Inilah 5 Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

Halo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas artikel seputar Monitor PC terbaik untuk bermian Valorant. Valorant bahkan belum berusia satu tahun, tetapi kami telah melihat banyak pemain (pro) beralih dari game lain untuk menjadikan ini penembak kompetitif utama mereka. Tidak sulit untuk mengetahui alasannya: game ini menghadirkan perpaduan yang menarik antara game yang berfokus pada kemampuan dan penembak taktis.

Meskipun perjalanannya tidak selalu sepenuhnya mulus (ada rollback patch dan ada masalah dengan hit reg), gameplay inti berhasil menarik banyak pemain setiap hari dan jika turnamen baru-baru ini adalah sesuatu untuk dilalui.

Dalam permainan di mana setiap tembakan diperhitungkan, sangat penting untuk memiliki monitor yang handal, dan di situlah kami masuk. Kami telah menganalisis Monitor PC terbaik apa yang digunakan oleh para profesional dan kami telah membuat daftar 5 monitor gaming yang paling sering digunakan para pro player. Dalam artikel ini kita akan membahas setiap monitor dan menyoroti secara singkat fitur-fitur menonjol untuk membantu kalian memilih monitor PC terbaik untuk membantu kalian mendaki ke Radiant.

Semua pemain profesional Valorant menggunakan monitor yang mampu menampilkan setidaknya 144 frame per detik. Itu sama sekali tidak mengejutkan: hal yang sama berlaku untuk semua game, dan sangat jelas bahwa framerate yang lebih tinggi ditambah dengan monitor yang dapat menampilkan frame tersebut memberi kalian segudang keuntungan dalam game seperti Valorant.

Singkatnya, penyetelan kecepatan refresh rate yang lebih tinggi akan memberi kalian gambar yang jauh lebih halus dan lebih jelas di layar yang membuatnya lebih mudah untuk (misalnya) melacak Jett yang menyebalkan itu ketika dia berlari melewati kalian. Ini juga akan membuat permainan terlihat dan terasa jauh lebih responsif, memberi kalian keunggulan yang pasti atas lawan kalian yang bermain pada pengaturan 60Hz.

Tentu saja menggunakan monitor dengan kecepatan refresh tinggi bukanlah jalan pintas untuk meningkatkan rank (tidak ada, kecuali untuk latihan khusus) tetapi begitu kalian menggunakan monitor dengan kecepatan refresh tinggi, kalian tidak akan ingin kembali bermain game kompetitif. Percayalah pada kami.

Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

BenQ Zowie XL2546

Inilah 5 Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

Saat membuat daftar ini, kami menambahkan pengguna XL2540 ke mereka yang menggunakan XL2546 karena kedua monitor hampir sama. Perbedaan utamanya adalah XL2546 dilengkapi dengan DyAc dan Xl2540 tidak.

Zowie adalah Monitor PC terbaik dikelasnya telah membuat nama untuk diri mereka sendiri sebagai produsen periferal dan produk gaming yang jujur dan langsung, dan XL2546 adalah contoh yang bagus untuk itu. Pada pandangan pertama kalian bahkan tidak akan berpikir ini adalah monitor gaming terbaik, juga tidak ada strip RGB atau logo yang tampak keren jika dilihat. Itu karena kredo Zowie adalah fokus pada hal yang paling penting, kinerja. Dengan dudukan yang dapat disesuaikan sepenuhnya lengkap dengan tanda untuk membantu Anda mengingat (atau menuliskan) posisi layar yang sempurna, jelas bahwa Zowie tahu apa yang diinginkan para gamer.

Alienware AW2518H

Inilah 5 Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

Monitor pc terbaik selanjut adalah Alienware AW2518H telah naik secara stabil melalui jajaran monitor kami yang paling sering digunakan secara umum, dan mengapa tidak. kalian mendapatkan monitor kecepatan refresh 240Hz dengan waktu respons 1 ms dan kompatibel dengan G-Sync. Memiliki sedikit pengalaman dengan produk game, Alienware telah menggunakan ‘tampilan produk game’ dengan yang satu ini (lengkap dengan lampu latar LED yang dapat disesuaikan) tetapi jika kalian tidak keberatan maka ini adalah pilihan yang fantastis.

ASUS PG258Q

Inilah 5 Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

ASUS PG258Q adalah satu lagi dari Monitor PC terbaik reguler dalam daftar ‘monitor terbaik’ kali ini dan karena itu tidak mengherankan untuk melihatnya muncul di sini.

Monitor ini menampilkan panel 240Hz dengan waktu respons 1 ms, dan karena kalian pasti dapat melihat ini adalah monitor gaming yang lebih jelas daripada beberapa produk lain di artikel ini. Apakah kalian suka atau tidak tergantung pada preferensi tentu saja (siapa kita untuk memperdebatkan selera) tetapi tidak dapat disangkal bahwa proyektor LED terlihat keren jika kalian menyukai hal semacam itu.

BenQ Zowie XL2411

Inilah 5 Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

Dengan semua keharusan 240Hz ini, kalian hampir lupa bahwa ada yang namanya ‘anggaran’. Jika PC kalian tidak dapat menangani atau menjalankan game pada lebih dari 144 frame per detik dan kalian tidak memiliki dana untuk meningkatkan sistem kalian atau tidak memiliki dana untuk mendapatkan monitor 240Hz.

BenQ Zowie XL2411 adalah salah satu monitor 144Hz yang paling sering direkomendasikan (dan digunakan), jadi tidak aneh melihatnya muncul di meja beberapa pro Valorant yang kami analisis, dan mereka punya alasan bagus untuk menggunakannya. Terlepas dari kenyataan bahwa XL2411 bukan monitor tercepat, itu masih merupakan monitor game yang sangat handal.

OMEN X 25

Inilah 5 Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

OMEN (merek game HP) X 25 adalah Monitor PC terbaik monitor yang relatif baru. Itu telah digunakan sebagai monitor permainan resmi Liga Overwatch untuk beberapa waktu sebelum mendapatkan nama resmi dan dirilis ke publik, tetapi sejak beberapa bulan sudah tersedia untuk dibeli oleh siapa saja.

Panel 240Hz ini (seperti yang diharapkan) waktu respons 1 ms, menawarkan kompatibilitas G-Sync dan melakukan semua itu dalam paket yang ramping dan minimalis. Ini masih merupakan monitor gaming, jadi kalian mendapatkan banyak LED yang memberikan pencahayaan sekitar dan memberi tahu semua orang bahwa kalian serius. Karna dengan fitu G-Sync nya membuat monitor ini menjadi Monitor PC terbaik saat ini.

Baca juga: Bocoran Agen terbaru Valorant Yang Ke 18 “SPRINTER”

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!