WOW, Valorant Memblokir 7 Ribu Lebih Cheater, Riot Games : No Second Chances For Cheaters.

 

WOW, Valorant Memblokir 7 Ribu Lebih Cheater, Riot Games : No Second Chances For Cheaters.

Hallo vicigers, Valorant telah memblokir 7 ribu lebih akun cheater dan dengan tegas Riot gamers bilang “tidak ada kesempatan kedua untuk cheaters”.

Langkah tegas yang dilakukan Riot ini sangat lah langkah yang baik untuk pemain – pemain lain agar pemain lain bermain dengan nyaman tanpa terganggu dengan adanya pemain curang.

Hal ini diungkap oleh CEO Riot Games, Nicola Laurent, saat berbicara dengan pemain Valorant yang di banned (blokir) via Twitter, Kamis (4/6/2020).

WOW, Valorant Memblokir 7 Ribu Lebih Cheater, Riot Games : No Second Chances For Cheaters.
sumber : google.com

Lebih lanjut, Riot Games mengonfirmasi telah memblokir lebih dari 10.000 cheater di gim Valorant pada pertengahan Mei 2020 saja.

Beberapa hari kemudian, pengembang pun kembali menambahkan 1,600 player yang kedapatan berbuat curang di dalam gim.

Sehubungan gim ini sudah dirilis untuk umum, bukan hal yang tak mungkin angka tersebut akan naik setiap harinya.

Dan pada akhirnya Riot games merilis vanguard yang diberi nama Riot vanguard yang gunanya untuk mendeteksi apakah player adalah seorang cheater atau tidak pada saat player ingin melakukan login.

Jika terdeksi cheater Riot tidak main – main akan langsung memblokir atau membanned akun tersebut dan tidak akan bisa digunakan kembali.

WOW, Valorant Memblokir 7 Ribu Lebih Cheater, Riot Games : No Second Chances For Cheaters.
sumber : google.com

Riot Vanguard adalah perangkat lunak keamanan game khusus Riot Games, yang dirancang untuk menjaga level integritas kompetitif tertinggi pada produk Riot. Riot Vanguard terdiri dari klien yang berjalan saat VALORANT aktif, juga penggunaan driver mode kernel.

Baik klien dan driver Riot Vanguard dikembangkan sendiri oleh Riot Games, dengan memprioritaskan keamanan game dan keamanan komputer. Riot membuat komitmen ini melalui pengujian ekstensif dan dengan meninjau produk secara internal serta dengan peninjauan keamanan eksternal oleh ahli industri.

Jadi jangan main – main dengan sistem keamanan Riot ini, jangan pernah sesekali untuk mencoba cheat jika kamu tidak ingin akunmu di blokir oleh pihak Riot.

Nah vicigers tidak boleh nakal nih saat bermain game, mari kita saling menjaga kenyamanan antara player game. Pasti vicigers juga pernah bertemu dengan cheaters dan pasti vicgers jengkel dengan keberadaannya. Maka dari itu jangan sesekali bermain curang, bermainlah dengan sportif dan jangan lupa have fun.

Baca artikel lainnya seputar valorant disini

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment