BELLETRON ACE “CHAMPIONS” PMPL LADIES SEA SEASON 3

 

BELLETRON ACE “CHAMPIONS” PMPL LADIES SEA SEASON 3

PMPL Ladies SEA Season 3 telah selesai digelar. Kali ini Belletron Ace mampu keluar sebagai Juara PMPL Ladies SEA Season 3. Tampil konsisten sejak awal turnamen, akhirnya perjuangan mereka membuahkan hasil yang manis. Sebagai salah satu dari 4 perwakilan Indonesia, Belletron Ace mampu membawa harum nama Indonesia di kancah internasional. Selain Belletron Ace, ada beberapa tim asal Indonesia lainnya yaitu Aerowolf Zoo, Genesis Dogma Viper, dan Alter Ego Dione.  

Turnamen ini sudah dimulai sejak dua hari yang lalu. Dengan format turnamen yang cukup singkat, kali ini PMPL Ladies SEA telah diikuti oleh beberapa tim kuat asal Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

Pada hari pertama Belletron Ace mampu mengumpulkan total 31 poin setelah berhasil meraih WWCD. Dengan hasil tersebut sebenarnya sudah membuat posisi tim asal Indonesia ini di ‘atas angin’.

PMPL
source: google.com

Memasuki hari kedua sebenarnya Belletron Ace sempat dihadang kesulitasn ketika bertempur di bootcamp. Hasilnya mereka harus puas finis di peringkat 14. Babyla dan kawan-kawan otomatis hanya dapat mengharapkan poin mereka tidak terkejar tim lainnya pada laga ini.

Setelah terjadi banyak pertempuran di Sanhok, akhirnya tim asal Vietnam bernama Seal Girl mampu meraih WWCD dengan total 17 poin. Namun tampaknya hasil ini tidak cukup untuk membawa mereka mengambil alih posisi puncak dari Belletron Ace.

Baca Juga Tim-tim Akuisisi Jelang PMPL Season 3: Bonafide a Perfect Team?

Dengan demikian Belletron Ace berhak keluar sebagai juara dengan hadiah 800 dollar AS atau sekitar Rp11,5 Juta. Hasil ini juga tampaknya sekaligus membuat Babyla mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik pada ajang ini dengan total hadiah sebesar 200 dollar AS atau sekitar Rp3 Juta.

PMPL
source: google.com

Tentu saja hasil ini sekaligus menbuktikan bahwa tim-tim ladies asal Indonesia patut diperhitungkan oleh lawan-lawan kawasan SEA. Sebab dengan Belletron Ace keluar sebagai juara PMPL Ladies SEA maka Indonesia tampaknya kembali ditakuti lawan-lawannya tidak hanya pada PMPL SEA Reguler yang dimenangkan oleh Bigetron RA.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment