Pilihan Hero Offlaner dan Sidelaner di Mobile Legends Season 20!

 

Kali ini, kami bakal memberikan pilihan hero offlaner dan sidelaner di Mobile Legends: Bang Bang untuk season 20. Terlebih, ada banyak sekali pemain baru maupun pemain lama di game ini yang tidak terlalu mengikuti perkembangan mengenai hero-hero tersebut di tiap pergantian season barunya.

Oleh karena itu, kami pun bakal memberikan informasi mengenai hero-hero ini. Dikarenakan, hal tersebut bakal cukup membantu kamu untuk bisa memilih hero yang tepat saat  push ranked di awal musim baru kali ini. Terlebih, keberadaan seluruh hero ini juga cukup krusial misal kamu dapat memakainya.

Ditambah, keputusan lain kami untuk memilih tema ini adalah seluruh hero tersebut tak bakal masuk ke dalam list ‘banned’ saat ‘matchmaking’. Untuk itu, kami pun tak bakal berlama-lama lagi untuk menyampaikannya kepada kamu.

Ini Pilihan Hero Offlaner dan Sidelaner

  • Offlaner : Berada di Top Lane/ Gold Lane

Untuk yang pertama, kami bakal memilih Aldous. Mengingat, hero yang cukup populer dengan kemampuan ‘sekali pukulnya’ itu terus menjadi pilihan pemain yang berada di tier Epic. Selain itu, karakter ini juga masuk ke dalam meta yang digunakan sekarang. Tentu, pemain-pemain yang terbiasa memainkan hero Offlaner  ini tak bakal kesulitan untuk mengoptimalkan kemampuannya yang biasanya kerap mematikan saat permainan sudah memasuki late game.

Kemudian, kami bakal menyarankan Guinevere untuk kamu pilih. Mengingat, hero ini memiliki kemampuan cc yang cukup mematikan, mobilitas plus damage yang ditimbulkan juga terbilang tinggi. Sayangnya, pemain baru yang akan memainkan hero ini harus berpikir dua kali lantaran tingkat kesulitannya tinggi. Terlebih, kamu harus hafal lebih dulu dengan kombo kemampuannya.

Yang ketiga, X-borg menjadi pilihan yang cukup menarik. Dikarenakan, hero dengan tampilan cyborg ini merupakan hero yang cukup menjengkelkan buat musuh yang dihadapinya. Hal tersebut dapat terjadi lantaran karakter ini mempunyai spesial region, burst damage dan ulti miliknya yang dapat meledakan dirinya sendiri. Terlebih, untuk kemampuan yang terakhir bakal menimbulkan true damage dari darah optimal musuh yang terkena.

Selanjutnya, kamu pun bisa menggunakan Paquito. Meski sebenarnya terhitung sebagai hero baru yang dirilis, namun opsi banned untuk karakter ini juga terbilang cukup jarang dari tier Epic sampai Mythic Glory. Hal tersebut dapat terjadi sesudah Beatrix muncul dan itu mengubah meta yang dipakai sekarang.

Walaupun begitu, hero yang terinspirasi oleh petinju asal dari Filipina itu juga mendapatkan nerf di update sebelumnya. Namun, seluruh hal ini tetap tidak mengubah set kemampuannya yang masih mematikan.

Yang kelima, Chou menjadi hero yang cukup lengkap untuk kamu gunakan di posisi top lane. Buktinya, karakter ini memiliki kelincahan, pertahanan serta damage yang ditimbulkan juga tinggi. Alhasil, lawan yang akan bertemu dengan hero ini bakal sulit untuk farming lantaran terus diganggu. Terlebih, saat ada pemain Chou yang bisa melakukan freestyle. Bisa dipastikan, pemain yang menggunakan hero ini sudah pro sekali.

Mungkin, Argus bakal menjadi pilihan terakhir yang mesti kamu pilih. Alasannya, hero ini baru saja di revamp dan mendapatkan buff yang cukup bagus. Untuk bisa memainkannya dengan benar, kamu pun mesti bermain aman di awal game. Lalu, kamu bisa membersihkan minion di lane yang kamu jaga sebelum rotasi ke lane lain. Yang paling penting, gunakan item attack speed dan lifesteal yang nantinya bakal membuat hero ini ‘OP’ dan sakit banget.

  • Sidelaner : Berada di Bottom Lane/ Exp Lane

Untuk hero pertama yang dapat kamu pilih di lane bawah adalah Jawhead. Mengingat, keberadaan hero ini cukup laris di mode ranked maupun kompetisi resmi di Tanah Air yang kini tengah bergulir. Bisa dikatakan, hal tersebut dapat terjadi lantaran sangat mudah dan tidak ribet untuk memainkannya.

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan Hayabusa. Mengingat, hero ini cukup mudah untuk mengisi kekosongan lane, dapat membersihkan minion cukup cepat, kemampuan kabur dan ulti miliknya yang dapat dipakai untuk by-one dengan musuh.

Kemudian, kamu pun bisa memilih Zhask di posisi ini. Tak hanya bagus untuk mengisi lane bawah, hero yang memiliki tampilan seperti alien ini terbilang apik untuk dijadikan support. Bahkan, Zhask juga menjadi hero yang cukup rusuh saat farming, war maupun ganking.

Yang keempat, kami bakal merekomendasikan Nana. Dimana, hero dengan tampilan imut ini mampu melindungi offlaner tangguh yang berada di timnya sendiri dan mengganggu offlaner lawan. Plus, kemampuan yang dimilikinya itu juga bakal merusak rencana musuh.

Berikutnya, kamu dapat memakai Sun yang cukup bar-bar. Terlebih, kamu dapat rusuh di tempat buf musuh saat awal game lantaran damage plus shield miliknya itu mampu menahan damage dari core musuh.

Yang terakhir, Wanwan bakal menjadi pilihan yang sangat bagus. Dengan role marksman, hero ini dapat memainkan seluruh peran di dalam game ini, kecuali tank.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment