5 Pro Player MLBB Ini Gantengnya Bikin Melting Cewe!

pro player ganteng

Aloha Vicigers! Scene kompetitif MLBB (Mobile Legends Bang Bang) mulai dipandang dan diperhatikan oleh banyak orang. Bahkan, tak sedikit tim-tim E-sport Mobile Legends: Bang Bang yang sudah mempunyai fanbase-nya sendiri.

Ketertarikan masyarakat dengan melihat pemain game MLBB (Mobile Legends Bang Bang) berkompetisi.

Ternyata, Fanbase tidak hanya diisi dengan kalangan adam saja, bahkan, dikalangan cewe-cewe pun banyak yang bergabung dengan fanbase tim E-sport Indonesia.

Selain karena tertarik dengan scene kompetitif Mobile Legends Bang Bang mereka pun tertarik karena pro-player yang ganteng-ganteng ini guys! Berikut top 5 Pro Player MLBB yang menurut cewek-cewek tuh ganteng banget!

GFLX Badboy

Felix “Badboy” Davide, salah satu punggawa Genflix Aerowolf ini disebut sebut pro player terganteng nih guys!

Badboy memulai karirnya dengan bergabung dengan tim MLBB (Mobile Legends Bang  Bang) XCN, Dia dengan timnya mengikuti kualifikasi untuk masuk ke ajang bergengsi MPL (Mobile legends Professional League) season 3.

Sayangnya Badboy kurang beruntung dan harus terhenti di babak kualifikasi saja.

Badboy pun bergabung dengan Louvre Esport sebagai pemain pengganti, tetapi sayangnya, dia belum pernah sekalipun dimainkan dalam kompetisi MPL (Mobile legends Professional League).

Tidak menjadi akhir dari Badboy, dia bergabung dengan Genflix Aerowolf Pada MPL (Mobile legends Professional League) season 5, Kali ini Badboy ternyata menjadi rosters utama nih guys!

BTR Kyy

Hengky “Kyy” Gunawan player Mobile Legends Bang Bang kelahiran pontianak ini menjadi idola kaum hawa karena gantengnya. Karena wajahnya yang mirip dengan artis korea dia sering sekali disebut “oppa” Oleh para fansnya.

Tidak hanya itu, Kyy juga termasuk player MLBB (Mobile Legends Bang Bang) termuda nih guys!

Kyy mulai terkenal saat memperkuat BTR (Bigetron) Alpha di MPL (Mobile legends Professional League) season 5. Dia memainkan role tank dengan apik pada season perdananya.

Kepiawaiannya menggunakan hero-hero tank seperti Khufra dan Grock menjadi momok untuk tim-tim lain nih guys!

EVOS Wannn

Muhammad “Wannn” Ridwan player MLBB (Mobile Legends Bang Bang) yang sama-sama berasal dari Pontianak ini pun menjadi salah satu favorit para wanita nih guys.

Wannn seringkali disebut mirip dengan aktor internasional Iko Uwais, sifatnya yang humoris pun menjadi alasan cewe-cewe mengagumi Wann. Gimana, mirip ga guys?

Salah satu punggawa dari EVOS Legends ini merupakan pemain yang lumayan di-respect oleh pemain-pemain tim lain.

Wannn berhasil membawa EVOS menjuarai MPL (Mobile legends Professional League) season 4, setelah EVOS disebut-sebut terkena kutukan runner-up, masuknya Wannn menjadi titik cerah bagi EVOS.

Terbukti setelah Wannn memperkuat tim EVOS MLBB (Mobile Legends Bang Bang) EVOS dapat mematahkan kutukan runner-up nya dan menjadi juara MPL season 4 dan hebatnya Wannn berhasil membawa EVOS juara M1 di kancah internasional.

EVOS Rekt

Gustian A.K.A R E K T pemain Mobile Legends Bang Bang EVOS ini pun ga kalah ganteng guys! Veteran dari scene kompetitif Mobile Legends Bang Bang ini juga banyak dikagumi cewek-cewek.

Selain karena wajahnya yang ganteng dan kulitnya yang putih, Rekt juga sifatnya kalem dan cool nih guys! Tato di tubuhnya pun menambah kesan cool seorang Rekt.

Rekt pemain veteran kompetitif scene MLBB (Mobile Legends Bang Bang) disebut-sebut sebagai pemain dengan farming tercepat.

Karena permainannya itu Rekt dijuluki “Rekt si petani”, bersama Wannn dan kawan-kawan, Rekt berhasil menjuarai MPL (Mobile legends Professional League) season 4, menjuarai M1 dalam kancah internasional, juga juara MPL (Mobile legends Professional League) season 7.

AE Udil

Muhammad ” Udil” Julian pemain MLBB (Mobile Legends Bang Bang) asal Bandung ini ga kalah populer. Posturnya yang tinggi dan permainannya yang mendominasi membuat Udil terlihat mencolok dan memukau. Udil juga dijuluki “The Spicy Boy“, karena seringkali menantang player-player tim lain.

Udil mulai bersinar saat memperkuat tim ONIC Esport pada MPL (Mobile legends Professional League) season 3, dimana pada saat itu udil dan kawan-kawan tidak pernah kalah sekalipun.

Udil berhasil mengantarkan ONIC Esport menjuarai berbagai kompetisi, yaitu, Piala Presiden 2019, MPL (Mobile legends Professional League) season 3, MSC (Mobile legends Southeast asia Cup), Runner-up MPL (Mobile legends Professional League) season 6. Dengan pencapaiannya Udil juga dijuluki “Kage” dari ONIC.

Pada season 6 Udil bergabung dengan Alter ego dan berhasil membawa Alter ego menjadi runner-up MPL season 6 dan menjuarai MPLI (Mobile legends Professional League International) season 2.

Baca Juga : Wow! Karakter Xayne Terbaru di FF Ternyata Perempuan!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!