5 Shotgun FF Max Tersakit Maret 2022, Ada MAG-7!

Menggunakan Shotgun FF MAX

Shotgun adalah kelas senjata paling mematikan untuk digunakan dalam baku tembak jarak dekat di game Free Fire Max. Periksa postingan ini untuk melihat daftar 5 shotgun FF Max tersakit bulan Maret 2022. Diantaranya ada MAG-7.

Shotgun adalah kelas senjata paling kuat di Free Fire Max jarak dekat. Karena damage-nya yang tinggi per peluru. Kamu bisa berkeliling dengan satu tembakan orang dengan headshot. Saat ini, ada lima shotgun FF Max tersakit dalam game, dengan yang terbaru adalah senjata “Charge Buster” futuristik.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan daftar semua shotgun FF Max 2022, dengan peringkat dari yang terbaik hingga yang terburuk.

Peringkat Shotgun FF Max Tersakit

Charge Buster

Shotgun FF Max Tersakit
Charge Buster

Charge Buster adalah Shotgun FF MAX tersakit saat ini, dengan skill khusus yang mirip dengan CG 15. Kamu dapat menahan tombol api untuk mengisi dan meningkatkan damage, jangkauan, dan mengurangi penyebarannya.

Namun, menahan tombol secara terus-menerus bukanlah suatu pilihan, karena biaya disetel ulang saat pemain melampaui ambang batas.

Charge Buster telah melampaui M1887 untuk menjadi senjata single-shot paling kuat dalam game. Saat diisi, satu tembakan sudah cukup untuk membunuh target secara instan, namun pemain perlu latihan untuk dapat melakukan ini.

Senjata ini dapat menghancurkan kendaraan dan gloo wall dengan sangat mudah. Dengan 2 tembakan bermuatan, kamu dapat meledakkan Jeep, mobil biru, dan mobil sport. Kendaraan kecil seperti sepeda amfibi bisa diledakkan dengan sekali tembak.

M1887

Shotgun FF Max Tersakit
M1887

Winchester Model 1887 adalah shotgun double-shot kaliber besar yang menggunakan mekanisme lever-action. Senapan telah menjadi ikon untuk digunakan dalam film 1991 Terminator 2: Judgment Day, dengan Terminator menggunakannya sebagai senjata pilihan. M1887 adalah shotgun FF Max tersakit dan paling populer hingga saat ini.

Secara keseluruhan, M1887 adalah senjata eksplosif, dengan stat damage tertinggi dalam game dan 54 penetrasi armor di atasnya.

Hal ini membuat pistol efektif pada setiap tahap permainan. Rentang 21 sebenarnya lebih tinggi dari semua shotgun lainnya di Free Fire Max. Kamu dapat berdiri sedikit lebih jauh dan tetap mengenai target.

MAG-7

Shotgun FF Max Tersakit
MAG 7

MAG-7 dibuat sebagai senjata CQC, menggabungkan aspek shotgun aksi pompa dan senapan mesin ringan. Versi pistol di Free Fire memiliki laras yang lebih pendek, yang mengarah ke penyebaran yang lebih besar.

Secara keseluruhan, ia memiliki damage terendah di kelas shotgun dengan imbalan laju tembakan dan kecepatan reload yang jauh lebih tinggi. Tidak seperti shotgun lainnya, kamu juga dapat melengkapi MAG-7 dengan foregrip untuk lebih mengurangi recoilnya.

Akurasinya 17, yang tertinggi di antara semua shotgun Free Fire Max, memberikan kontrol yang lebih baik atas kerusakan di jarak menengah. Magazin berisi 8 peluru membantumu meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam situasi intens peringkat CS. Tingkat api 53 bertindak sebagai ceri di atas kue.

Oleh karena itu, akurasi, damage, dan rate of fire MAG-7 adalah faktor utama yang membuatnya menjadi shotgun yang kuat.

M1014

Shotgun FF Max Tersakit
M10

M1014 dalam kehidupan nyata adalah senapan semi-otomatis yang diproduksi hampir 100 tahun setelah M1887, oleh perusahaan senjata api Italia.

Senjata M1014 selalu menjadi pilihan yang solid untuk pertarungan jarak dekat dan sangat ramah pemain baru. Senjata itu memiliki ukuran magazin yang masuk akal, damage tinggi. Kamu tidak perlu terlalu khawatir jika kamu melewatkan satu atau dua tembakan.

M1014 adalah senjata double-shot kaliber besar. M1014 memiliki damage hampir tertinggi dan itu adalah 100. Senjata ini paling baik digunakan ketika musuh berada dalam jarak dekat. Selanjutnya, M1014 memiliki tingkat temba dan kapasitas reload yang baik.

Baca juga: Combo Pet FF Max Dan Karakter Terbaik Maret 2022

SPAS12

Shotgun FF Max Tersakit
SPAS 12

SPAS12 sebenarnya cukup populer sebelum di-nerf oleh Garena. SPAS12 pernah digunakan untuk melawan M1014 karena memiliki jangkauan dan akurasi yang tinggi tetapi kemudian Garena meng-nerf keduanya, membuatnya sangat lemah.

Ketika M1887 dirilis, tidak ada yang mau menggunakan SPAS12 lagi dan senjata tersebut benar-benar dilupakan oleh pemain.

Semua senjata ini memiliki seperangkat atribut unik yang menentukan kegunaannya sesuai dengan situasi dan pemain yang memegang senjata. Artikel di atas adalah topik subjektif yang putusannya bisa berbeda dari orang ke orang.

Baca juga: 5 Tips Mudah Meraih Rank Heroic FF MAX di Maret 2022

Nah, itulah tadi lima shotgun FF Max tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran jarak dekat. Dalam daftar yang kami berikan di atas hanyalah referensi saja, kamu bisa memilih yang sesuai dengan gaya bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!