WOW, Turnamen Valorant Indonesia Laris Di Awal Tahun 2021 Ini!

 

WOW, Turnamen Valorant Indonesia Laris Di Awal Tahun 2021 Ini!

Hallo vicigers, di awal 2021 ini di Indonesia sedang laris dengan turnamen valorant yaitu salah satunya adalah Turnamen eSports Valorant Challengers Indonesia.

Kenapa bisa laris? Dikarenakan di Indonesia banyak gamers yang berpindah haluan dari game lain ke valorant, dikarenakan banyak gamers yang bilang bahwa valorant adalah salah satu game FPS tembak – tembakan terbaik saat ini.

Sebelumnya ada game FPS yang banyak menarik minat gamers pada saat itu, yaitu ada POINT BLANK dan juga CS:GO. Dan banyak yang bilang juga valorant adalah game yang mirip dengan CS:GO dikarenakan dari gameplay dan cara bermainnya yang terbilang mirip.

Tetapi valorant memiliki salah satu keunggulan dar CS:GO yaitu adanya skill – skill yang di miliki oleh para agen atau karakter yang valorant punya. Jadi menurut para gamers valorant lebih menarik di karenakan valorant memiliki keunikannya sendiri.

Turnamen eSports Valorant Challengers Indonesia – Stage 1 menegaskan jika game dengan genre FPS ini memiliki penggemar yang fantastis di Tanah Air, dan potensi pemain yang bisa bersaing.

Antusiasme pencinta game Valorant memang sudah terlihat sejak dibuka Qualifier 1 hingga Qualifier 3, dengan lebih dari 150 tim yang mendaftar. Hal ini menegaskan jika game PC di Tanah Air masih digandrungi masyarakat. “Antusiasme yang besar untuk Valorant sudah terasa sejak turnamen pertama yang kami selenggarakan, Valorant First Strike,” ujar VP Business & Development One Up, Edwin, dalam sesi konferensi, Selasa (09/03/21). 

“Karena itu, kami cukup percaya diri, bahwa rangkaian Valorant Challengers Indonesia akan mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta game di Indonesia,” tambahnya.

GOKIL, Turnamen Valorant Indonesia Laris Di Awal Tahun 2021 Ini
sumber google.com
Indonesia Miliki Pemain eSports yang Kuat 

Melihat ketatnya persaingan di Indonesia, banyak pihak yang optimis jika tim Merah Putih akan mendominasi di kancah Asia Tenggara, dan bukan tidak mungkin jika salah satunya akan tampil di level dunia.

Seperti contohnya Indonesia memiliki Tim yaitu Boom Esport yang sangat kuat dan jago di game valorant, dan tidak hanya itu Indonesia juga meiliki Alter Ego yang tidak kalah kuat dan jago juga.

Indonesia akan mengirim wakil terbaiknya di tingkat regional Asia Tenggara – SEA Master 01. Juara regional akan mengikuti Valorant Champions Tour yang digelar secara offline di Reykjavík, Islandia, bulan Mei 2021 nanti.

GOKIL, Turnamen Valorant Indonesia Laris Di Awal Tahun 2021 Ini
sumber : google.com

Tentu saja, Valorant Champions Tour (VCT) Masters Stage 2 yang digelar secara offline, tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak ada penonton di venue pertandingan.

Meski demikian, format Valorant Champions Tour Masters Stage 2 hingga ini juga masih belum dijelaskan oleh Riot Games selaku penyelenggara dan pengembang game.

Nah gitu vicigers kenapa valorant bisa menjadi game terlaris di awal tahun 2021 ini. Vicigers main game valorant ga nih? Kalo main kita bisa main bareng. Vicigers hanya perlu mencamtumkan nickname vicigers di kolom komentar ya.

baca artikel lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment