5 Tips Push Rank FF MAX Agar Naik Heroic

Rank Heroic

Free Fire MAX memiliki dua season rank yang berbeda untuk Clash Squad dan Battle Royale. Dengan dimulainya musim peringkat baru, seluruh pemain mulai untuk push rank ff max. Namun, tidak semua orang mampu mencapai rank Heroic.

Banyak pemain pemula terjebak di tingkat yang lebih rendah, meskipun latihan terus-menerus dan kerja keras selama berjam-jam untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi. Jika pembaca adalah salah satu pemain tersebut, maka tips di bawah ini pasti akan membantu kamu mencapai peringkat yang lebih baik dalam gelar battle royale.

Tips Push Rank FF Max Untuk Naik Rank Heroic

Jika kamu belum pernah merasakan rank Heroic di Free Fire Max, kamu harus menerapkan beberapa tips push rank ff di bawah ini.

Pemanasan Sebelum Pertandingan

push rank ff
Latihan sebelum push rank ff

Memainkan beberapa pertandingan tanpa peringkat atau berlatih di zona pertempuran di tempat pelatihan adalah cara terbaik untuk pemanasan. Namun, banyak pemain segera memasuki pertandingan peringkat setelah membuka permainan hanya untuk gagal total, kehilangan lebih banyak poin BR dan bintang mode peringkat CS.

Kamu tidak boleh mengabaikan bagian pemanasan karena ini adalah hal penting yang harus dilakukan sebelum pertandingan pertama hari itu. Hal ini memungkinkan kamu untuk membiasakan diri dengan permainan senjata sebelum melangkah ke game berperingkat.

Hindari Pertandingan Duo Atau Solo

push rank ff
Melakukan pertandingan solo saat push rank ff

Kecuali jika pemain Free Fire MAX berpartisipasi dalam pertandingan peringkat BR solo, antrian solo seringkali merugikan saat push rank ff.

Seringkali, gamer akan dipasangkan dengan rekan satu tim yang tidak berada di level yang sama atau yang tidak berkomunikasi atau memberikan dukungan yang memadai selama pertandingan. Ini pasti akan menyebabkan kerugian cepat.

Sebagai gantinya, kamu harus mencoba menemukan pasangan untuk pertandingan duo atau skuad yang dapat mereka andalkan untuk push rank. Seiring waktu, ini akan berkontribusi pada chemistry tim, memungkinkan untuk memenangkan lebih banyak pertandingan.

Pilih Karakter Dan Pet yang Tepat

push rank ff
menggunakan pet Flash untuk push rank ff

Karakter dan pet adalah dua aspek terpenting dari Free Fire MAX karena dilengkapi dengan keterampilan dan kemampuan. Namun, kamu harus kompatibel dengan gaya bermain pemain; hanya dengan begitu gamer bisa menang.

Selain itu, karakter dan pet yang berbeda efektif dalam mode yang berbeda. Misalnya, memainkan Notora atau Misha dalam mode CS tidak banyak berguna, sementara Antonio mungkin bukan pilihan ideal untuk gaya BR, meskipun pemain memulai dengan 250 HP. Dalam hal hewan peliharaan, Spirit Fox dan Falco mungkin tidak memiliki aplikasi praktis dalam mode CS.

Karakter seperti K, Alok, Dimitri, Skyler, A124, dan lainnya dapat digunakan dalam mode permainan apapun karena kemampuannya yang kuat. Pemain dapat membuat kombinasi skill aktif ini untuk meningkatkan efektivitasnya.

Kamu juga harus memeriksa apakah karakter dan pet yang tepat telah dilengkapi sebelum pertandingan dimulai.

Gunakan Gameplay yang Tepat

push rank ff
push rank ff sampai Heroic

Saat push rank ff max, kamu harus terlebih dahulu menyempurnakan strategi mereka. Misalnya, mendarat di hot drop selama perang peringkat royale mungkin menyenangkan tetapi tidak diragukan lagi tidak ideal untuk meningkatkan peringkat.

Hal ini pada dasarnya adalah pedang bermata dua, karena pemain dapat mengumpulkan beberapa kill atau dengan cepat dihilangkan. Oleh karena itu, tempat pendaratan yang relatif aman lebih disukai, di mana gamer dapat mengumpulkan beberapa senjata sebelum bertarung.

Bahkan dalam pertandingan Clash Squad, pendekatan yang seimbang, bukan pendekatan agresif, sering kali menjadi kunci untuk memenangkan lebih banyak pertandingan.

Pemain harus berkonsentrasi untuk mengendalikan lokasi strategis dan menunggu lawan mereka muncul. Ini bisa dengan cepat membuat kamu lebih banyak membunuh.

Baca juga: 5 Reward Kode Redeem FF Max Terbaik 2022

Penggunaan Utilitas yang Efektif

Plan Bermuda FF
menggunakan gloo wall saat push rank ff

Saat pemain naik rank di Free Fire MAX, pentingnya penggunaan utilitas secara bertahap meningkat. Ini termasuk Gloo Walls dan granat pada khususnya. Saat melintasi medan terbuka dalam mode BR atau di bawah api, dinding memberikan perlindungan seketika.

Pengguna harus menempatkan gloo wall dekat dengan karakter mereka untuk mengurangi kemungkinan menerima damage saat mereka menyembuhkan diri sendiri atau menghidupkan kembali rekan satu tim.

Baca juga: Kode Redeem FF MAX Untuk 4 Agustus 2022

Ketika datang ke granat, granat yang tepat waktu dapat menghilangkan banyak lawan dan mengayunkan pertandingan demi pemain. Kamu juga dapat menggunakan pulau pelatihan untuk meningkatkan skill utilitas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!