatan developer Indonesia di platform Steam yang telah kami kumpulkan, sebenarnya masih ada lagi namun beberapa masih dalam proses pembuatan dan belum rilis Steam. Jangan lupa untuk selalu mendukung game buatan dalam negeri pokonya. Pasalnya, dengan mendukung kreativitas mereka, kita juga bisa memajukan negara ini.

Sebagai akhir dari pembahasan, sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!