5 Skill Pasif FF Max Paling Ampuh Di 2022, Auto Booyah!

FF Moco Store

Jika sobat Vicigers ingin meningkatkan skill yang baik di Free Fire MAX, mengambil beberapa karakter dalam daftar ini mungkin merupakan ide yang bagus. Berikut adalah 5 skill pasif FF paling ampuh di 2022. Kamu pasti auto Booyah dengan ini!

Sistem kemampuan khusus Free Fire MAX adalah bagian paling unik dari game ini. Hal ini memungkinkan kamu membuat karakter sendiri, denganskill aktif dan sejumlah pasif. Memilih pasif yang tepat berdasarkan build sangat penting jika ingin mendapatkan keuntungan dari musuh.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 skill pasif FF Max paling kuat di 2022. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan Booyah.

Daftar Skill Pasif FF Max

Jota (Sustained Raids)

Skill Pasif FF Max
Jota

Skill pasif FF Max paling ampuh dalam pertempuran adalah Sustained Raids milik Jota. Dengan Sustained Raids, saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna. Selanjutnya, merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum.

Kemampuan Jota telah menjadi jauh lebih populer sejak perubahannya. Skill ini sekarang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beberapa HP ekstra dalam pertarungan saat memberikan damage pada musuh.

Selanjutnya, setelah membunuh, kamu akan mendapatkan tambahan kesehatan maksimum 20 persen sebagai penyembuhan. Skill ini jauh lebih berguna daripada versi sebelumnya, karena dapat digunakan pada senjata apa pun dan tidak memiliki cooldown.

Luqueta (Hat Trick)

Skill Pasif FF Max
Luqueta

Skill pasif FF Max terbaik selanjutnya adalah milik Luqueta. Luqueta dapat meningkatkan Max HP setiap kali kamu mendapatkan kill, hingga 50 Max HP. Pada level maksimal, kamu hanya perlu 2 kill untuk mendapatkan jumlah penuh.

Dalam mode Battle Royale karena mendapatkan 2 kill bukanlah persyaratan yang sulit. Dengan kumpulan HP maks yang lebih tinggi, kamu seharusnya dapat menangani musuh dengan lebih mudah.

Dasha (Partying On)

Skill Pasif FF Max
Dasha

Hampir semua senjata sniping jarak jauh memiliki kelemahan recoil yang tinggi. Hal ini membuat pengendaliannya jauh lebih sulit, karena kamu harus memperbaiki bidikan setiap beberapa tembakan.

Skill Dasha cukup efektif untuk mengatasi masalah tersebut, skill ini mengurangi penumpukan recoil dan recoil pada senjata yang kamu gunakan. Partying On milik Dasha ini juga salah satu skill pasif FF Max paling ampuh yang dapat kamu gunakan dalam pertempuran.

Komponen ekstra untuk mengurangi damage akibat jatuh juga bekerja cukup baik di build Sniper. Kamu bisa langsung melompat ke bawah dari sudut pandang tanpa harus khawatir menerima damage. Skill ini bagus di antara skill pasif FF Max untuk penembak jitu.

Saat Dasha berada di level puncak, damage dan waktu pemulihan dari jatuh masing-masing berkurang 50 persen dan 80 persen. Selanjutnya, recoil buildup dan max recoil berkurang 10 persen.

Elite Moco (Hacker Eye)

Skill Pasif FF Max
Moco

Kemampuan ini memungkinkan kamu untuk melihat lokasi dan pergerakan musuh untuk waktu yang lama, jika kamu berhasil mengenai mereka dengan senjatamu. Hal ini sangat berguna dan memungkinkan strategi kreatif seperti mengapit atau melempar granat.

Pada level terendah, musuh yang ditembak pemain akan ditandai selama dua detik. Selanjutnya, lokasi musuh yang ditandai dibagikan dengan rekan satu tim.

Setelah karakter dinaikkan ke level maksimum di Free Fire MAX, durasi tag akan menjadi lima detik. Selain itu, individu dapat menyelesaikan proses kebangkitan Moco untuk mendapatkan manfaat dari kemampuan versi kebangkitannya.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Elite Moco di Free Fire 2022

Maro (Falcon Fervor)

Skill Pasif FF Max
Maro

Kemampuan Maro adalah cara termudah untuk meningkatkan damage dalam membangun penembak jitu. Karena semua senjata penembak jitu memiliki jarak jauh, kamu akan bisa mendapatkan hasil maksimal dari peningkatan damage Maro.

Damage ekstra 20 persen bukanlah lelucon, terutama ketika dikalikan dalam headshot, misalnya. Kamu harus dapat membunuh musuh dengan satu tembakan dengan helm Level 3 dengan menembak kepala mereka dengan skill Maro.

Falcon Fervor juga memiliki bonus ekstra untuk target yang ditandai. Kamu dapat menggabungkannya dengan kemampuan Clu atau Shirou untuk menghasilkan lebih banyak damage. Skill ini adalah salah satu skill pasif FF Max terbaik untuk penembak jitu yang pernah dibuat.

Setelah mencapai level tertinggi, damage yang diberikan meningkat hingga 25 persen, sementara damage pada musuh yang ditandai melonjak sebesar 3,5 persen.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Nah, itulah tadi lima skill pasif FF Max paling ampuh dan berguna dalam pertempuran Battle Royale. Silahkan pilih yang sesuai dengan gaya bermainmu. Di atas hanyalah rekomendasi dan bukan hal mutlak yang wajib kamu pilih. Semua kembali lagi pada cara bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!