Inilah 5 Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile, Auto Bantai Satu Squad!

Solo vs Squad PUBG

Jika kamu ingin bermain solo vs squad PUBG Mobile dan mendapatkan Chicken Dinner, cobalah untuk menggunakan trik bermain solo vs squad PUBG Mobile dan bantai satu squad sekaligus.

Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai trik bermain solo vs squad PUBG Mobile, yang pastinya bikin kamu bisa bantai satu squad tim musuh sekaligus.

Player agresif selalu ingin memenangkan semua pertarungan solo vs squad PUBG Mobile. Bermain solo vs Squad PUBG Mobile tidak semudah yang kamu pikirkan, belum lagi jika kamu bertemu dengan full squad yang isinya pro player semua.

Jika kamu memang adalah player agresif dan ingin memenangkan pertarungan solo vs squad PUBG Mobile, berikut adalah beberapa trik dan strategi untuk mengatasi musuh satu squad dan auto bantai.

Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile

Memenangkan Setiap Pertarungan 1 vs 1

Senjata Jarak Dekat Terbaik Di PUBG Mobile 2021

Jika kamu benar-benar ingin membantai satu squad, kamu harus memastikan bahwa kamu dapat membunuh salah satu anggota dalam squad musuh terlebih dulu. Jika kamu membuat kesalahan dan kalah dalam pertarungan 1 vs 1, kamu akan dikirim kembali ke lobi oleh musuh.

Oleh karena itu, memenangkan setiap situasi 1 vs 1 adalah langkah pertama untuk memenangkan setiap pertempuran solo vs Squad PUBG Mobile.

Jangan menghadapi 4 pemain sekaligus karena sangat beresiko dan sulit untuk membunuh 4 player secara bersamaan. Sebaliknya, kamu harus memisahkan mereka menjadi individu atau duo untuk membunuh mereka satu per satu. Pastikan bahwa kamu tidak membiarkan rekan satu tim mereka menghidupkan mereka kembali.

Memiliki Aim Bagus

Untuk membantai satu squad, kamu harus membidik pada area lemah musuh. Membuat headshot adalah cara terbaik untuk menjatuhkan musuh dengan cepat dan mendapatkan kill dengan segera.

Pastikan bahwa kamu dapat melakukan kill dua atau tiga target dalam satu tembakan, tanpa melakukan reload terlebih dulu. Jika kamu harus reload beberapa kali dalam situasi solo vs Squad PUBG Mobile, kamu beresiko dibunuh lebih dulu oleh player musuh.

Arahkan ke kepala untuk menjatuhkan target dan kill musuh dengan lebih sedikit peluru. Namun, jika musuh memakai helm level-3 dan rompi militer level-2, bidik dadanya untuk menjatuhkannya lebih cepat. Disini kamu membutuhkan aim yang bagus, agar bidikan tepat pada sasaran.

Lihat Posisi

Saat kamu menghadapi full squad, kamu harus memiliki posisi dan cover yang bagus untuk bersembunyi setelah menembak dan untuk melakukan reload. Kamu bisa menggunakan tembok, batu besar, pohon besar, atau kendaraan rusak sebagai cover.

Selain itu, kamu perlu mencari cover dan posisi baru setelah menembak musuh. Karena musuh akan memberitahu rekan satu timnya tentang posisi kamu saat menembak.

Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa granat asap di ransel untuk membutakan musuh, menutupi rute yang bergerak, dan membingungkan musuh. Tetapi kamu harus tetap berada di tepi asap dan jangan sampai musuh berlari menuju ke asap untuk membunuhmu.

Lakukan Pertarungan Jarak Dekat

Kamu harus melakukan pertarungan jarak dekat saat bermain solo vs squad PUBG Mobile. Ini adalah jarak pertempuran terbaik untuk kamu yang sendiri. Sulit untuk mengalahkan seluruh pasukan musuh dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh.

Jika kamu seorang fragger, cobalah untuk melakukan pertempuran jarak dekat dan lempar granat untuk membuat knock musuh dan kill musuh dengan segera.

Baca juga: Ternyata Ini Outfit Termahal di PUBG Mobile Indonesia 2021, Bikin Ngiler!

Dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh, musuh yang knock mungkin merangkak ke tempat tersembunyi dan kamu mungkin tidak akan bisa kill musuh tersebut. Ini adalah kesempatan bagi rekan satu tim mereka untuk menyembuhkannya.

Menggunakan Granat

Granat dan Molotov adalah dua senjata yang berguna untuk menghabisi musuh yang sudah knock dari jarak menengah. Lempar granat ke sudut rumah atau lantai atas dan kamu mungkin akan membunuh satu squad dalam satu lemparan. Banyak player sering bersembunyi di dalam rumah dan bangunan untuk menunggu musuh datang.

Jika kamu terburu-buru tanpa mengetahui posisi mereka, kamu mungkin akan terbunuh lebih dulu. Gunakan beberapa granat untuk memeriksa sudut rumah dan lantai atas.

Terkadang, kamu tidak bisa langsung mengetahui posisinya, tetapi kamu panik dan keluar dari rumah. Jika kamu beruntung, kamu dapat membantai satu squad hanya dengan menggunakan granat. Ini menjadi trik bermain solo vs squad PUBG Mobile yang perlu kamu lakukan.

Baca juga: 5 Fitur Paling Inovatif PUBG New State Yang Tidak Dimiliki PUBG Mobile

Nah, seperti itulah strategi dan trik bermain solo vs squad PUBG Mobile. Trik ini sebenarnya lebih cocok untuk kamu yang lebih suka bermain solo di PUBG Mobile. Melawan full squad di PUBG Mobile memang seakan melakukan bunuh diri.

Tapi, ini bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dilakukan. Terlebih lagi, jika kamu bisa membantai satu squad sekaligus. Kalau sobat Vicigers, sudah pernah bantai satu squad belum?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!