5 Platform Nonton Live Streaming Bola Legal Terbaik

Terdapat sejumlah platform untuk Nonton Live Streaming Bola Legal Terbaik yang bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan tim favorit kamu
nonton live streaming bola (4)
Ilustrasi Orang Sedang Menonton Live Streaming Bola. Sumber: harapanrakyat.com

5 Platform Nonton Live Streaming Bola Legal Terbaik

Nonton live streaming bola saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi penikmat sepak bola, apalagi menonton pertandingan sepak bola melalui platform adalah salah satu cara yang mudah dilakukan.

Dari sekian banyaknya opsi yang tersedia, penting untuk memilih platform yang aman, legal dan user-friendly bisa memudahkanmu untuk menontonnya.

Penting sekali untuk mengetahui mengenai seluk-beluk platform tersebut yang menawarkan layanan live streaming bola sebagai langkah awal untuk menghindari resiko malware atau ads berbahaya.

Pada artikel kali ini akan memberikan rekomendasi platform untuk nonton live streaming bola yang aman dan legal. Langsung saja simak di bawah ini!

Baca juga: Risiko Akses Situs Nonton Film Ilegal

Daftar Platform Nonton Live Streaming Bola

nonton live streaming bola gratis (2)
Ilustrasi Orang Sedang Menonton Live Streaming Bola. Sumber: droila

Berikut ini adalah daftar platform Live Streaming Bola yang bisa kamu gunakan untuk menonton pertandingan sepak bola yaitu di antaranya:

Vision+

Vision+
Vision+

Platform untuk nonton live streaming bola pertama ada Vision+ milik MNC Group. Vision+ sendiri menjadi salah satu platform andalan bagi penikmat bola.

Di Vision+, kamu sendiri bisa menonton pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung seperti UEFA EURO 2024 Champion Spain.

Vision+ menawarkan beragam paket yang terbagi dua jenis yaitu Premium Sports dan Premium Vision+ dengan durasi 35 hari, 90 hari dan 365 hari.

Premium Sports 35 hari seharga Rp35.000, Premium Sport 90 hari seharga Rp95.000 dan Premium Sport 365 hari seharga Rp200.000

Sementara untuk Premium Vision+ 30 Hari seharga Rp. 20.000, Premium Vision+ 90 Hari: Rp50.000 dan Premium Vision+ 365 Hari seharga Rp100.000.

beIN Sports

nonton live streaming bola (5)
beIN Sports

Selanjutnya ada beIN Sports yang bisa kamu andalkan untuk menonton bola. beIN Sports ini adalah platform streaming legal yang menayangkan berbagai pertandingan olahraga.

Bagi kamu yang ingin menonton bola di beIN Sports tentunya ada pertandingan UEFA Champion League, Super Cup sampai LALIGA.

Selain pertandingan sepak bola juga, kamu bisa menyaksikan pertandingan Motosports, Tennis, Bersepeda sampai Penunggang Kuda.

beIN Sports menawarkan beragam paket seperti Paket Setahun seharga Rp355.000 (berlaku hingga 15 September 2024), Paket Bulanan seharga Rp45.000 dan Paket Satu Bulan seharga Rp50.000.

FIFA+

FIFA+
FIFA+

Ketiga ada FIFA+ yang bisa kamu andalkan juga nonton live streaming sepak bola. Di FIFA+ ini kamu bisa menyaksikan beragam pertandingan sepak bola.

Di FIFA+ kamu bisa menonton FIFA U-20 Women’s World Cup 2024, Top Sport Prima Liga, FIFA World Cup 26 Qualifier dan FIFA Series 2024.

Vidio

VIDIO
VIDIO

Selanjutnya ada VIDIO yang menjadi salah satu platform live streaming ataupun untuk menonton series, film, anime favorit pengguna.

Di VIDIO kamu bisa menonton beragam pertandingan Sepak Bola seperti BRI Liga 1 2024/2025, Premier League 2024/2025, Piala Presiden 2024 sampai ASEAN U19.

Buat kamu yang ingin menonton bola di VIDIO, bisa menggunakan salah satu dari 4 paket yang tersedia.

Ada Paket Platinum yang memiliki dua jenis Paket yaitu Paket Sebulan dan Paket Setahun mulai dari Rp39.000/30 hari dan Rp269.000/tahun.

Adapun Paket Premium League untuk Semua Perangkat yaitu Paket Sebulan seharga Rp139.000/30 hari dan Paket Setahun seharga Rp949.000/365 hari.

Lalu, ada Paket Premium League untuk HP & Tablet yaitu Paket Sebulan seharga Rp79.000/30 hari dan Paket Setahun seharga Rp549.000/365 hari.

Selain itu ada Paket SPOTV yang terbagi kedalam 3 jenis paket yaitu SPOTV Only (dengan iklan) seharga Rp30.000/30 hari, Platinum+SPOTV seharga Rp59.000/30 hari dan Platinum+SPOTV+Premier League seharga Rp159.000/30 hari.

RCTI+

RCTI+
RCTI+

Terakhir ada platform live streaming yang bisa kamu andalkan untuk nonton sepak bola ada RCTI+ masih dari MNC Group.

Di RCTI+ kamu bisa menonton beragam pertandingan sepak bola seperti AFC U17 Asian Cup Thailand 2023, UEFA Nation League, EURO Qualification 2024 sampai Saudi Pro League.

RCTI+ sendiri menyediakan dua jenis paket yaitu Paket Basic yang memberikan akses ke seluruh program RCTI kecuali konten eksklusif seharga Rp15.000/bulan

Sementara untuk Paket Premium seharga Rp25.000/bulan memberikan akses ke seluruh program RCTI termasuk konten eksklusif.

Baca juga: 5 Platform Nonton Anime Legal dan Sub Indo Selain Anoboy!

Tips Menonton Live Streaming Bola

nonton live streaming bola gratis (1)
Ilustrasi Orang Sedang Menonton Live Streaming Bola. Sumber: bolatimes.com

Seperti yang kita tahu bahwa sudah jarang sekali TV nasional yang menayangkan pertandingan liga sepak bola sehingga kita harus mengetahui dimana pertandingan tersebut disiarkan, namun jika ada yang menyiarkan mungkin hanya ‘Big Match’ saja yang disiarkan. 

Kini sedang digelar Premier League 2024/2025 sehingga banyak penggemar sepak bola yang ingin menonton pertandingan tersebut ketika sedang berada dimanapun seperti di perjalanan ataupun di kantor. 

Siaran TV analog saat ini benar-benar tak boleh digunakan lagi sehingga kita beralih ke TV Digital yang memiliki siaran pertandingan olahraga, termasuk Sepak Bola yang memiliki berbagai pertandingan.

Di bawah ini merupakan beberapa tips bagi kamu yang ingin nonton live streaming sepak bola dengan nyaman yaitu sebagai diantaranya

Siapkan Device

Device merupakan salah satu sarana yang sangat penting untuk menonton live streaming dengan mudah. Apabila kamu menggunakan smartphone, bisa mengunduh aplikasi live streaming-nya di Play Store atau App Store. 

Sementara untuk pengguna PC, bisa menggunakan URL dari layanan streaming tersebut yang menyediakan siaran langsung sepak bola atau olahraga lain. 

Adapun berbagai situs live streaming yang menyediakan pertandingan sepak bola seperti misalnya di Vidio ataupun RCTI+

Jaringan Stabil

Selanjutnya pastikan juga jika kuota kamu tersedia dan jaringannya stabil, apabila tak menggunakan data internet, alternatifnya bisa menggunakan WiFi. 

Cek terlebih dahulu terkait kecepatan koneksi internet di tempat tersebut, apabila jaringannya buruk, kamu bisa pindah ke tempat lain untuk mendapatkan jaringan yang lebih baik dan stabil. 

Baterai Full

Selain itu juga, bagi kamu yang ingin menonton bola, penting sekali jika device yang digunakan untuk menonton harus sudah terisi penuh sebelum menonton live streaming sepak bola. 

Baik laptop maupun smartphone, jika laptop jangan jauh dari stop kontak dan untuk pengguna smartphone pun jangan lepas dari powerbank untuk charge nanti. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Situs Web Nonton Film Barat Gratis

Yuk segera top up kebutuhan produk digital-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!