PMPL ID WEEK 2 DAY 2: Bigetron Geser BOOM Esport dari Puncak Klasemen

 

PMPL ID WEEKDAY WEEK 2 DAY 2

Luxxy dan kawan-kawan langsung memenangkan pertandingan pertama yang berlangsung di Sanhok, usai mencetak 12 kill. Victim Sovers menyusul di urutan kedua dengan frags, dan Geek Fam menempati peringkat tiga berkat lima kill. Sementara pemain BTR, Ryzen, menjadi MVP match ini dengan lima frags.

PMPL ID WEEK 2 DAY 2: Bigetron Geser BOOM Esport dari Puncak Klasemen
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Sementara pertandingan kedua di Miramar menjadi milik Aura Esports dengan torehan 10 kill, yang diikuti di belakangnya oleh Takae (empat frags), dan Victim Sovers (satu frags).

Bigetron RA kembali mememenangkan laga ketiga yang berlangsung lagi di Sanhok, namun kali ini mereka membukukan 12 kill, menyusul di belakang mereka 21 Esports dengan delapan kill, serta ONIC Esports enam kill. Tak hanya Ryzen, Luxxy juga menjadi roster Bigetron lainnya yang menyabet titel MVP, usai mengeliminasi enam musuh

BOOM Esports, pemimpin klasemen poin hari pertama minggu kedua baru menang pada partai keempat di Miramar dengan 11 frags. Dewa United mencetak 12 frags untuk mengklaim tempat kedua, sedangkan Bigetron (10 frags) di posisi ketiga.

Baca Juga Super Weekend PMPL ID Week 1 Day 1

Sanhok menjadi map kelima sekaligus penutup di hari kedua week 2 PMPL ID Season 3, di mana Bonafide keluar sebagai pemenang dengan 14 frags, diikuti oleh Eagle 365 yang mencetak 10 kill. Sedangkan ONIC Esports yang tereliminasi lebih awal masih sempat membuat delapan frags.

Dilansir Sports Keeda, pada akhir hari kedua minggu kedua Bigetron RA berhasil menempati puncak klasemen poin keseluruhan, dengan perolehan 57 kill dan 121 poin sekaligus menjatuhkan BOOM Esports ke peringkat kedua dengan koleksi 34 kill dan 92 poin. Posisi ketiga diklaim oleh Bonafide yang meraup 50 kill dan 84 poin.

Hasil PMPL ID Season 3 Week 2 Day 2!

Di hari kedua ini ada lima match yang dimainkan. Dua di Sanhok, Dua di Miramar, dan satu Erangel sebagai pertandingan penutupan pada Day 2 ini.

  • Match 1 – Sanhok: Bigetron Red Aliens
  • Match 2 – Miramar: Aura Esports
  • Match 3 – Sanhok: Bigetron Red Aliens
  • Match 4 – Miramar: Boom Esports
  • Match 5 – Erangel: Eagle365 Esports

Masih ada 1 hari tersisa untuk para tim di bawah peringkat 16, tentunya khusus Morph Team dan 69 Esports yang belum mendapatkan slot di Super Weekend.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment