Begini Cara Memainkan Kagura Yang Benar!

 

Ingin terlihat jago saat bermain Mobile Legends? Kami pun bakal memberitahu kamu soal cara memainkan Kagura yang benar di banyak mode, khususnya mode ranked. Keputusan kami memilih hero tersebut lantaran tak banyak pemain di game ini yang bisa menggunakannya.

Sempat menjadi hero dengan role assassin/ mage, kini karakter ini ditempatkan sebagai hero mage saja. Namun, damage yang ditimbulkan juga masih sakit. Meski demikian, hero dengan tampilan wanita cantik membawa payung ini tergolong sulit untuk dipakai.

Terlebih untuk para pemula yang baru memainkan game besutan Moonton ini. Terlepas dari itu, kami bakal memaparkan soal nilai yang dimilikinya seperti durability 6, offense 4, efek skill 9 serta tingkat kesulitan 8.

Sebelum memainkannya, kamu pun mesti membeli karakter ini lebih dulu di menu shop yang diketahui harganya sekitar 32.000 gold/ 599 diamond. Selain itu, ada empat skin yang bisa kamu pilih dan beli semisal tertarik untuk memilikinya.

Yang Harus Kamu Tahu, Sebelum Cara Memainkan Kagura

  • Pasif:

Yin Yang Gathering

Saat hero ini mengambil Seimei Umbrella, dia pun bakal memperoleh sebuah pelindung yang bisa menyerap sampai 280 (+50 persen total kekuatan sihir) kerusakan, menyebabkan efek stun ke musuh yang ada di dekatnya sekitar 0.5 detik serta menimbulkan efek slow ke lawannya itu sekitar 60 persen. Berlangsung sekitar 2 detik, efek ini bisa diaktifkan tiap 4.5 detik.

  • Skill Pertama:

Seimei Umbrella Open

Hero ini memindahkan dan mengarahkan Seimei Umbrella miliknya ke arah yang sudah ditentukan, menimbulkan 330 (+150 persen total kekuatan sihir) kerusakan sihir ke musuh yang dilewatinya serta menimbulkan efek slow ke lawannya itu sekitar 60 persen.  Ini bakal berjalan sekitar 1 detik.

  • Skill Kedua:

Rasho Umbrella Flee

Dengan Seimei Umbrella, hero ini dapat menghilangkan debuff serta bergerak ke lokasi lain yang sudah ditentukan, meninggalkan senjata miliknya di tempat itu.

  • Ulti:

Yin Yang Overturn

Dengan Seimei Umbrella, hero ini menimbulkan 280 (+120 total kekuatan sihir) kerusakan sihir, menimbulkan efek knockback ke musuh terdekat serta menimbulkan efek slow ke lawannya itu sekitar 65 persen kurun waktu 1 detik.

Selain itu, kamu juga harus mengetahui soal emblem, item dan battle spell yang dipakai. Mengingat, seluruh hal ini bakal mempermudah kamu untuk menggunakan hero ini.

Item Build: Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Necklace of Durance, Divine Glaive, Holy Crystal

Emblem: 3 Agility, 3 Observation, 1 Magic Worship

Battle Spell: Flameshot

Gameplay

Untuk gameplay memainkannya, ini sebenarnya tergantung dengan posisi yang akan ditempati oleh pemain yang akan memainkan Kagura. Namun, kali ini kami bakal memberikan contoh saat kamu memainkannya di mid lane. Hal tersebut kami pilih lantaran ada hero offlaner lain yang digunakan dan itu menggantikan posisinya.

Di posisi ini, sebaiknya kamu bisa langsung membersihkan minion yang berada di lane tersebut. Mengingat, langkah ini bakal cukup bagus untuk bisa cepat membantu dan mengamankan core jungle dengan aman.

Terlebih, posisi mid lane juga cukup rawan untuk musuh melakukan war/ ganking. Tentu, keberadaannya di pos ini bakal cukup bagus untuk situasi tersebut. namun, kami tidak menyarankan untuk para pemula bermain secara solo agar tidak mudah diculik oleh hero-hero musuh.

Meski demikian, di posisi ini juga bakal memudahkan kamu untuk roaming saat ada teman satu tim memerlukan bantuan saat di ganking musuh.

Disisi lain, untuk urutan kombo kemampuan yang akan dipakai. Kami pun mempunyai dua pilihan. Dimana, kedua pilihan ini bisa kamu gunakan di situasi dan lawan yang tak sama.

Yang pertama, saat hero ini tengah bersembunyi di rumput. Maka, urutan kemampuan yang bagus untuk dipakai adalah 1-3-1-2-3. Mengingat, pilihan kombo yang pertama ini bisa mematikan musuh dengan cepat sekitar 1 sampai 2 detik saat item yang kami sarankan diatas sudah jadi. Terlebih, kombo ini bakal membuat musuh kesulitan untuk dapat memakai kemampuan kaburnya. Namun, kamu dapat memanfaatkan battle spell flameshot saat ada musuh yang masih bisa kabur dari urutan kombo ini.

Sedangkan untuk pilihan kombo yang terakhir, kamu bisa menggunakan urutan 1-2-3-1-3-1. Dimana, urutan kombo ini bakal membuat kamu bisa mematikan lawan dengan memancingnya menggunakan kemampuan kabur. Jelas, ini bakal lebih efektif dan kamu dapat memakai battle spell lain semisal Execute.

Misal, kamu sudah paham untuk memainkannya sekarang. Maka, kamu pun bisa mencobanya sekarang. Mengingat, ini menjadi waktu yang tepat untuk kamu bisa menaikkan tier ranked dengan cepat lantaran Mobile Legends juga baru saja reset season.

Namun, jika kamu belum pede dan ingin jago menggunakan Kagura. Maka, kami pun bakal menyarankan kamu untuk terus memainkannya di mode vs AI, custom maupun klasik.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment