5 Video Game Horror Paling Menakutkan!

#1-LIMBO: Game Sederhana yang Menakutkan

Sekitar bulan Juli 2010, Playdead, developer asal Denmark merilis salah satu game puzzle yang masih seru untuk dimainkan sampai sekarang. Game tersebut bernama Limbo.

Game ini mengajak kamu berpetualang dengan suasana yang agak seram dengan backsound yang membuat merinding. Limbo bercerita tentang seorang bocah yang tersesat di sebuah hutan dan ingin mencari kakak perempuannya.

Game ini pertama kali dirilis di Xbox Live Arcade lalu mendapat banyak penggemar dan kemudian dirilis ulang pada platform lain seperti PlayStation 3 dan PC.

#2 – Layers of Fear

Layers of Fear adalah game horror terbaru yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pelukis yang mengalami gangguan jiwa. Pihak developer Bloober Team menjelaskan Layers of Fear sebagai gamepsychedelic horror” yang membuat pemain merinding ketakutan di sepanjang jalannya permainan.

Layers of Fear tidak seperti game horror lain pada umumnya, terinspirasi berat dari mahakarya lukisan-lukisan masa lalu, game ini menampilkan nuansa permainan yang sangat unik. Dengan menggunakan sistem first-person view, setiap sudut pandang kamera dapat mengubah suasana dan bahkan layout dalam ruangan tersebut. Seperti misalnya sebuah pintu misterius yang mendadak muncul saat kamu memeriksa isi ruangan, atau sebuah lukisan yang kamu lihat mendadak berubah bentuk dalam seketika.

#3 – The Park

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment