5 Pemain Free Fire MAX Terbaik yang Terkenal Dengan Skill Pro-nya

Kode Redeem FF

Ada banyak sekali pemain Free Fire saat ini. Sayangnya, hanya beberapa saja yang memiliki skill pro dan cukup terkenal di komunitas game FF. Nah, VCGamers sudah merangkum 5 pemain Free Fire terbaik tersebut.

Sejak dirilis, Free Fire MAX telah mengumpulkan basis pemain yang sangat besar. Banyak gamer yang sebelumnya memainkan versi reguler telah beralih ke versi ini karena grafis dan efeknya yang unggul. Popularitas judul battle royale juga berkontribusi pada kebangkitan pembuatan konten di internet.

Penggemar sering kali senang melihat pembuat konten dengan skil luar biasa, menjadikan alur permainan yang terkait dengan game sebagai salah satu jenis konten yang paling banyak dilihat di YouTube. Hal ini kemudian membantu banyak individu tumbuh di platform, dan bagian berikut melihat yang terbaik.

Daftar Pemain Free Fire Terbaik

5 pemain FF terbaik dan terkenal ini adalah versi VCGamers sendiri. Jika idola dan jagoanmu tidak masuk, jangan berkecil hati.

Daftar lima pemain Free Fire teratas ini tentunya sudah bekerja keras dan memanjat rank untuk mencapai GrandMaster. Jadi, siapa saja pemain free fire terbaik saat ini?

Nobru

Pemain Free Fire MAX
Nobru

Bruno ‘Nobru’ Goes adalah pembuat konten dan streamer Brasil yang juga merupakan pemain esports profesional. Dia adalah salah satu pendiri tim, Fluxo, dan telah berpartisipasi dalam beberapa turnamen, finis keempat di Free Fire World Series 2021 Singapura. Nomor UID-nya dalam game adalah 228159683, dan dia adalah bagian dari guild Fluxo Gaming, yang pemimpinnya adalah Cerol.

Nobru dipuja oleh para penggemarnya karena kemampuan dan selera permainannya yang luar biasa. Pada tulisan ini, saluran YouTube-nya memiliki 13,3 juta pelanggan dan 884,05 juta tampilan.

WHITE444 YT

WHITE444 YT adalah YouTuber lain yang sangat populer di antara komunitas global Free Fire. Montase-nya menampilkan gameplay yang luar biasa dan memiliki pengeditan yang gila juga. ID pembuat konten dalam game adalah 1133099286, dan dia bermain di server Timur Tengah dari judul battle royale.

Dia baru-baru ini melewati batas 5 juta pelanggan, saat ini berdiri di 5,06 juta. Selain itu, ada 134,43 juta tampilan di videonya. Namun, WHITE444 YT belum aktif akhir-akhir ini, jarang mengunggah konten setiap beberapa bulan.

Raistar

Pemain Free Fire
Raistar

Raistar adalah nama yang tidak asing bagi sebagian besar pemain Free Fire asal India, dan dia adalah salah satu pemain paling terkenal di negaranya karena kecakapan bermainnya. ID-nya dalam Free Fire MAX adalah 12022250, dan dia mendapat peringkat Gold III dalam mode Battle Royale.

Dia pemain free fire terbaik lainnya di dunia juga youtuber RAISTAR terpopuler. Dia adalah pemain free fire yang sangat cepat dari India. Dia adalah pemain jarak dekat dan jarak jauh.

Selama bertahun-tahun, Raistar telah menyaksikan peningkatan yang luar biasa, dengan salurannya memiliki 6,68 juta pelanggan dan 154,52 juta penayangan.

Ia juga sebelumnya pernah membuat video versus dimana ia bertanding melawan YouTuber ternama lainnya seperti SYBLUS, Wota FF, dan lain-lain.

Ketika lawan datang di depannya, dia membunuhnya tanpa henti. Mereka bisa bermain lebih baik dalam jarak dekat. Orang-orang menganggapnya seorang hacker karena gerakannya yang cepat dan ujung yang akurat. Tingkat headshot mereka adalah 63 maju dari pemain lain.

B2K (Born2Kill)

Born2Kill (B2K) masuk di nomor dua dalam daftar ini, dan kemampuan gameplaynya telah membantunya mengumpulkan banyak pengikut di YouTube. Pada dasarnya, saluran ini dijalankan oleh dua bersaudara: Moez & Walid Mansouri, yang berasal dari Tunisia. ID akun mereka dalam game adalah 320653047.

B2K adalah salah satu pemain Free Fire paling terkenal di dunia. Nama aslinya adalah Moez Mansouri. Dia berasal dari Tunisia, negara Afrika Utara. Nama saluran youtube-nya yang disetujui adalah Born2kill dengan sekitar 7,83 juta pelanggan. Dia mengunggah gameplay 1 lawan 4 di salurannya.

Dia salah satu yang bergaya untuk gameplay peringkat penuh 1 vs 4-nya. Dia benar-benar terkenal karena sniping AWM yang tak terbayangkan dalam gameplay-nya. Dia telah membawa mode AWM ke dunia free fire.

Gaya permainannya tidak mudah. Dia masuk dalam pertandingan peringkat 1 lawan 4 dan membunuh semua lawannya dan akhirnya mengambil Booyah.

Bukannya dia satu-satunya pemain grafik penuh, dia juga legenda khusus. Dia memiliki kekuatan untuk menghapus tim penuh dengan AWM. Dia juga memainkan Apex, PUBG Mobile, Fortnite, Call of duty, Valorant, CSGO.

Duo ini telah secara teratur menerbitkan konten berdasarkan permainan selama beberapa tahun terakhir. Saluran utama mereka memiliki lebih dari 8,73 juta pelanggan, dengan total kumulatif lebih dari 572,80 juta tampilan. Mereka juga memiliki tiga saluran YouTube lagi untuk mengunggah jenis video lainnya.

Baca juga: Ini Alasan Kamu Harus Dapat Badge V FF di Tahun 2022

RUOK FF

RUOK FF bisa dibilang sebagai pembuat konten dan pemain Free Fire terbaik dengan gameplay terbaik. Keefektifan dan bakatnya di medan perang telah membuatnya dikagumi jutaan orang di seluruh dunia. Hal yang sama diwakili oleh angka-angka yang telah dikumpulkan.

Saat ini, YouTuber dari Thailand sedang dalam perjalanan untuk mencapai angka 10 juta pelanggan yang sangat besar, dengan total 9,82 juta pelanggan. Selain itu, ia memiliki sekitar 598 juta tampilan untuk kreditnya. Kamu dapat memeriksa statistiknya dengan melihat UID-nya: 261109577.

Baca juga: 5 Player Free Fire Terbaik Di Dunia Saat Ini, Adakah Idolamu?

Itulah tadi lima pemain Free Fire paling populer dan terbaik versi VCGamers. Gimana, dari sekian yang sudah di sebutkan, adakah jagoanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!