5 Pet FF Untuk Support Edisi Maret 2022, Gunakan Pet ini!

Pet FF yang Bagus

Dari sekian banyak pet yang dirilis oleh Garena, hanya ada beberapa saja yang bisa dijadikan support. Kali ini, kami akan memberikan kepadamu 5 pet FF untuk support edisi Maret 2022. Gunakan saja pet ini dalam pertempuran.

Tujuan utama pet di Free Fire adalah untuk memberikan bantuan tempur kepada karakter unik. Kamu dapat memasangkan pet dengan karakter tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam mode Battle Royale dan Clash Squad.

Pet dengan kemampuan khusus dalam game battle royale harus dibeli dari toko dalam game dan bernilai 699 diamond. Kamu dapat memilih salah satu pet yang tercantum di bawah ini.

Berikut adalah daftar pet FF untuk support di bulan Maret 2022 yang bisa kamu gunakan bersama dalam pertempuran.

Daftar Pet FF Untuk Support

Mr Waggor

Pet FF Untuk Support
Waggor

Gloo wall adalah salah satu utilitas yang paling sering digunakan dalam pertempuran luar ruangan yang intens. Mr. Waggor, dengan kemampuannya Smooth Gloo, adalah pet paling populer di tahun 2020.

Pet tersebut memberi pemain satu granat gloo wall setiap 120 detik (level minimum) ketika mereka tidak memilikinya. Mr Waggor sangat cocok menjadi pet FF untuk support agar kamu bisa mendapatkan Booyah.

Mr Waggor adalah pet yang paling banyak digunakan tahun lalu, terutama karena skill-nya yang menghasilkan Gloo Wall. Di divisi permainan yang lebih tinggi, Gloo Walls membentuk elemen penting dari gameplay. Saat pet berada di Level 1, pemain akan mendapatkan satu granat Gloo Wall setiap 120 detik jika pengguna tidak memilikinya.

Datang ke level tertinggi, pemain akan mendapatkan granat setiap 100 detik ketika mereka memiliki kurang dari dua perlengkapan.

Dr. Beanie

Pet FF Untuk Support
Beanie

Dr. Beanie meningkatkan kecepatan gerakan karakter saat mereka dalam posisi jongkok. Pada tahap awal, kecepatan gerakan ditingkatkan sebesar 30 persen dan pada tahap akhir ditingkatkan sebesar 60 persen.

Kamu dapat memasangkannya dengan karakter seperti Chrono dan D-bee untuk mencapai hasil terbaik. Dr Beanie juga menjadi salah satu pet FF untuk support terbaik dalam pertempuran

Agen Hop

Pet FF Untuk Support
Hop

Setiap kali zona menyusut, pet Free Fire ini dapat memulihkan 30 EP di level minimum dan 60 EP di level maksimum.

EP yang dipulihkan kemudian dapat dikonversi ke HP. Kamu dapat memasangkan pet ini dengan karakter seperti K dan A124 yang membantu dalam konversi EP ke HP.

Rockie

Pet FF Untuk Support
Rokcie

Pet FF untuk support selanjutnya adalah Rockie. Rockie adalah salah satu pet terbaik bagi pemain yang menggunakan karakter aktif untuk pertarungan intens di pertandingan Free Fire.

Kemampuannya disebut Stay Chill dan membantu menurunkan waktu cooldown. Pada level pertama, kemampuan mengurangi waktu cooldown sebesar 6 persen dan pada level ketiga, berkurang 12 persen.

Pet FF untuk support ini berfungsi sepanjang pertandingan, yang lain memiliki kemampuan aktif yang memiliki periode cooldown setelah digunakan. Selama cooldown ini, kamu mungkin menjadi rentan terhadap lawan dan mungkin tereliminasi.

Baca juga: Pengaturan FF MAX Untuk Aim Dan Meningkatkan Akurasi

Robo

Pet FF Untuk Support
Robo

Robo adalah pet FF untuk support terakhir dalam daftar kamu. Gloo Wall dapat dengan mudah dihancurkan oleh karakter seperti Xayne dan Skyler.

Oleh karena itu, Robo dapat digunakan oleh pemain untuk menambahkan perisai tambahan kepada mereka. Kemampuannya Wall Enforcement memberikan tambahan 60 HP ke dinding gloo di level awal dan 100 HP di level tertinggi.

Gloo wall tidak bisa dihancurkan di Free fire, namun, mereka akan membutuhkan banyak pemukulan dalam game. mereka tersedia berguna dalam situasi yang sangat sulit dan dapat memfasilitasi memenangkan pertarungan. Untuk pemain yang sangat mengira gloo wall, Robo adalah pet terbaik yang akan dimiliki.

Sama seperti karakter di Free Fire yang memiliki kemampuan khusus, ada beberapa pet FF untuk support taktis dan berbagai manfaat, seperti peningkatan penyembuhan, pengisian ulang armor, dan bahkan peningkatan kemampuan penglihatan.

Baca juga: Combo Karakter Untuk Chrono FF Max 2022, Makin OP!

Daftar ini tidak diberi peringkat dalam urutan tertentu dan kamu hanya bisa menjadikannya sebagai referensi saja. Lima pet FF untuk support teratas bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!