5 Rekomendasi Game PC 2022 yang Akan Dirilis Bulan Februari Wajib Kamu Tunggu!

Game PC 2022 Februari total war

Februari akan diramaikan oleh berbagai game PC yang dirilis di tahun 2022 ini. Game yang dirilis memiliki beragam genre seperti RPG, skateboarding, dan puzzle.

Dying Light 2 : Stay Human, Horizon Forbidden West, Elden Ring, dan Crossfire X, adalah contoh game PC 2022 terbaik yang sudah ditunggu perilisannya di tahun 2022 oleh para pemain yang patut kamu mainkan.

Tidak hanya game dengan judul diatas, banyak game lainnya yang juga akan dirilis Februari 2022 patut untuk kamu mainkan.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi game PC 2022 dirilis pada bulan Februari yang wajib kamu mainkan beserta tanggal rilisnya :

Baca juga : Catat! Berikut Ini 10 Game RPG Terbaik di Tahun 2022

OlliOlli World – 8 Februari 2022

Game PC 2022 olliolli world

OlliOlli World adalah game PC 2022 mengenai skateboard. Game ini dikembangkan oleh Roll7 dan akan dirilis oleh Private Division. Trailer untuk game ini bisa kamu cek disini.

Perilisan tanggal 8 Februari akan dilakukan di berbagai platform. Selain PC, OlliOlli World akan dirilis di PS4, PS5, Nintendo, dan Xbox.

Latar dari OlliOlli World berlangsung di kota bernama Radlandia, di mana kamu bisa berinteraksi dengan para pemain lainnya.

Kamu akan mengembangkan karaktermu menjadi skateboarder handal lewat quest. Terdapat juga quest sampingan yang bisa kamu kerjakan untuk meningkatkan skor.

Perolehan skor tinggi bisa kamu dapatkan dengan menggabungkan trik skateboard untuk mendapatkan kombo. Kamu juga bisa merasakan virtual skateboarding mengelilingi berbagai tempat. Atraksi seperti naik di dinding atau berjalan di rel kereta bisa dilakukan untuk meningkatkan poin.

Lost Ark – 11 Februari 2022

Game PC 2022 lost ark

Lost Ark berpusat tentang perjalanan pemain dalam menemukan titular Ark, artefak kuat yang mungkin sangat berbahaya di tangan yang salah.

Tugas kamu sebagai pemain adalah untuk mencegah titular Ark tersebut jatuh ke tangan tokoh jahat yang akan menjadi musuh kamu.

Kamu akan menyelidiki kekacauan di dungeon, duel PvP, memulai quest, menyerang bos besar dan kecil, dan menghadapi iblis untuk merebut kembali kekuatan dan membawa perdamaian ke Arkesia, lokasi latar game ini.

Trailer game PC 2022 ini memamerkan Lost Ark sebagai game free-to-play dengan genre RPG yang memiliki pemandangan isometrik 2.5D.

Fleksibilitas untuk menggunakan senjata dan tokoh untuk gameplay yang bervariasi menjadi daya tarik Lost Ark lainnya sebagai salah satu game PC 2022 yang wajib untuk kamu mainkan.

Infernax – 14 Februari 2022

Game PC 2022 infernax

Tema game jadul atau retro – styled game menjadi daya tarik yang ditonjolkan oleh Infernax. Game genre petualangan dan RPG ini akan membuat kamu merasakan bermain game 8-Bit yang dulu kamu mainkan saat anak-anak.

Infernax memiliki plot yang kompleks dimana kamu akan menjadi seorang perjalanan seoarang ksatria. Kamu akan melakukan berbagai petualangan dengan banyak keputusan yang harus diambil.

Game PC 2022 ini akan banyak melibatkan puzzle dan daya tariknya adalah kamu akan dituntut untuk mengambil keputusan lakukan ketika melakukan sesuatu secara acak.

Pilihan antara membunuh lawan atau tidak akan menjadi penentu akhir dan perjalanan dalam petualangan di game ini. Tonton trailer Infernax disini.

Total War: Warhammer III – 17 Februari 2022

Game PC 2022 total war warhammer

Total War: Warhammer III adalah game PC 2022 dirilis 17 Februari mendatang yang berpusat pada strategi turn-based dan taktik real-time. Game ini akan menjadi bagian final dari seri trilogi Total War.

Game yang dikembangkan oleh Creative Assembly dan dirilis oleh Sega merilis trailer yang diberi judul The Dawn of Dream Cathay | Total War: Warhammer III.

Dunia fiksi bernama Warhammer Fantasy akan menjadi latar game ini dimana kamu ditugaskan untuk menggerakan pasukan di sekitar peta sembari mengelola pemukiman.

Daya tarik lainnya yaitu kamu akan banyak terlibat diplomasi dan melawan faksi yang dikendalikan oleh game.

Perang akan dilakukan secara real-time. Mode pertempuran khusus juga disertakan untuk membuat pertempuran seperti waktu dunia nyata dan multiplayer bersama pemain lainnya.

The King of Fighters XV – 17 Februari 2022

Game PC 2022 king of fighters

Game developer SNK merilis trailer game pada Agustus 2021 lalu. The King of Fighters XV adalah bagian dari seri game King of Fighters lainnya.

King of Fighters adalah game dengan sistem team battle 3v3. Perbedaan seri ini dengan sebelumnya adalah adanya  gameplay baru seperti Shatter Strike dan RUSH.

Platform yang digunakan selain PC dengan basis Windows 10. Game ini juga akan dirilis untuk PS 5, PS 4, dan Xbox.

The King of Fighters XV akan berisi 39 petarung yang dapat dimainkan, termasuk karakter – karakter dari game King of Fighters sebelumnya.

Serial ini juga menginspirasi film CG animasi Cina The King of Fighters: Awaken yang akan dirilis serentak di seluruh dunia pada tahun 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!