5 Variasi Combo Paquito Paling Sakit, Wajib Catat!

Combo Paquito

Paquito adalah salah satu hero fighter Mobile Legends yang dikenal memiliki combo serangan cepat dengan damage yang tinggi.

Skill-skill yang dimiliki hero ini mempunyai efek Blink, Burst Damage, dan Crowd Control yang memudahkan dirinya untuk menghajar lawan dengan cepat dan tepat sasaran.

Meskipun hero fighter jarang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi untuk dipelajari, Paquito ternyata termasuk kedalam kategori hero yang sulit dipelajari.

Artikel kali ini akan membahas tentang 5 variasi combo skill Paquito paling sakit yang auto membuat lawan kewalahan. Para user hero ini yuk merapat!

Baca juga: Skill, Build Item dan Cara Bermain Layla Mobile Legends

5 Variasi Combo Paquito Paling Sakit

Paquito memiliki sebanyak lima variasi combo skill yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn.

Berikut adalah daftarnya:

Combo Skill 1 + Skill 1 + Ultimate + Skill 2 + Skill 1

Combo 1 Paquito
Combo 1. Source: BOKIL/Youtube

Combo yang satu ini bisa kamu gunakan selama early game untuk mendapatkan lebih banyak gold. Penggunaan skill 1 akan memberikan Paquito shield saat menyerang lawan maupun Creep.

Dengan memanfaatkan combo skill ini, kamu bisa menghadapi 2 – 3 hero lawan sambil melakukan farming untuk menaikkan level.

Selain untuk diri sendiri, kamu bisa menggunakan combo ini untuk mengganggu lawan yang sedang melakukan farming.

Combo Skill 2 + Ultimate + Skill 2 + Skill 1

Combo 2 Paquito
Combo 2. Source: BOKIL/Youtube

Paquito memiliki pasif stack yang disebut dengan Champ Stance dimana stack ini bisa membantu dirinya untuk memperkuat skill berikutnya.

Kamu bisa menggunakan combo serangan yang satu ini apabila Paquito hanya memiliki jumlah stack Champ Stance sebanyak satu.

Gunakan combo ini untuk menghajar lawan dan memanfaatkan shield dari Heavy Left Punch untuk melindungi diri saat melakukan serangan terakhir.

Combo Skill 2 + Skill 2 + Skill 1 + Ultimate

Combo 3 Paquito
Combo 3. Source: BOKIL/Youtube

Jika Paquito telah mencapai dua stack Champ Stance, maka waktunya kamu menggunakan combo skill yang satu ini.

Penggunaan combo ini akan memanfaatkan efek Burst Damage dan Blink dari skill 2 Paquito, yaitu Jab yang diakhiri dengan ultimate.

Combo ini akan efektif untuk mengalahkan hero yang cepat.

Baca juga: Build Chou Tersakit 2023, Khusus Buat Exp Laner!

Combo Ultimate + Skill 2 + Skill 1 + Ultimate + Ultimate

Combo 4 Paquito
Combo 4. Source: BOKIL/Youtube

Apabila stack Champ Stance dari Paquito sudah terisi penuh, maka kamu bisa menggunakan combo tiga skill ultimate ini.

Combo serangan ini bisa digunakan untuk memberikan Burst Damage yang diikuti dengan penggunaan skill 2 dan skill 1 untuk melindungi Paquito sambil mempersiapkan Ultimate.

Penggunaan combo ini bisa kamu manfaatkan pada midgame dengan catatan untuk menghindari feeding. Combo ini juga bisa dipakai untuk masuk kedalam war Turtle dan mencurinya dari lawan.

Selain itu, combo lain yang bisa digunakan saat stack Champ Stance telah maksimal adalah skill 2 + skill 2 + skill 1 + Ultimate + skill 2.

Penggunaan combo ini berfokus pada efek Blink dengan Burst Damage untuk mengejar target sekaligus memberikan mereka Burst Damage mulai dari 150-450 Physical Damage.

Combo Ultimate + Skill 2 + Skill 1

Combo 5 Paquito
Combo 5. Source: BOKIL/Youtube

Rekomendasi combo skill terakhir lebih sederhana daripada sebelumnya, dimana Paquito akan melancarkan serangan ultimate terlebih dahulu sebelum diikuti dengan skill 2 dan diakhiri oleh skill 1.

Kamu bisa menggunakan Paquito untuk memancing tim lawan ke arah timmu untuk melakukan gank dan mengeliminasi lawan.

Skill ultimate dari hero ini dapat memberikan ekstra stack yang bisa memperkuat damage dari Paquito untuk mengurangi HP dari lawan sebelum dieliminasi bersama.

Sambil menunggu rekan satu tim untuk memberikan bantuan, kamu bisa memanfaatkan skill 1 untuk memberikan perlindungan berupa shield untuk sementara waktu.

Nah, itulah artikel tentang 5 variasi combo Paquito yang paling sakit. Kalau kamu sendiri, biasa pakai combo apa nih?

Buat kamu yang mau top up diamond MLBB murah dan cepat, yuk ke VCGamers Marketplace!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!