5 Senjata Headshot Free Fire OB32 yang Wajib Kamu Gunakan

cara bermain ff yang benar

Jika kamu berlatih headshots di Free Fire, 5 senjata ini harus menjadi pilihan terbaik. Mereka sangat akurat dan stabil, dirancang sebagai senjata headshot Free Fire OB32.

Mendapatkan headshots adalah cara tercepat untuk memenangkan pertarungan. Sementara skill player merupakan faktor utama dalam mencetak headshots di Free Fire, kualitas senjata headshot Free Fire juga berperan. Beberapa senjata lebih baik dalam mencetak headshots daripada yang lain.

Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 5 senjata headshots  Free Fire terbaik di OB32. Senjata headshots  Free Fire adalah kombinasi akurasi, jangkauan, dan laju tembakan. Setiap kelas hanya akan menampilkan satu senjata di daftar ini. Jika tidak, Sniper Rifles akan mengklaim semua tempat.

Daftar Senjata Headshot Free Fire

Player lebih suka terlibat dalam pertempuran hanya ketika mereka berada dalam posisi yang menguntungkan untuk menang. Meskipun sebagian besar pro player sudah terbiasa melakukan headshots dalam permainan, ini bisa tampak seperti tugas yang menakutkan bagi player lain, yang terkadang cenderung melakukan body shot.

Ada juga beberapa senjata yang, jika digunakan dengan benar, dapat dengan mudah mendaratkan headshot berdasarkan akurasi dalam gamenya.

Berikut adalah daftar senjata headshot Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran Battle Royale.

AWM

Senjata Headshot Free Fire

AWM legendaris adalah salah satu senjata jarak jauh terbaik di Free Fire. AWM memiliki damage crit bonus besar pada headshots paling banyak dari semua senapan sniper.

Satu headshot dengan AWM lebih dari cukup untuk membunuh, bahkan jika target kamu memakai helm level 3. Alasan di balik kekuatannya adalah akurasi dan jangkauan yang sangat tinggi (90).

M1887

Senjata Headshot Free Fire

Senjata headshot Free Fire selanjutnya adalah M1887. Jika kamu ingin mendapat headshots dengan shotgun, M1887 mungkin adalah pilihan terbaik.

M1887 memiliki damage tertinggi per tembakan dalam permainan, dengan penetrasi baju besi ekstra di atas. Kamu harus dapat kill sebagian besar target dengan satu tembakan hanya dengan one shot.

Penyebarannya yang lebih rendah adalah alasan mengapa M1887 lebih baik daripada senjata lain di kelasnya.

M1887 adalah ancaman bagi musuh dalam jarak dekat. M1887 adalah shotgun double-shot besar dengan tingkat damage tinggi 100. Dengan koneksi sempurna di kepala, M1887 dapat menjatuhkan musuh dengan satu pukulan.

Woodpecker

Senjata Headshot Free Fire

Woodpecker mematikan adalah salah satu senjata paling akurat dan menjadi salah satu senjata headshots Free Fire terbaik, dengan akurasi 69. Performanya sangat baik dalam pertempuran jarak menengah/jauh, dan penetrasi armor yang tinggi membuat damage headshot-nya juga mematikan.

Satu-satunya kelemahan woodpecker adalah kelangkaannya. Senjata ini memiliki tingkat spawn yang rendah.

M14

Senjata Headshot Free Fire

M14 mungkin adalah senjata headshots Free Fire terbaik di kelas AR, dengan jangkauan dan akurasinya yang tinggi. Walaupun fire rate M14 terbilang rendah, namun masih cukup untuk menghabisi musuh setelah headshot.

Kamu juga bisa mendapatkan varian dengan Rage Core untuk kecepatan tembak yang besar. Satu-satunya kelemahan M14 adalah kurangnya penetrasi armor.

M14 adalah AR jarak jauh yang memiliki akurasi 57. Kamu dapat dengan mudah memilih musuh dari jarak jauh dan bahkan mendaratkan satu tembakan di kepala musuh dengan kemampuan jarak jauh yang sempurna dari senjata ini.

Output damage senjata secara keseluruhan juga mengesankan dan memastikan damage tinggi pada musuh.

Baca juga: Ingin Dapat Kill Menggunakan Shotgun Free Fire? Jangan Lakukan Kesalahan Ini!

VSS

Di antara SMG, VSS adalah satu-satunya senjata dengan kemampuan jarak jauh. Oleh karena itu, jika kamu mengincar headshots, menggunakan VSS adalah pilihan yang tepat.

Meskipun kecepatan tembakannya tidak secepat SMG lainnya, kamu masih dapat mengurangi musuh dengan kecepatan yang layak. Mungkin ide yang bagus untuk mengeluarkan AR untuk menghabisi musuh.

Player jarak dekat juga dapat menggunakan SMG seperti MP40. Hal ini akan membantu kamu mendapatkan kill yang lebih cepat dan lebih akurat dengan menggunakan senjata headshot Free Fire.

Baca juga: 5 Bundel Inkubator Free Fire Terbaik Edisi Januari 2022

Senjata yang disebutkan di sini tanpa skinnya. Membuat senjata headshots Free Fire dengan akurasi tinggi sepenuhnya tergantung pada skill individu player. Semoga kamu bisa mendapatkan senjata headshot Free Fire yang sesuai dengan gaya bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!