Inilah 4 Deretan Counter Hero Beatrix Mobile Legends

 

Inilah Deretan Counter Hero Beatrix Mobile Legends!

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu? Beatrix akhirnya resmi dirilis Moonton pada tanggal 19 Maret 2021 lalu. Hero pendatang baru ini terbilang OP dari skill-nya. apakah ada counter hero Beatrix?

Baca Artikel selengkapnya 

Perlu diketahui, sistem counter pada seorang hero memang kerap diterapkan oleh Moonton. Sistem ini membuat gameplay makin menarik dan adil untuk para pemainanya.

Apalagi di Mobile Legends, hero baru semakin kuat karena belum mengalami penyesuaian. Teruntuk Baterix, hero ini memiliki kemampuan yang unik alias sangat OP (overpowerd).

Counter hero Beatrix

Mesti Tahu! Inilah Deretan Counter Hero Beatrix Mobile Legends
Source : google.com

Selain punya damage besar, hero Beatrix 2021 diketahui sangat kuat dari sisi mekanik. Tercatat, Beatrix memiliki 8 skill sekaligus dengan 4 senjata yang bisa digunakan.

Teman-teman pasti penasaran siapa saja hero yang menjadi counter Beatrix? Langsung saja kita bahas melalui artikel berikut ini!

Hero Fighter Support, Kaja

Source : google.com

Hero pertama yang bisa counter adalah Kaja. Kaja memiliki kemampuan disable pada skill-nya atau lebih tepatnya memberikan efek crowd control suppressed pada Beatrix.

Kaja bisa menjadi pilihan untuk menghalahkan Beatrix dengan cara combo skil ultimate (Divine Judgment), skill dua (Lightning Bomb) dan skill pertama (Ring Of Order).

Hero Fighter, Jawhead

Source : google.com

Jawhead kini bukan hanya sebagai Figther biasa, tapi banyak digunakan juga sebagai hero semi-Tank. Hero dengan kemampuan inisiasi terbaik ini patut dijadikan alternatif.

Apalagi Jahwead saat ini termasuk META di season 20 Mobile Legends. Mampu mengalahkan Beatrix dengan skill ultimate (Unstoppable Force) dan ejector (skill dua).

Counter hero Beatrix, Chou

Source : google.com

Beatrix akan dibuat tidak berdaya dengan skill ultimate Chou (The Way Of Dragon). Combo skill Chou juga dikenal sangat lincah jika berada di arena pertarungan.

Kamu hanya perlu mentargetkan Beatrix, kemudian setelah dapatkan momen segera keluarkan skill Ulti Chou.

Hero Assassin, Benedetta

Source : google.com

Benedetta merupakan hero dari role Assassin yang sangat istimewa di season 20 ini. Termasuk salah satu hero META yang banyak digunakan pemain publik maupun pro.

Benedetta juga bisa dijadikan hero hypercarry jungler atau sideline. Sangat cepat dan lincah. Gunakan combo skill Benedetta, maka Beatrix akan semakin tidak berdaya.

Itulah hero counter Beatrix di Mobile Legends. Sebagai pendatang baru memang sangat OP keberadaanya, namun bukan tidak mungkin juga untuk dilawan!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment