5 Pet Terbaik Di Free Fire Februari 2022

Pet FF Terbaik

Ada lebih dari 10 pet berbeda di Free Fire yang dapat digunakan dengan karakter berbeda sesuai dengan sifat permainannya. Artikel ini menampilkan 5 pet terbaik di Free Fire Februari 2022 beserta kemampuannya dan combo karakter yang cocok.

Free Fire tidak seperti game battle royale lainnya sangat unik karena kemampuan dan sistem pet. Player selalu memilih Karakter di Free Fire tergantung pada gaya bermain yang diikuti. Gaya Gameplay kami dapat diubah lebih lanjut tergantung pada pet yang dipilih.

Apa itu Pet di Free Fire?

Pet Terbaik Di Free Fire

Pet adalah semacam fitur unik di Free Fire yang menambahkan semacam nilai pada keseluruhan kit karakter. Ada lebih dari 10 pet terbaik di Free Fire.

Mereka harus selalu dipilih sesuai dengan gaya bermain tim dan secara keseluruhan seharusnya tidak hanya bermanfaat bagimu tetapi juga tim secara keseluruhan.

Jika tim kamu bermain sedikit pasif, kamu bisa menggunakan Falco, pup atau jika tim kamu memainkan sesuatu yang sangat agresif seperti Panda atau Mr.Waggor bisa sangat berguna.

Nah, dibawah ini adalah daftar pet terbaik di Free Fire untuk Februari 2022 yang bisa kamu gunakan dalam medan pertempuran.

Daftar Pet Terbaik di Free Fire Februari 2022

Falco

Pet Terbaik Di Free Fire

Falco adalah salah satu tambahan terbaru untuk daftar Pet terbaik di Free Fire. Dia memiliki kemampuan yang disebut “Skyline Spree” yang meningkatkan kecepatan meluncur setelah player melompat di awal permainan.

Kecepatan meluncur ini semakin meningkat setelah kamu membuka parasut. Sifat ini diterapkan ke seluruh tim dan dapat digunakan oleh tim yang ingin mendarat lebih cepat di atas tanah.

Kecepatan meluncur meningkat 15 persen setelah kamu melompat dan meningkat hingga 25 persen setelah membuka Parasut.

Glide dapat ditingkatkan dari 25 persen menjadi 37 persen saat kamu terus memaksimalkannya. 699 diamond harus dihabiskan untuk menggunakan Falco. Karakter Terbaik untuk dipasangkan adalah dengan karakter apa pun.

Ottero

Pet Terbaik Di Free Fire

Ottero lucu tapi salah satu pet terbaik di Free Fire dan sering digunakan oleh player agresif untuk gaya bermain yang dibawanya ke meja.

Dia memiliki kemampuan yang disebut “Double Blubber” yang meningkatkan EP Anda saat menerapkan Medkit atau Perban. Jumlah EP yang dipulihkan meningkat seiring dengan levelnya. Peningkatan EP ini sangat berguna untuk orang yang cukup sering bertarung dan digunakan dalam situasi kopling.

Peningkatan EP adalah 35 persen dari kesehatan yang diterapkan atau HP yang diperoleh. Peningkatan EP bisa mencapai 50 persen saat kamu memaksimalkannya. 699 diamond  harus dihabiskan untuk menggunakannya.

Karakter Terbaik untuk dipasangkan Ottero adalah karakter agresif seperti Chrono, DJ Alok, dan Skyler.

Robo

Pet Terbaik Di Free Fire

Salah satu pet terbaik di Free Fire, Robo adalah salah pet yang cukup populer saat diluncurkan dan digunakan oleh player agresif.

Ia memiliki kemampuan yang disebut “Peningkatan Gloo” yang meningkatkan HP keseluruhan Gloo Wall dengan menambahkan perisai khusus padanya. Peningkatan HP ini dapat mengganggu musuh dan dapat digunakan untuk memasukkan spuit atau Medkit saat bertarung.

Hp dari Gloo Wall meningkat 60 di level awal dan HP dapat ditingkatkan hingga 80 seiring dengan naiknya Level. 699 diamond harus dihabiskan untuk menggunakannya.

Karakter Terbaik untuk dipasangkan Robo adalah karakter agresif seperti Chrono, DJ Alok, dan Skyler.

Detektif Panda

Pet Terbaik Di Free Fire

Detektif Panda adalah pet yang terutama dirancang untuk pemain agresif yang mengejar pembunuhan dan bantuan.

Dia memiliki kemampuan yang disebut “Panda Blessing” yang meningkatkan HP player setelah membunuh. Peningkatan HP ini merupakan kemampuan kopling yang cukup baik ketika kamu menjadi pihak ketiga oleh tim lain setelah bertarung.

Peningkatan HP adalah 4 di Level 1 dan dapat ditingkatkan hingga 7 HP saat level berlanjut. 699 diamond harus dihabiskan untuk menggunakannya. Dia bisa dipasangkan dengan seluruh karakter FF.

Baca juga: Top 5 Pet All-Around Paling Populer, Emang Nggak Ada Obat!

Mr. Waggor

Pet Terbaik Di Free Fire

Mr. Waggor adalah pet terbaik di Free Fire karena kemampuan yang dia bawa ke meja untuk tim yang kehabisan aksesoris penting seperti Gloo Grenade.

Kemampuannya “Smooth Gloo” memungkinkan dia untuk memberikan granat Gloo kepada player yang menggunakannya dari waktu ke waktu tanpa memakan apa pun. Hal ini membuatnya sangat berguna di akhir pertempuran di mana semua orang kekurangan persediaan dan dia memberi Anda granat entah dari mana.

Dia memberi player granat Gloo setiap 120 detik di Level 1 dan setiap 100 detik di Level 2 ke atas. 699 diamond harus dihabiskan untuk menggunakannya.

Karakter terbaik untuk dipasangkan Mr. Waggor adalah Karakter seperti Kapten Booyah, Dj Alok A124, Chrono dan Skyler.

Baca juga: 5 Pet Free Fire Terjelek yang Paling Diremehkan Setelah Update OB32

Seperti itulah 5 pet terbaik di Free Fire untuk Februari 2022 yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!