5 Senjata Mematikan PUBG Mobile Untuk Push Rank Di 2022

Senjata Mematikan PUBG

Memilih senjata mematikan PUBG Mobile untuk push rank adalah salah satu cara terbaik untuk bisa mendapatkan poin kill yang lebih banyak di 2022.

Senjata adalah salah satu faktor penentu untuk memenangkan pertandingan dalam permainan PUBG. Ada beberapa jenis senjata yang dapat kamu gunakan, seperti Assault Rifle, Sniper Rifle dan juga Shotgun. Banyak senjata mematikan PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan.

Perlu diingat bahwa Assault Rifle adalah senjata yang paling banyak digunakan oleh para player. Assault Rifle adalah jenis senjata PUBG yang dapat membawa kamu ke kemenangan. 

Berikut ini adalah beberapa versi terbaik dari senjata mematikan PUBG Mobile untuk push rank 2022 versi VCGamers.

Daftar Senjata Mematikan PUBG Mobile 2022

M416

Senjata Mematikan PUBG
M416

Senjata PUBG M416 dianggap senjata mematikan PUBG Mobile versi Assault Rifle karena dianggap memiliki fleksibilitas yang baik. Selain itu, juga dipasang dengan banyak attachment, hingga 5 attachment.

Alasan lain mengapa banyak player yang lebih suka M416 ini memiliki recoil tidak terlalu liar, jadi akan cukup mudah dikendalikan. Senjata ini menggunakan amunisi 5,56 mm dan dapat menyebabkan damage sebanyak 41.

Karena M416 memiliki recoil yang sangat rendah. Karena itu, kamu dapat menembakkan peluru dengan semua jenis scope.

Jika kamu telah menggunakan semua senjata di PUBG Mobile, kamu dapat dengan mudah membuat alasan bahwa M416 adalah senjata yang paling mudah untuk ditangani

AKM

Senjata Mematikan PUBG
AKM

Salah satu senjata yang paling banyak digunakan oleh para player adalah AKM. Senjata AR ini dapat memberikan damage yang sangat besar meskipun memiliki tendangan yang cukup liar. Tetapi kamu dapat meminimalkannya menggunakan attachment yang benar.

Kamu sangat berkewajiban menggunakan kompensator saat menggunakan senjata AKM. Jika kamu telah mengendalikannya dengan baik, AKM dapat memberikan damage yang sangat besar. Senjata ini menggunakan peluru jenis 7,62 mm.

Senjata ini sangat mematikan untuk berduel jarak dekat, namun kelemahan utama senjata AKM adalah recoil vertikalnya yang sangat tinggi.

Groza

Senjata Mematikan PUBG
Groza

Groza adalah salah satu senjata mematikan PUBG Mobile terbaik karena memiliki kecepatan yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dan kecepatan kebakaran, bahkan lebih tinggi dari M164A.

Meskipun memiliki tendangan yang cukup liar, tetapi jika dipasang dengan attachment yang benar, senjata ini masih mengerikan.

Groza tidak sering digunakan oleh player PUBG karena mereka jarang ditemukan. Kamu bisa mendapatkan senjata ini melalui airdrop, jadi untuk mendapatkannya terlalu sulit.

Kar98K

Senjata Mematikan PUBG
Kar98K

Kar98k termasuk senjata yang paling banyak digunakan oleh penembak jitu saat bermain PUBG. Tidak seperti Groza atau A3 Agustus, Kar98K sangat mudah ditemukan, sehingga kamu dapat mempercayainya sepanjang permainan.

Kamu dapat memaksimalkan senjata Kar98K jika kamu menggunakan area yang baik, meskipun juga sangat berpengaruh dalam keakuratan tembakan. Jika kamu menggunakannya dengan benar, kamu bisa mendapatkan 1 langkah, atau setidaknya dua kali sampai musuh bisa mati.

Baca juga: Tak Hanya Sniper, Ini Senjata yang Bisa Menggunakan Scope 6x PUBG

Uzi

Senjata Mematikan PUBG
UZI

Kamu tidak dapat menyangkal jika UZI memiliki recoil yang sangat sulit dikendalikan, tetapi ternyata senjata ini sangat kuat untuk jarak pendek. kamu dapat menghabiskan 25 peluru sekaligus karena senjata ini memiliki tingkat kebakaran yang sangat tinggi.

Micro UZI juga merupakan SMG favorit player PUBG Mobile untuk pertempuran jarak dekat. Tak terkalahkan dalam pertempuran 1 lawan 1, senjata ini dikenal sebagai salah satu senjata dengan rate of fire tertinggi di PUBG Mobile saat ini. 

Tetapi jika kamu menggunakannya dalam pertarungan tubuh ke tubuh, kamu memerlukan tujuan yang stabil. Ingat bro, senjata ini memiliki recoil yang sangat liar, sehingga kamu memerlukan kontrol yang baik untuk memaksimalkan potensi senjata mematikan PUBG Mobile ini.

Baca juga: 5 Senjata PUBG Untuk Solo Vs Squad di Februari 2022

Itulah daftar senjata mematikan PUBG Mobile versi VCGamers yang bisa kamu coba. Pastikan kamu menggunakan senjata-senjata di atas dengan baik dan sesuaikan dengan gameplay sobat Vicigers. Sebagian besar senjata di atas memang sangat bagus untuk push rank dengan cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!