5 Rekomendasi Avatar Roblox Imut Buat Para Girls

5 rekomendasi avatar Roblox imut beserta tampilannya yang cocok banget buat dicoba para girls supaya makin keliatan kawaii.
Avatar Roblox
Sumber: Roblox

5 Rekomendasi Avatar Roblox Imut Buat Para Girls

Topik mengenai Roblox memang tidak pernah ada habisnya. Salah satu yang juga menjadi perbincangan adalah desain avatar Roblox imut untuk para girls! Yap, pemain Roblox memang datang dari berbagai kalangan.

Tidak hanya laki-laki, perempuan juga banyak loh yang main. Nah buat kalian yang penasaran dan butuh rekomendasi avatar imut nan unik, bisa banget nih simak rekomendasi ini!

Baca juga: 

Roblox Game Sejuta Umat

Siapa sih yang tidak paham nama besar Roblox? Dengan hanya sekali sebut saja, insan gamers manapun pasti akan langsung familiar. Yap, ini berkat keberhasilannya dalam mengubah wajah industri gaming modern.

Skema yang mereka perkenalkan benar-benar revolusioner. Jika pada umumnya suatu platform gaming lain diangkatannya hanya menawarkan layanan bermain saja, Roblox merasa itu belumlah cukup.

Walhasil, mereka merancang fitur tambahan yakni Roblox Studio. Fitur ini mengizinkan para penggunanya untuk ikut menjadi kontributor: memungkinkan para pengguna untuk saling mengonsumsi konten satu sama lain!

Kerennya lagi, sebagai bentuk insentif, mereka juga mengadakan sistem currency tersendiri. Jadi, semakin ramai user mengonsumsi suatu konten, maka akan semakin gacor juga sang pembuat kontennya!

Berbagai konten ini bisa hadir dalam beragam bentuk, mulai dari produk/judul game, in-game item, maupun macam-macam jenis kosmetik lainnya. Dan salah satu di antaranya yakni pengadaan avatar.

Avatar Imut Roblox

Memang, salah satu daya tarik terbesar dari jejaring Roblox adalah jika kalian bisa mendesain game yang laku dimainkan pemain lain. Namun bukan berarti daya tarik game ini hanya dari situ saja.

Buat mereka yang mungkin tidak memiliki kapasitas game developing, bisa juga loh dengan cara mengkreasikan avatar! Yap, styling karakter pribadi dengan menggunakan ragam pernak-pernik juga penting di platform ini.

Ini menjadi salah satu upaya personalisasi yang baik bagi siapa saja. Pemain bisa mengustomisasi berdasarkan selera mereka, seperti bentuk tubuh laiknya kepala (Heads), wajah (Faces), dan juga warna kulit (Skin Tones).

Bukan itu saja, ada pula berbagai ‘printilan’ agar avatar enggak terlihat default banget, seperti juga keberadaan aksesori (Accessories), baju dan celana klasik (classic shirts and pants), serta perlengkapan (Gears) lainnya.

Ini yang lantas banyak dikreasikan dan dijual oleh para user. Beberapa diantaranya juga ada yang eksklusif dan terbatas: menjadikan item-item tersebut langka dan memiliki nilai jual tersendiri di antara komunitas.

5 Rekomendasi Avatar Roblox Imut

Nah sekarang kita masuk saja ke pembahasan utama mengenai 5 rekomendasi avatar Roblox imut. Bisa banget kalian ngikutin ini sebagai rekomendasi supaya enggak ketinggalan trend yang berlangsung. Cekidot deh!

1. Hamtaro Emo Girl Avatar

Hamtaro Emo Girl Avatar
Hamtaro Emo Girl Avatar. Sumber: Pinterest

Rekomendasi pertama ada avatar dengan konsep Emo Girl yang dibalut dengan konsep Hamtaro. Dengan tampilan face yang bikin ‘gumush’, ini cocok banget buat para gals yang pengen punya avatar Kawaii!

2. Dolphin Tube Avatar Design

avatar Roblox imut
Dolphin Tube Avatar Design. Sumber: Pinterest

Di tempat kedua ada Dolphin Tube Avatar Design. Ini cocoknya sih dipakai untuk tema-tema musim panas (Summer) yang identik dengan pantai dan kolam renang. Seger banget!

3. Headless Blue Stripe Shirt

avatar Roblox imut
Headless Blue Stripe T-Shirt. Sumber: Pinterest

Demam tren avatar tanpa kepala (headless) memang sangat menjamur. Dan yang satu ini bisa dicoba: Headless Blue Stripe T-Shirt. Dengan tampilan yang simple namun elegan, Vicigers bisa kok tetap jadi pusat perhatian!

4. Headless Korblox Leg Punk Girl

Headless Korblox Leg Punk Girl
Headless Korblox Leg Punk Girl. Sumber: Pinterest

Desain ini mahan lebih kompleks: menggabungkan tren headless dengan Korblox Leg. Meski tema besarnya adalah dandanan serba cadas, namun sentuhan girlies-nya masih keliatan kental untuk dipakai para perempuan.

5. Cup Noodle Head Avatar (Avatar Kepala Mie Gelasan)

Cup Noodle Head Avatar (Avatar Kepala Mie Gelasan)
Cup Noodle Head Avatar (Avatar Kepala Mie Gelasan). Sumber: Pinterest

Dan di urutan terakhir ada yang paling unik, imut, dan pokoknya beda banget dari yang lain deh: Cup Noodle Head! Ini cocok banget buat yang pengen ngikutin trend headless tapi pengen tetap anti-mainstream!

Baca juga:

Buat kamu yang mau top up Robux maupun berbagai keperluan Roblox lainnya, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!