5 Tempat Aman Untuk Push Rank di Miramar PUBG 2022

Hot Drop PUBG

Push rank di Miramar sepertinya cukup sulit dilakukan oleh beberapa player yang masih pemula. Namun, kami sudah memiliki 5 tempat aman untuk push rank di Miramar PUBG 2022.

Miramar adalah map gurun terbesar di PUBG Mobile. Populer karena geografinya yang unik dan pertarungan intens yang didominasi oleh player sniping, map ini berfungsi sebagai map populer untuk push rank.

Karena push rank membutuhkan pemain untuk bertahan lama, mereka mencoba untuk menghindari keluar lebih awal dari pertandingan.

Sementara kota-kota utama di Miramar sebagian besar bertindak sebagai hot-drop yang tidak cocok untuk push rank di Miramar, beberapa kota menawarkan loot besar tetapi masih belum populer sebagai lokasi drop. Buat push rank, kamu dapat turun ke kota-kota ini untuk bertahan hidup lebih lama.

Daftar Tempat Aman Untuk Push Rank di Miramar 2022

Campo Militar

Push Rank di Miramar

Campo Militar adalah salah satu tempat aman untuk push rank di Miramar yang memiliki loot yang sangat bagus.

Namun, karena terletak di sudut timur laut map, sebagian besar pengguna menghindari meluncur ke area tersebut. Oleh karena itu, kamu dapat dengan aman masuk ke situs dan mengumpulkan loot helm dan vest Level 3.

Minas Generales

Push Rank di Miramar

Minas Generales terletak di sebelah timur Hacienda del Patron. Meskipun area tersebut menjadi saksi tim esports PUBG turun ke area untuk mengumpulkan loot, dalam pertandingan klasik, Minas Generales tidak melihat banyak gamer berjatuhan di sekitarnya.

Hal ini terutama disebabkan oleh senyawa yang tersebar di daerah tersebut. Namun, kamu dapat dengan cepat turun ke lokasi dan mengumpulkan loot awal dengan aman untuk push rank di Miramar.

Ruins

Push Rank di Miramar

Ruins ditambahkan ke Miramar di versi 2.0 map. Meskipun terletak di sudut barat laut map, kota ini memiliki banyak harta loot yang bagus untuk push rank di Miramar.

Selain itu, kurangnya player yang meluncur ke Ruins dapat membantu kamu mendarat di area tersebut, mendapatkan loot yang banyak, dan maju ke pertandingan tanpa takut terlibat dalam pertarungan awal.

Monte Nuevo

Push Rank di Miramar

Sebelumnya di PUBG Mobile, Monte Nuevo biasa menghibur banyak pertarungan awal karena banyak pengguna lebih suka turun ke kota.

Namun, disini skenarionya benar-benar berubah karena kota itu hampir tidak pernah menyaksikan para gamer yang mampir ke sekitarnya. Oleh karena itu, kamu dapat turun ke kota dan meloot dengan aman untuk push rank di Miramar.

Lootingan disini rata-rata paling baik, tetapi jika kamu sendirian, kamu harus keluar dengan aman. Meskipun tergoda untuk pergi ke dataran tinggi yang memiliki beberapa gudang besar, lootingan di sana sebenarnya terbatas, jadi memulai dari sisi bawah kota biasanya merupakan pilihan yang lebih baik.

Baca juga: Catat! Beberapa Tips Agar Kamu Bisa Bertahan Hidup di Map Miramar

Tierra Bronca

Push Rank di Miramar

Tierra Bronca terletak di sebelah barat Cruz del Valle. Meskipun yang terakhir adalah lokasi pendaratan yang populer, yang pertama tetap tanpa pengunjung di sebagian besar pertandingan.

Akibatnya, kota dapat bertindak sebagai lokasi penurunan yang aman bagi kamu untuk push rank di Miramar PUBG 2022.

Ada lebih dari beberapa loot yang muncul di lantai. Hal ini mungkin lokasi yang paling aman dalam daftar, dan benar-benar harus kamu gunakan untuk push rank di Miramar.

Seperti yang kita tahu bahwa Miramar adalah map pertama yang ditambahkan ke PUBG, map gurun gersang yang terbukti cukup tangguh bagi mereka yang tidak tahu nuansa dan elemen rumitnya.

Garis pandang yang panjang dan kurangnya perlindungan menjadikannya arena yang sulit bagi pendatang baru, tetapi lokasi yang ada di atas dapat membuat kamu bertahan di medan yang keras. 

Baca juga: Karakin PUBG Vs Miramar: Map Mana yang Terbaik Untuk Push Rank?

Demikianlah info dari kami mengenai lokasi yang aman untuk melakukan push rank di Miramar PUBG 2022. Kamu bisa turun ke lokasi tersebut tanpa takut ke lobi lebih awal. Jika sobat Vicigers memiliki lokasi aman tersendiri, beritahu kami di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!