5 Pet Free Fire Untuk Healing Dan Support di Februari 2022

Rusher Free Fire

Disini kita akan melihat 5 pet Free Fire untuk healing dan support terbaik di bulan Februari 2022. Kamu bisa memilih pet Free Fire untuk healing terbaik agar bisa Booyah.

Daftar pet Free Fire telah berkembang secara signifikan selama bertahun-tahun. Dengan begitu banyak dari mereka untuk dipilih, mengetahui mana yang terbaik bisa membingungkan. Beberapa menawarkan kemampuan ofensif, sementara yang lain memiliki yang defensif.

Namun, ada pet pada umumnya yang membantu terlepas dari gaya bermainnya. Mereka menawarkan manfaat healing dan support yang dapat digunakan oleh player manapun dalam situasi apapun.

Daftar Pet Free Fire Untuk Healing Terbaik

Spirit Fox

Pet Free Fire Untuk Healing

Kemampuan Spirit Fox, Well Fed, meningkatkan penyembuhan pengguna dalam game. Setelah menggunakan medkit, 10 HP ekstra dipulihkan tanpa biaya tambahan. Ini berlaku untuk semua medkit yang digunakan sepanjang pertandingan.

Kemampuan ini sangat berguna untuk penyembuhan karena memberi pengguna lebih banyak HP per medkit.

Hal ini mengurangi jumlah total medkit yang diperlukan untuk mencapai kesehatan penuh selama pertandingan. Pada level Maksimum, kemampuan memulihkan 10 HP saat menggunakan medkit.

Robo

Pet Free Fire Untuk Healing

Kemampuan Robo, Wall Enforcement, memberi pengguna pertahanan ekstra di Free Fire. Setiap gloo wall yang ditempatkan dilengkapi dengan perisai. Perisai ini memberikan tambahan 100 HP ke gloo wall.

Kamu dapat memasangkan Robo dengan Nairi untuk menciptakan gaya bermain defensif terbaik. Secara teori, kedua kemampuan ini digabungkan akan memungkinkan dinding kegelapan bertahan dalam kondisi ekstrem dalam pertempuran. Tak heran, Robo menjadi pet Free Fire untuk healing terbaik saat ini.

Saat level ability dimaksimalkan, ability tersebut akan memberikan 80 HP kepada player sekaligus memberikan shield ke gloo wall.

Ottero

Pet Free Fire Untuk Healing

Kemampuan Ottero, Double Blubber, memungkinkan pengguna untuk meregenerasi EP bersama HP. Saat menggunakan medkit pistol perawatan, penerima memulihkan EP setara dengan 65 persen HP yang dipulihkan.

Hal ini memungkinkan kamu untuk memulihkan sebagian besar EP tanpa perlu mengkonsumsi jamur. Meskipun EP berguna untuk semua karakter dalam game, EP sangat bermanfaat bagi kamu yang menggunakan kemampuan A124 selama pertandingan. Dia juga cocok sebagai pet Free Fire untuk healing.

Ketika berada didalam Advanced Server, dia mempunyai kemampuan yang cukup unik. Bahkan bisa dibilang, mirip seperti Pet panda. Karena ketika kalian melakukan Kill, nantinya Ottero akan memberikan Heal beserta penambahan EP yang banyak.

Pada level dasar, kemampuan akan memulihkan beberapa EP saat menggunakan senjata perawatan atau medkit. Jumlah EP yang dipulihkan adalah 35 persen dari HP yang dipulihkan.

Jadi ketika kamu sembuh, EP kamu akan menjadi 35 persen dari HP yang kamu dapatkan. Persentase meningkat menjadi 65 persen ketika level dimaksimalkan.

Rockie

Pet Free Fire Untuk Healing

Kemampuan Rockie, Stay Chill, meningkatkan efisiensi tempur karakter pengguna dalam game. Saat menggunakan kemampuan aktif apa pun, waktu cooldownnya berkurang 15 persen selama durasi pertandingan.

Rockie adalah pet yang bagus untuk digunakan bersama dengan DJ Alok, Skyler, Dimitri, dan lainnya. Kemampuan mereka akan mendingin lebih cepat, memungkinkan kamu untuk menggunakannya lebih sering selama pertandingan.

Baca juga: 5 Pet Free Fire Terjelek yang Paling Diremehkan Setelah Update OB32

Detective Panda

Pet Free Fire Untuk Healing

Yang terakhir sebagai pet Free Fire untuk healing dan support adalah Detective Panda. Skill Detektif Panda, Panda’s Blessing, memungkinkan pengguna untuk meregenerasi HP di Free Fire melalui pertarungan. Untuk setiap lawan yang tereliminasi dalam pertempuran, pengguna memperoleh 10 HP.

Ketika kemampuan digabungkan dengan Serangan Berkelanjutan Jota, pengguna akan dapat melakukan eliminasi berantai untuk menyembuhkan dengan mudah.

Secara teori, seorang player bisa menyembuhkan dirinya sendiri sepanjang pertandingan hanya dengan menghilangkan target. Jika kamu membawa Panda ini di dalam pertandingan maka setiap kill yang kamu lakukan akan mendapatkan sebuah tambahan HP.

Pada level dasar, kemampuannya akan memberikan/mengembalikan 4 HP ketika pembunuhan berhasil dilakukan. Saat level dimaksimalkan, kemampuan memulihkan 10 HP setelah kill.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Di Free Fire Februari 2022

Nah, itulah tadi daftar 5 pet Free Fire untuk healing dan support yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!