Dua Tips Berguna Buat Kamu Bermain Mobile Legends!

 

Kali ini, kami bakal menyampaikan dua tips berguna buat kamu bermain Mobile Legends: Bang Bang. Mengingat, ada banyak sekali pemain di game besutan Moonton itu belum mengerti soal hal ini. Jelas, info-info yang akan kami sampaikan ini bakal cukup menolong kamu saat memainkan mode ranked maupun yang lain.

Terlebih, ada informasi yang membuat kamu bakal mudah untuk naik ke tier lebih tinggi di mode ranked semisal memahami dan menerapkan yang akan kami sampaikan ini. Untuk itu, kami bakal segera memberi tahu kamu secara lengkap.

Ini Dua Tips Berguna Buat Kamu Saat Bermain Mobile Legends

  • Waktu Yang Tepat

Untuk yang pertama, kami bakal menyampaikan soal waktu yang tepat untuk melakukan push ranked. Mengingat, Mobile Legends juga baru saja melakukan reset season.

Tak pelak, situasi ini bakal membuat pemain-pemain yang memiliki tier tinggi seperti Mythic maupun Mythic Glory bakal turun ke tier Epic. Tak pelak, kondisi ini juga yang akan membuat kamu susah untuk naik ke tier selanjutnya semisal sebelumnya tak mencapai kedua tier tinggi tersebut. Namun, kamu juga harus turun ke tier Epic.

Selain itu, tier Epic juga terkenal sebagai hambatan utama untuk pemain-pemain jago yang memainkan game mobile bergenre MOBA ini saat mereka bermain secara solo. Tak hanya bertemu dengan bocil, noob maupun cheater yang tengah mengejar tier tinggi. Kamu pun harus mengetahui waktu yang tepat untuk melakukan push ranked agar terhindar dari pemain-pemain yang sudah kami jelaskan itu.

Ya, kamu bisa bermain Mobile Legends saat dinihari dan itu pada pukul 01.00 sampai 04.00. Mengingat, ini menjadi waktu terbaik buat kamu bisa push ranked tanpa cemas. Terlebih, ping di dalam game juga dipastikan bakal bagus.

Kemudian, kamu bisa bermain pada pukul 04.30 sampai 07.00. Sayangnya, para pemain yang berada di tier Epic ini tidak disarankan untuk push ranked lantaran ada banyak sekali bocil yang bermain.

Selanjutnya, kamu bisa push ranked pada pukul 07.30 sampai 10.00. Akan tetapi, kurun waktu itu kami menyarankan buat kamu untuk tidak bermain secara solo. Terlebih, ini juga diperuntukkan buat kamu yang memiliki tier Epic ke atas.

Pada pukul 10.00 sampai 14.00, kamu berkesempatan untuk menaikkan tier ranked. Mengingat, kamu bakal berkesempatan untuk bertemu dengan pemain pro maupun tidak noob saat jam istirahat siang. Sayangnya, kurun waktu ini hanya ditujukan kepada tier Elite sampai Epic saja.

Yang menarik, seluruh tier di mode ranked bakal kami sarankan untuk bermain dari pukul 14.00 sampai 18.00. Walaupun begitu, di jam-jam ini kamu dapat menemui pemain-pemain yang pro, noob maupun bocil. Untuk mengetahui jam terbaik di kurun waktu ini, kamu dapat bermain tiga kali saja di mode ranked. Menang di pertandingan pertama (berarti kamu bertemu pemain pro), namun kalah di pertandingan kedua (berarti kamu berarti bocil) dan menang di pertandingan ketiga (sama dengan pertandingan pertama).

Tak berhenti sampai disitu saja, pukul 18.00 sampai 21.00 menjadi waktu yang bagus buat tier Warrior, Elite dan Mythic. Untuk tier yang terakhir, direkomendasikan untuk bermain Mobile Legends secara squad. Sementara, untuk dua tier sebelumnya kamu bisa bermain secara solo.

Yang terakhir, tier Epic sampai Mythical Glory bisa melakukan push ranked dari pukul 21.00 sampai 24.00. Mengingat, di jam-jam tersebut kamu bisa bertemu dengan musuh maupun teman yang pro.

  • Bane

Pada season kemarin, sosok Bane di mode ranked memang terbilang hampir tidak terlihat sama sekali. Namun, keberadaan hero dengan role fighter itu justru banyak dipakai di awal season 20 ini. Bahkan, itu dapat kamu lihat saat menonton kompetisi bergengsi Mobile Legends yang kini tengah berjalan di Tanah Air seperti MDL maupun MPL.

Terlepas dari itu, hero dengan perwujudan hewan gabungan antara kepiting, cumi-cumi dan gurita ini sudah kalah bersaing dengan hero-hero dengan role yang sama. Hal tersebut dapat terjadi dengan kemampuannya yang tak mendapatkan buff serta kemampuan kaburnya yang tidak ada.

Meski demikian, Bane pun sebenarnya sempat di revamp dan hero ini juga mendapatkan penyesuaian lagi di update yang terakhir. Untuk perubahan dari karakter ini, mungkin terletak di skill kedua dan ulti miliknya yang kini berubah menjadi magic damage. Plus, serangan dasar serta skill pertamanya tetap di physical damage. Mengingat, seluruh kemampuan sebelumnya dari hero ini adalah physical damage.

Jelas, perubahan itu banyak membuat pemain yang memainkan Bane sekarang bakal pusing. Yang pertama, kamu bisa memilih emblem ‘Mage’ (3 Mastery, 3 Observation, 1 Magic Worship), ‘Support’ (3 Mastery, 3 Rupture, 1 Avarice) maupun ‘Magical’ (3 Vitality, 3 Desire, 1 Magic Power Surge).

Kemudian, kamu bisa menggunakan build item ke arah ‘magic damage’.  Detailnya: Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Oracle, Divine Glaive, Holy Crystal.

Yang terakhir, battle spell yang dapat kamu pilih adalah flicker, purify, flameshot maupun sprint.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment