Cypher, Agen Valorant Pendeteksi keberadaan Musuh, BRILLIANT! #bahasagen 9

 

Cypher, Agen Valorant Pendeteksi keberadaan Musuh

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen nih, ga kerasa ya kita sudah sampai di #bahasagen yang ke 9, sudah banyak agen yang kita bahas dari mulai Yoru, Reyna, Phoenix, dan yang terakhir Raze.

Dan di kesempatan kali ini kita bakal bahas agen Cypher, salah satu agen yang memiliki skill untuk mendeteksi keberadaan musuh, sama halnya dengan Sova, Cypher juga bisa memberikan informasi kepada tim tetapi berbeda metode  yang dipakai.

Sova memberikan informasi dari skill Recon dan juga Drone yang dia miliki kalau Cypher bisa dibilang intel yang mempunyai semacam CCTV yang bisa di letakan di satu titik untuk mendeteksi dan memberi informasi.

Cypher juga memiliki ultimate untuk mendeteksi keberadaan semua musuh.Cypher mampu melacak keberadaan musuh-musuhnya dengan setiap alat pengintai miliknya. Kitnya dibentuk menggunakan konsep informasi sehingga banyak yang menyebut Cypher adalah Agent terkuat di VALORANT saat ini, khususnya di kalangan pemain papan atas.

Oke kita lanjut di pembahasan skill- skill yang dimiliki Cypher, berikut adalah skill yang dimiliki Cypher :

Yang pertama ada Trapwire : Cypher dapat menggunakan jebakan sensor ke tembok. Musuh yang melewati jebakannya akan terjerat dan terlacak dalam beberapa detik, serta meledak akan memberikan efek slow dan pengurangan vision. Trapwire bisa dihancurkan dan bisa diambil oleh Cypher untuk digunakan di tempat lain.

Cypher, Agen Valorant Pendeteksi keberadaan Musuh
sumber : google.com

Yang kedua ada Cybercage : Cypher melemparkan sebuah alat untuk menciptakan sebuah kurungan yang mampu menutup pandangan siapapun yang ada di dalamnya dan memperlambat siapapun yang mencoba masuk ke area kurungan.

Cypher, Agen Valorant Pendeteksi keberadaan Musuh
sumber : google.com

Yang ketiga ada Spycam : Cypher dapat memasang kamera Spycamdi tembok yang bisa dikontrol. Arah pandang Spycam dapat diatur dan klik Fire akan menembakan sebuah dart ke arah musuh yang akan mengungkap posisinya.

Cypher, Agen Valorant Pendeteksi keberadaan Musuh
sumber : google.com

Yang terakhir ada Neural Theft yaitu ultinya Cypher : Klik Fire ke mayat musuh untuk mendapatkan informasi seputar keberadaan semua musuh yang masih hidup.

Cypher, Agen Valorant Pendeteksi keberadaan Musuh
sumber : google.com

Nah itu dia pembahasan skill yang dimiliki Cypher. Mantul ya vicgers? Semua skillnya bisa mendeteksi keberadaan musuh! Vicgers semua harus bisa menggunakan agen yang satu ini dikarenakan sangat menguntungkan untuk tim saat di satu tim ada satu player yang lihai bermain Cypher.

Oke kita lanjut ke cara bermain atau gamplay dari Cypher, check this one out!

Cypher sangat cocok digunakan untuk sebagai posisi bertahan sebab Ia memiliki kemampuan untuk melacak keberadaan musuh. Selain itu, penggunaan jebakannya juga akan maksimal jika di posisi bertahan.

Namun bukan berarti posisi menyerang tidak boleh menggunakannya. Spycam bisa digunakan untuk melacak jalur yang mungkin akan dilalui lurker untuk menghindari flank. Jebakannya juga bisa dipasang di sekitar bomb site untuk memperlambat musuh.

Perlu diperhatikan bahwa Spycam dan Trapwire bisa dihancurkan musuh. Posisikan kameran dan jebakan di tempat yang tidak terduga oleh musuh. Sedangkan Cyber Cage bisa digunakan layaknya smoke untuk berbagai keperluan ofensif maupun defensif.

Neural Theft adalah senjata informasi utama Cypher yang paling berharga karena bisa menampilkan semua lokasi musuh yang masih hidup. Namun efek Neural Theft tersebut hanya berlangsung selama beberapa detik saja.

Gunakan di saat yang penting saja, seperti saat melakukan entry cepat ke bomb site atau menghukum musuh yang mencoba melakukan rush.

Nah itulah dia cara bermain dan gameplay dari agen Cypher. Gimana apakah cocok dengan role yang biasa vicigers gunakan saat bermain valorant? Comment down below ya vicigers.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment